Harga Tiket IIMS 2017

Harga Tiket IIMS 2017


Ditahun 2017 ini, banyak event – event seputar otomotif yang diselenggarakan. Salah satunya adalah event IIMS (Indonesia International Motor Show). Event tersebut merupakan acara terbesar yang diselenggarakan di Indonesia. Tujuan pameran yaitu memperkenalkan suatu produk kepada para konsumen. Tidak hanya seputar kendaraan mobil atau motor saja. Bahkan ada pameran aksesoris, dan auto part. Untuk Event itu sendiri diadakan di daerah JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Pameran tersebut digelar pada tanggal 27 April - 7 Mei 2017.

Event IIMS tersebut akan dibuka pada hari :
Senin – kamis jam 11.00 - 21.00 WIB,
Jumat – Minggu 10.00 - 21.00 WIB

Jika para pengunjung ingin mengikuti pameran IIMS 2017, maka akan dikenakan taris sebesar Rp. 40.000 dihari kerja. Rp 60.000 diakhir pekan. Khusus hari pertama pembukaan event IIMS 2017, maka akan dikenakan tarif Tiket Premium sebesar Rp 150.000 per orang.

Untuk tarif parkir pada kendaraan mobil yaitu Rp 25.000 dan motor Rp 15.000. Khusus event IIMS ini, tarif parkir berlaku 1 hari dan bukan perjam. Tentunya ini tidak menjadi kekhawatiran para pengunjung untuk mengikuti pameran otomotif sampai akhir acara tersebut dikarenakan budget parkir yang terlalu mahal dalam hitungan perjamnya.

Event tersebut juga bukan sekedar pameran kendaraan saja. Melainkan terdapat acara seru yang wajib disaksikan oleh para pengunjung. Acara – acara yang ada di event tersebut meliputi, VW Ratrod Showcase, Urban Off Road, Two Wheelers, Sunday Morning Ride (khusus hari Minggu), Retro Classic Contest, Pertamax Motorsport Drift, Parade Books & Toys for Tots, Pahami Audio Contest, Parade IOF, Miss Motorshow, Live Building Bikes, Indonesian Automodified Contest, Road Safety, IIMS Motorscycle Modification, Blood Donation, IIMS Awards, Gymkhana Parade, Flaming Bikes dan Airbrush Helment Competition.
IIMS 2017
Untuk fasilitas yang disediakan pada event IIMS 2017 yaitu, :

  • Shuttle bus
Bagi para pengunjung yang memiliki tempat tinggal jauh, tidak perlu khawatir. Karena IIMS 2017 menyediakan layanan antar jemput untuk pengunjung dan peserta pameran dari tempat-tempat strategis di Jakarta dan sekitarnya selama acara berlangsung. Layanan ini diberikan secara gratis bagi para pengunjung.

  • Musholla / Ruang Doa
Untuk kalian yang ingin beribadah, IIMS 2017 juga menyediakan ruang sholat di area pameran bagi peserta pameran dan pengunjung yang ingin sholat. Kami juga mengadakan sholat Jumat bersama pada pameran tersebut.

  • Area merokok
Untuk kalian perokok aktif, tidak perlu khawatir jika ingin merokok. Karena diperbolehkan untuk merokok di luar area pameran IIMS 2017.

  • Area Makanan dan Minuman
Untuk menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman untuk pameran, penyelenggara menyiapkan area foodcourt bagi pengunjung yang ingin menyantap makanan.

  • Ambulans & Ruang Medis
Untuk kesehatan, penyelenggara memberikan ambulans, dokter dan paramedis untuk keadaan darurat.

  • Pusat bisnis
Sebuah ruangan yang berfungsi sebagai pusat bisnis, dilengkapi komputer secara online, telepon, faksimili, dan fasilitas lainnya yang berada di Gedung Pusat Niaga - JIExpo, Kemayoran. Pengguna fasilitas ini dikenakan tarif yang dikenakan oleh JIExpo.

  • Area anak-anak
Orang tua yang membawa anak mereka ke pameran tidak perlu khawatir. Karena IIMS 2017 menyediakan area anak-anak yang asyik serta dilengkapi dengan berbagai mainan.

  • Ruang Pembibitan / Menyusui
Bagi orang tua yang datang ke pameran dengan bayi mereka dan membutuhkan tempat yang nyaman untuk merawat bayi mereka, IIMS menyediakan ruang Nursery ditempat yang telah disediakan.

  • Sudut Pengisian
Pengunjung kami dapat menikmati sudut pengisian gratis yang tersebar di beberapa tempat di sekitar area pameran.
Sumber : Indonesiamotorshow.com

Nah bagi kalian sobat Honda, buruan dateng dan saksikan pameran IIMS 2017 ini. Karena ada berbagai acara seru dan tentunya akan menambah wawasan kalian tentang produk kendaraan motor dan mobil. Jangan lupa untuk share disini, tentang pengalaman seru kalian di IIMS kemayoran ya. Sampai ketemu di IIMS 2017, sobat Honda.