Technology ULTRA SEAT Honda Jazz Terbaru 2017

ULTRA SEAT Honda Jazz

All New Honda Jazz

Inilah Inovasi Ultra Seat yang dimiliki Honda Jazz. Inovasi revolusioner Ultra Seat kembali hadir dalam All New Honda Jazz yang menawarkan optimalisasi ruang All New Honda Jazz untuk mengimbangi gaya hidup kamu yang dinamis. Dengan satu langkah yg mudah dan cepat, Anda dapat mengatur konfigurasi duduk sesuai kebutuhan Anda.
Ultra Seat Honda Jazz
Refresh Mode 
Kedua kursi depan direbahkan secara penuh untuk menghadirkan kelegaan yang maksimal, dan memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai sejenak di sela-sela kepadatan aktivitas mereka.

Utility Mode 
Dengan melipat kursi bagian belakang sehingga rata dengan lantai, untuk memaksimalkan area kargo dan bahkan barang berukuran besar dapat dengan masuk dengan mudah ke dalam kargo All New Honda Jazz

Long Mode 
Kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.400 mm.

Tall Mode 
Dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di bagian kabin belakang, sehingga memungkinkan Anda untuk memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.

Trunk Space
Trunk Space merupakan Bagasi dengan kapasitas 363 Liter VDA ( Verband Der Automobile Industries ) yang terluas di kelasnya siap untuk membawa barang bawaan Anda untuk segala aktivitas.