Honda Mobilio Modifikasi Terbaru

Honda Mobilio Modifikasi Terbaru - Hai sobat Honda yang gaul abiss. Kali ini kami ingin menampilkan beberapa hasil modifikasi mobil Honda Mobilio dari tangan kreatif anak Indonesia. Mobilio merupakan kendaraan yang memiliki design sporty. Mobilio sangat cocok untuk anak muda dijaman sekarang. Bahkan, tanpa harus dimodifikasi, Honda Mobilio telah memiliki keunggulan design masa kini yang sporty untuk dibawa kemana – mana. Design yang menawan adan terlihat sporty dari pabrik, tentunya masih terasa belum puas bagi para modifikator. Mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan design kendaraan yang diinginkan. Tentunya dengan hasil modifikasi tersebut, Honda Mobilio terkesan lebih keren dan gaul abiss. Nah, bagi kalian yang ingin tahu modifikasi seperti apa saja yang dilakukan oleh tangan kreatif Indonesia, berikut kami berikan rancangan modifikasinya untuk sobat Honda.

Modifikasi yang pertama bertemakan mobil ceper. Modifikasi ini memiliki banyak penggemar. Karena design simple yang hanya memainkan hidrolik saja.

Honda Mobilio Modifikasi Sumber : http://allmodify.blogspot.co.id/2016/11/modifikasi-mobil-ceper-honda-mobilio.html
Sering kita temui di ajang pameran mobil ceper seperti GETTINLOW, terdapat banyak mobil ceper. Termasuk Honda Mobilio ini. Dengan tinggi sekitar 5cm dari tanah dan penurunan hidrolik, Mobilio terkesan lebih keren. Bukan hanya bermain dengan hidrolik saja, tetapi modifikasi tipe ini juga bermain pada ban dan flek. Jika diperhatikan baik – baik, jenis ban untuk tipe mobil ceper cenderung tipis dan flek besar. Tipe tersebut untuk menyesuaikan tingkat ceper suatu mobil supaya tidak mengenai body. Lalu, untuk kesan cepernya, terkadang ban mobil dimasukkan kedalam dengan cara dimiringkan. Cara tersebut juga bisa menambah aksen keren tipe ceper.
Modifikasi yang dua adalah bertemakan Cutting Stiker. Dengan stiker yang begitu banyak, maka para modifikator sering menambahkan atau hanya bermain dengan cutting stiker saja. Bahkan hanya dengan menyatukan berbagai jenis stiker yang ada, maka Honda Mobilio bisa menjadi lebih sporty dari bawaan pabrik.
Honda Mobilio Modifikasi Sumber : www.spekengine.com/kumpulan-gambar-modifikasi-honda-mobilio-terbaru-2016/
. Honda Mobilio Modifikasi Sumber :www.mobilmo.com/kumpulan-gambar-modifikasi-honda-mobilio-terbaru-5627
Seperti contoh diatas, dengan bermain Cutting Stiker pada body dan bahkan terdapat diseluruh ban mobil serta penambahan spoiler belakang mobil, maka Honda Mobilio ini memiliki design yang sporty yang diinginkan para anak muda jama sekarang. Cutting Stiker menyediakan berbagai varian warna dan motif. Tentunya itu akan membuat kalian lebih kreatif lagi dalam memilih design yang sesuai keinginan.
Modifikasi yang ketiga adalah dengan bermain body pada mobil.
Honda Mobilio Modifikasi Sumber : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgP81ggPRWZn52YY0nyJt-8xWV9NroKKQCfsdVHLy3mePtGJPrU_hSuKMrGN7rw9DdWxclOOXrad_C_A8FhGn3GpA2j1JBjmWTvyGms-P4YusxouwVp3neMde0u8gbeFZtW-hcAuvTf50M/s1600/modifikasi+honda+mobilio00004.jpg
Dengan bermain dengan body mobil, para modifikator perlu budget yang cukup banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Contohnya dengan penambahan carbon pada kap mobil depan. Modifikasi tersebut terkesan lebih elegant. Body carbon bukan untuk kesan keren saja. Tetapi body carbon memiliki manfaat untuk mengurangi panas pada kap mobil depan yang ditimbulkan oleh mesin mobil.
Modifikasi lainnya dengan memanfaatkan interior mobil.
Sumber : http://www.audiojogja.com/content/11-gallery
Untuk bermain interior mobil, juga membutuhkan budget yang tidak sedikit. Karena jika ingin bermain interior, maka banyak sekali pertimbangan. Seperti kecocokan tempat, dan kelistrikan mobil. Dengan sedikit penambahan lampu – lampu dan speaker aktif, maka mobil akan menampilkan aksen gaul abiss layaknya anak muda jaman sekarang.

Sumber Honda Mobilio Modifikasi http://otomaniaz.com/modifikasi-honda-mobilio-terbaru-tahun-2016/
Tak hanya dengan speaker dan lampu, tetapi juga bisa bermain dengan mengganti jok dan interior lainnya seperti contoh gambar diatas yang menampilkan aksen sporty.
Untuk mendapatkan hasil yang indah, maka kalian harus merancang design terlebih dahulu. Tentunya dengan sedikit bumbu kreatif, maka mobil Honda Mobilio sobat akan menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio 2017