Cara Tips Melakukan Test Drive Mobil

Cara Tips Melakukan Test Drive Mobil 


Bagi sobat Honda yang ingin merasakan kemewahan sebuah kendaraan, mungkin lebih baik menyempatkan waktu kalian untuk melakukan test drive. Tujuan diadakannya test drive kendaraan adalah untuk mencoba bagaimana rasanya mengendarai mobil mewah dan mendalami fitur – fitur yang ada pada mobil tersebut. Sehingga jika sobat Honda membeli mobil, kalian sudah tau cara penggunaan fitur, sistem keamanan, dan kenyamanan yang dihadirkan pada sebuah kendaraan serta tidak salah pilih dalam melakukan pembelian.
Test Drive Honda Jazz
Bagi sobat Honda yang ingin mencoba test drive, kami akan memberikan sedikit informasi sebelum melakukan test drive.

1. Apa kebutuhan kalian ?
Ditahap pertama ini, tentunya sebelum pergi kesuatu tempat untuk test drive, yang harus dilakukan adalah review kebutuhan kalian. Jangan sampai hanya karena kecanggihan sebuah teknologi yang ada pada kendaraan, membuat kalian lupa akan kebutuhan untuk apa memiliki mobil.

2. Pelajari spesifikasi mobil
Setelah sobat Honda sudah menentukan kebutuhan, ada baiknya kalian melakukan pencarian jenis mobil apa saja yang cocok dengan kebutuhan sobat Honda. Jika sudah, cobalah pelajari satu persatu spesifikasi setiap kendaraan mobil yang sudah kalian diseleksi. Biasanya untuk cek spesifikasi lengkap suatu kendaraan, kalian bisa langsung brosing di internet atau bisa minta brosur pada sales kendaraan mobil.

3. Sesuaikan kendaraan dengan skill kalian
Jaman sekarang, semua kendaraan sudah didukung dengan teknologi canggih dan fitur – fitur yang cukup dalam memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara. Semua itu adalah nilai plus yang bisa sobat Honda dapatkan jika membeli mobil Honda. Tetapi kami ingatkan sekali lagi, jangan pernah melihat mobil dari kecanggihan teknologinya. Tapi bagaimana mobil tersebut dapat memenuhi kebutuhan kalian. Tentunya sesuaikan juga cara penggunaannya supaya tidak terlalu membebankan sobat Honda dalam mengemudi.

4. pilih dealer yang terpercaya
Jangan lupa untuk melakukan test drive ditempat dealer – dealer Honda yang terpercaya. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi sobat Honda

5. Review tempat test drive
Sebelum kalian menuju ke tempat penyelenggaraan test drive, ada baiknya kalian melakukan review pada tempat tersebut. Bisa membacanya di forum – forum atau bisa melalui tanya langsung ke orang yang sudah melakukan test drive sebelumnya di tempat tersebut.

6. Siapkan berkas administrasi
Jika kalian sudah melihat – lihat dan ingin melakukan test drive, kalian harus menyiapkan sejumlah berkas. Yaitu SIM, KTP, dan tanda pengenal lainnya. Ini bertujuan untuk pendataan awal jika kalian cocok untuk melakukan pembelian mobil.

7. lihat interior, exterior dan bagasi mobil
Setelah kalian review semua, saatnya untuk melihat langsung kendaraan yang kalian inginkan. Jika hanya melihat melalui gambar saja, kurang mengesankan. Lihat secara langsung exteriornya yang sangat mewah. Mulai dari lekuk body, sampai desain keseluruhannya. Selanjutnya bagian interior. Perhatikan mulai dari kemewahan, sampai fitur – fitur untuk menunjang mengemudi. Setelah itu coba sesuaikan bagasi yang bisa memuat barang. Apakah sudah cukup pada kebutuhan kalian.

8. Atur settingan kabin
 Sebelum melakukan perjalanan tes drive, cobalah untuk settingsemua fitur sesuai keinginan kalian. Jangan sampai tidak memberikan rasa nyaman dan tidak sesuai dengan kebutuhan kalian. Mulai dari Jok, Spion, sampai stir mobil. Jangan sungkan untuk menanyakan penggunaan fitur pada pendamping. Supaya kalian tidak kerepotan saat menggunakan fiturnya.

9. Jalur test drive
Disetiap dealer, tentunya sudah memiliki jalur test drive. Pemilihan jalur tersebut sesuai dengan fitur yang bisa digunakan pada mobil yang akan kalian test. Mulai dari tanjakan, sampai jalan yang berliku.

10. Kendarai mobil dengan nyaman
Saat melakukan test drive, bayangkan kalau mobil itu sudah menjadi milik kalian. Tujuannya yaitu supaya memberikan rasa nyaman dan aman saat berkendara layaknya mobil sendiri yang sudah sesuai kebutuhan.

11. aktifkan semua fitur

saat diperjalanan, cobalah untuk mengaktifkan semua fitur dan teknologi yang ada pada kendaraan tersebut. Tujuannya supaya kalian mengetahui kegunaan dan cara pengunaannya bagi pengemudi. Tentunya fitur tersebut akan memberikan kenyamanan lebih pada kalian.

Pendaftaran Test Drive CRV Turbo 2017

Honda CRV 1.5 Turbo 2017
Type Honda CRV 2017 :
Honda CRV 2.0 
Honda CRV 1.5 Turbo 
Honda CRV 1.5 Turbo Prestige 

Waktu : 3-4 Juni 2017 
Tempat :  Parkir Timur Senayan, Jakarta 

Bisa Contact Langsung ke :
GUSPAN HADI
0812 9553 2638 ( WA / Call )
0878 8643 9168 ( WA )
Sales Representative