Harga Honda Civic Turbo 2016 Indonesia

Honda Civic Turbo

Harga Honda Civic Turbo 2016 Indonesia - Honda Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan All New Honda Civic terbaru yang kini sudah menggunakan mesin 1500 cc Turbo miliki terbaru Honda. Honda Civic Turbo memiliki mesin 1500 cc turbo, Honda Civic baru ini mampu mengelaurkan tenaga puncak hingga 173 PS di 5500 RPM dan Torsi sebesar 22.4 kg.m pada 1700 sd 5500 RPM. All New Honda Civic Turbo telah meraih penghargaan “Best Car OfThe Show” di ajang IIMS tahun 2016, Honda All New Civic Turbo yang baru di perkenalkan di ajang yang sama itu pun pada pekan pertama langsung mendapatkan penjualan di atas 100 unit.

Mesin VTEC Turbo
Mesin berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi VTEC Turbo serta dilengkapi teknologi Earth Dreams Technology dimana dengan perpaduan tersebut akan memberikan peningkatan tenaga yang besar pada tenaga dan torsi maksimal untuk pengendaraan yang penuh dengan adrenalin. Kencang dengan tenaga maksimal hingga 173PS namun akan tetap irit bahan bakar BBM karena sudah sesuai dengan standar EURO4.
Rasakan kenyamanan berkendara bersama Honda All New Civic Turbo yang baru dengan teknologi transmisi CVT (continuously variable transmission). Perpindahan transmisi yg lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien karena dilengkapi dengan teknologi Honda Earth Dreams Technology.

Interior Honda Civi Turbo
Honda Civic Turbo memiliki desain yang mewah seperti di dalam kabin sedancoupe dengan konsep interior Daring Ace Design yang akan memanjakan anda dalam setiap perjalanan. Desain interior Honda Civic Turbo dalam kabin yang dibalut dengan material terbuat dari kulit yang akan menambah percaya diri anda saat mengendarai All New Honda Civic Turbo ini.
Dan dilengkapi dengan metercluster dengan layar yang sangatinformatif akan memberikan informasi secara akurat selama mengemudi mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar BBM, jarak tempuh perjalanan anda, sisa bahan bakar dan indikator usia oli-mesin. Dan masih banyak fitur lainnya yang akan memanjakan anda seperti 8-way Driver Power Seat Adjuster, Tilt & Telescopic Steering, Ventilasi A/C bagian belakang dan lainnya.

Harga Honda Civic Turbo

Eksterior Honda Civic Turbo
Eksterior All New Honda Civic dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan membuat anda terlihat lebih dominan diantara yang lainnya seperti dilengkapi Full LED Headlight with LED Daytime Running Light (DRL), Rear Combi Lamp with LED Light Bars, 17 inch Racing Alloy Wheels, Lampu kabut yang sporty, Lampu yang berada diposisi samping, Antena Shark fin, Sistem muffler ganda (Dual Exhaust Pipe + Finisher ).

Fitur Keselamatan
Teknologi Honda selalu memprioritaskan keselamatan Anda pada setiap desain mobil terbarunya. All New Honda Civic ini dilengkapi dengan desain struktur rangka GCONE+ACE, ABS+EBD+BA, DualPinion EPS, Paddle-Shift, Eco-Shift, Seatbelt-Reminder, Pretensioner with Load-Limiter Seatbelt serta memiliki ada 6 Airbags.
Selain itu dari sisi keamanan dilengkapi juga dengan SmartEntry, Auto-Lock System by Speed dan system alarm yang tentunya akan membuat hati anda tenang dalam setiap perjalanan.

Review All New Honda Civic





HARGA ALL NEW HONDA CIVIC TURBO


Civic 1.5 L ES

Transmisi Automatic
Rp 475.500.000
 

Civic 1.5 L Prestige

Transmisi Automatic
Rp 478.500.000
Tidak perlu ragu untuk membeli mobil baru Honda ini, segera hubungi  Sales Mobil Honda Kepercayaan Anda, IVAN di (WhatsApp, sms, telp) 0878 8643 9168 untuk membeli Honda Civic Turbo 1.5L.

Untuk Informasi Kredit Honda CIVIC TURBO di Wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok dan Pembelian Honda HRV cash se Indonesia.