10 mobil mahal pemain sepak bola dunia

10 mobil mahal pemain sepak bola dunia - Siapa sih yang tidak ingin memiliki mobil mahal dan mewah. Para pemain sepak bola pun menginginkan mobil mewah tersebut. Tak heran dengan gaji cukup besar, maka mudah saja bagi mereka mendapatkan mobil mewah yang diinginkan. Kami akan mengulas siapa saja pemain sepak bola dunia yang memiliki mobil mewah tersebut.

Pada urutan ke-10 ada Audi R8 Spyder. Pemilik mobil ini adalah Lionel Messi dari Barcelona. Mobil ini memiliki mesin V10 . Kendaraan seharga 2,1 Milyar ini memiliki 560 tenaga kuda dan torsi 540 Nm dengan kecepatan 317 km/jam.
 
Mobil Lionel Messi
Pada urutan ke-9 ada Asto Martin Vanqulsh S. Sang pemilik kendaraan ini adalah Wayne Rooney dari Manchester United. Mobil ini memiliki mesin V12 yang menghasilkan 527 tenaga kuda dan torsi 476 Nm dengan kecepatan 321 km/jam. Mobil ini dibandrol dengan harga 3,1 Milyar.
 
Mobil Wayne Rooney
Pada urutanke-8 ada Audi R8 GT. Pemilik kendaraan ini adalah Gareth Bale dari Real Madrid. Harga dari mobil ini sekitar 3,2 Milyar. Mobil ini memiliki mesin V8 yang menghasilkan 430 tenaga kuda dan torsi 429 Nm dengan kecepatan 317 km/jam.
 
Mobil Gareth Bale
Pada posisi ke-7 ini memiliki kesamaan pada posisi ke-8. Hanya pemilik mobil ini yang berbeda yaitu pemain sepak bola muda,  Neymar. Mobil ini hanya memiliki 333 Unit di dunia.
 
Mobil Neymar
Pada posisi ke-6 ada Ferrari 468. Pemilik kendaraan ini adala pemain asal Jerman, Mesut Ozil. Harga dari mobil ini sekitar 3,5 Milyar. Mobil ini memiliki mesin Ferrari F136 FV8 dengan kecepatan mencapai 325 km/jam.
 
Mobil Mesut Ozil
Pada posisi ke-5 ada Ferrari Scaglletti 612. Pemilik mobil ini adalah Frank Lampart. Kendaraan ini memiliki harga sekitar 4,2 Milyar. Mobil ini mempunyai mesin V12 yang memiliki 532 tenaga kuda dan torsi 588 Nmdengan kecepatan mencapai 314 km/jam.
 
Frank Lampart
Di posisi ke-4 ada Porche 918 Spyder. Pemilik kendaraan ini adalah Zlatan Ibrahimovic. Mobil ini di badrol dengan harga sekitar 13 Milyar. Kendaraan ini memiliki 887 tenaga kuda dengan kecepatan 345 km/jam.
 
Zlatan Ibrahimovic
Pada posisi ke-3 ada Bugatti Veyron. Pemilik mobil ini adalah pemain asal Brazil, Ronaldinho. Harga yang dibandrol kendaraan ini sekitar 22,6 Milyar. Mobil ini memiliki mesin V8 dengan kecepatan mobil ini mencapai 408 km/jam.
 
Ronaldinho
Pada posisi ke-2 ini sama dengan posisi ke-3 yaitu Bugatti Veyron. Tetapi pemilik mobil ini adalah pemain sepak bola bintang dunia, yaiu Christiano Ronaldo dari Real Madrid. Mobil Bugatte Veyron ini berakselerasi dari nol hingga 100km/jam dalam waktu tiga detik saja.
 
Bugatti Veyron Milik Ronaldo
Di posisi puncak sebaga mobil termahal yang dimili oleh pemain sepak bola dunia adalah Eto’o. Mobil yang ia miliki adalah Aston Martin One-77 dengan kisaran harga sekitar 25,3 Milyar. Mobil ini memiliki mesin V12 dengan 750 tenaga kuda dan kecepatan mencapai 354 km/jam
 
Mobil Eto’o
Nah, itulah beberapa deretan mobil mewah yang dimiliki oleh pemain sepak bola dunia. Tentunya kita juga bisa memiliki kendaraan tersebut dengan bekerja dengan keras dan berdoa.