Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

Honda BRV

Spesifikasi Honda BRV dan Harga Honda BRV

Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

Eksterior dan Interior Honda BRV

Tampak dari depan Honda BRV mencerminkan ketangguhan dan karakter premium sebuah SUV. Pada sekujur tubuh Honda BRV terdapat Body Kit dan Skit Plate yang melindungi bodi sekaligus menguatkan kesan sebagai mobil SUV yang tangguh pada medan yang tidak biasa. Meskipun Honda BRV memiliki tiga baris tempat duduk yang dapat membawa sampai 7 orang, Honda BRV menghadirkan desain yang kompak dan sporty dengan menggunakan desain Solid Motion Pillar.

Secara fisik mobil Honda BRV ini memiliki ukuran panjang 4.455 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.650 mm serta wheelbase 2.660 mm. 

Sebagai kendaraan crossover yang tangguh di segala medan, spesifikasi Honda BRV di bagian dimensi fisik memiliki ukuran yang pas, artinya, dimensi mobil Honda ini tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Dengan begitu, banyak yang menyebut Honda BRV ini sebagai kompak SUV,  jika melihat dimensi yang diusung-nya.

Honda BRV ini  menggunakan velg berukuran 16 Inch Alloy Wheel semakin melengkapi kesan gagah pada Honda BRV. Dan ukuran ban 195/60 R16.

Pada interior Honda brv dilengkapi dengan sistem audio touchscreen 6.1 inch canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM. CD, DVD, serta ipod atau iphone, Android melalui HDMI port yang akan menemani Anda selama perjalanan yang menyenangkan.
Spacious Cabin pada Honda BRV memiliki ruang yang luas dan nyaman untuk 7 penumpang menjadikan setiap momen lebih mengesankan. Sliding and Reclining 2nd row seats, dimana baris kedua dapat digeser dan direbahkan untuk memaksimalkan kenyamanan serta ruang kaki dan ruang kepala yang lebih lega. Dan Honda BRV ini juga memiliki bagasi dengan kapasitas yang besar di kelasnya siap untuk membawa barang bawaan untuk segala altivitas Anda.

i-VTEC Engine

Honda BRV memiliki ketangguhan dengan mesin 1.5 L i-VTEC dengan tenaga 120 PS dan torsi 14,8 kg.m terbesar di kelasnya yang mampu memberikan akselerasi lebih responsive dan bertenaga. Dan pada Honda BRV ini dilengkapi dengan :

CVT dengan Earth Dream Technology & 6MT untuk perpindahan transmisi yg lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang hemat efisien. Juga tersedia pilihan 6MT untuk sensasi berkendara yang lebih sporty.
Honda BRV memiliki ground clearance dengan 201 mm yang tertinggi di kelasnya untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara saat melewati beragam medan

Suspension
Stabil dan nyaman berkendara berkat suspense depan Mac Pherson Strut yang disempurnakan dan suspense belakang H-Shape Torsion Beam

High Class SAFETY
Honda BRV menetapkan standar yang sangat tinggi dalam keselamatan berkendara Anda. Dan dilengkapi dengan fiturfitur kelelamatan tinggi yang memberikan perlindungan terdepan serta rasa aman dalam setiap perjalanan Anda yang menyenangkan.

Pretensioner With Load Limiter Seatbelt
Ketika terjadi tabrakan keras, maka teknologi pretensioner seatbelt ini akan mengencang, sehingga tubuh tetap berada pada posisinya. Load limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih & mencegah cidera pada bagian dada serta memastikan posisi tubuh jatuh tepat pada airbag yang mengembang.

ABS+EBD
Fitur pengereman canggih Anti-lock breaking system (ABS) untuk mencegah penguncian roda disaat pengereman mendadak dan electronic Brake-force distribution (EBD) yang berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan.

Hill Start Assist (HSA)
Tekologi mesin Honda yang berfungsi menjaga kendaraan tetap dalam posisi diam pada saat pengemudi memindahkan kaki dri pedal rem ke gas, ketika sedang berhenti di jalanan menanjak.

Dual SRS Airbag
Pada Spesifikasi Honda BRV kantong udara ini merupakan perlindungan bagi pengemudi & seluruh penumpang. Pada saat terjadi tabrakan,airbag akanterkembang secara otomatis untk mengurangi resiko cedera saat terjadi tabrakan.

Vechile Stability (VSA) 
Sebuah sistem safety keamanan yang dirancang untuk mencegah terjadinya tergelincir pada saat menikung, bekerja bersama dengan sistem ABS yang berfungsi mencegah terkuncinya ban) dan (TCS) Transaction Control System untuk memastikan stabilioas kendaraan di setiap kondisi jalanan.

Perbedaan Honda BRV Pretige dan Tipe BRV lainnya

Pertama, yang menjadi perbedaan adalah Honda BRV Pretige memiliki headunit touchscreen dengan sistem with Nanoe TM. Fitur Nanoe Technology ini berfungsi memberikan partikel udara elektrostatik yang berfungsi memperbaiki kualitas udara ke dalam kabin. Pada Honda BRV Prestige sudah dilengkapi dengan sistem keamanan  Vechile stability (VSA) dan Hill Start Assist. Selain yang menjadi pembeda, pada Honda BRV Prestige sudah terdapat Aero Kit, Shark Fin Antena (Sirip Hiu) dan Pengingat Seatbelt Pengemudi maupun penumpang depan.

Pilihan Warna

Honda BRV Prestige dan Tipe E dan S tersedia enam pilihan warna : Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu misty Green Pearl, Passion Red Pearl, dan Lunar Silver Metallic

HARGA HONDA BR-V

TIPE Honda BR-VHARGA
New BR-V S 1.5 MT
Rp. 228.100.000
New BR-V E 1.5 MTRp. 238.100.000
New BR-V E 1.5 CVTRp. 248.100.000
New BR-V CVT PrestigeRp. 263.100.000

*Perbedaan harga pada warna masih segera menyusul informasinya.

Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN HADI
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)


Review Honda BR-V