10 Merk Mobil Terpopuler di Indonesia

10 Merk Mobil Terpopuler di Indonesia - Tahun baru merupakan sebuah awal yang baru bagi setiap perusahaan. Para pengendara kini semakin teliti untuk memilih sebuah produk yang disediakan di pasaran. Produk tersebut haruslah memenuhi semua kriteria yang sesuai kebutuhan. Banyak para perusahaan berlomba untuk meningkatkan produknya demi tercapainya permintaan pasar.
Berikut kami simpulkan deretan 10 mobil yang paling populer ditahun 2017 ini.

Kendaraan yang memiliki peringkat nomor 10 adalah mobil dari perusahaan Isuzu. Isuzu merupakan perusahaan dari jepang yang memiliki produk mesin berbahan bakar diesel. Ada yang mengatakan bahwa produk Isuzu merupakan rajanya mesin diesel. Kebanyakan kendaraan ini merupakan mobil besar seperti truk. Kendaraan yang berbahan bakar diesel sangatlah kuat dari pada kendaraan berbahan bakar biasa. Produk terlaris yang diproduksi perusahaan Isuzu adalah Mobil Panther.

Isuzu
Kendaraan dengan peringkat ke 9 adalah mobil dari perusahaan Datsun. Kendaraan dari Datsun telah ramai jadi perbincangan masyarakat. Harga yang ditawarkan oleh perusahaan ini sangatlah terjangkau. Walaupun harga relatif rendah, tetapi performa mesin keluaran Datsun memiliki kualitas yang baik untuk mobil keluarga. Datsun pernah berganti nama menjadi Nissan pada tahun 1983. Perusahaan ini mencoba untuk membangun kembali nama Datsun pada tahun 2012 dan resmi berganti nama. Produk yang paling dikenal dari perusahaan ini adalah Datsun Go. Target perusahaan ini adalah anak muda dan keluarga muda.
Datsun
Selanjutnya di urutan 8 ada
BMW (Bavarian Motor Works). BMW ini merupakan perusahaan terbesar dari Jerman. Perusahaan ini terkenal dengan kualitas mobil yang mewah dan memiliki performa tinggi. Mobil dari BMW memang memiliki harga yang tinggi. Tetapi itu semua sepadan dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan.
BMW
Untuk urutan ke 7 adalah KIA (Korean International Automotive). Perusahaan ini berasal dari Korea Selatan. Kendaraan ini tidak kalah dari perusahaan Jepang. Perusahaan ini berdiri tahun 1944 dengan kendaraan mobil roda tiga. Namun sekarang KIA telah dikenal oleh banyak kalangan anak muda. Kendaraan ini memiliki fitur teknologi yang canggih. Produk yang dikenal adalah Picanto dan Rio.
KIA
Deretan kendaraan nomor 6 adalah Nissan. Perusahaan dari Jepang yang menghadirkan produk berkualitas tinggi. Mobil nissan memiliki performa mesin yang tangguh dan kenyamanan saat berkendara. Mobil Nissan memilikii suspensi yang berstandart internasional. Produk terkenal dari perusahaan ini adalah Juke dan Grand Livina.
Nissan
Untuk nomor 5 ada Mitshubishi. Perusahaan dari Jepang ini memiliki mobil yang terkenal akan ketangguhannya. Perusahaan ini sering disebut sebagai 3 berlian. Mobil keluaran Mitshubhisi yang terkenal adalah Pajero Sport yang di bandrol harga yang tinggi. Harga tersebut sangat setara dengan performa mobil dan fitur lengkapnya.
Mitshubhisi
Selanjutnya nomor 4 diisi oleh Daihatsu. Perusahaan dari Jepang ini menargetkan pasarnya untuk kalangan keluarga menengah kebawah. Mobil dari Daihatsu memiliki ketangguhan, irit dan bandel. Mobil yang paling dikenal adalah Ayla dan Xenia.
Daihatsu
Posisi ke-3 ada Suzuki. Perusahaan ini mengembangkan mobil irit dan target pasar menengah kebawah. Angka penjualan perusahaan ini cukup tinggi karena peminat yang cukup banyak. Mobil yang populer adalah Wagon R dan Ertiga. Mobil dengan design yang baik untuk keluarga.
Suzuki
Untuk posisi ke-2 yaitu Toyota. Pada tahun 2015, perusahaan ini mendapatkan penghargaan mobil terlaris. Produknya memiliki ketangguhan, mesin yang bandel, iri bahan bakar, dan harga yang terjangkau. Produk populer dari Toyota adalah Agya dan Avanza yang menargetkan pasar untuk keluarga.
Toyota
Nah, yang paling populer dari itu semua di tahun ini adalah Honda. Perusahaan asal Jepang yang telah meraih 5 penghargaan sekaligus pada akhir tahun 2016 kemarin. Honda merupakan mobil dengan design yang mewah dan sporty. Produk dengan mesin, kelistrikan dan teknologi yang canggih menjadi alasan populernya mobil Honda.
Honda
Dari deratan ke 10 mobil terpopuler ditahun 2017 ini, perusahaan manakah yang merut kalian sangat cocok untuk digunakan ? semua kembali pada kondisi dan kebutuhan masing-masing.