Penghargaan Mobil Terbaik Honda 2017

Penghargaan Mobil Terbaik Honda 2017


Ada kabar gembira untuk para pecinta kendaraan mobil keluaran Honda. Masih ingatkah kalian ditahun – tahun sebelumnya perusahaan Honda telah meraih berbagai macam penghargaan atas pencapaian terbaik produknya. Tahun demi tahun, perusahaan Honda selalu memberikan inovasi – inovasi yang terdepan untuk memberikan kendaraan mobil berteknologi tinggi. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang beragam.
Mobil Terbaik
Ditahun 2017 ini pula, perusahaan Honda telah mendapatkan LAGI penghargaan untuk produk mobil – mobilnya. Penghargaan yang diraih adalah Best Brand atas pencapaian penjualan yang tinggi terhadap produk yang dimilikinya, untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Penghargaan ini pada ajang Solo Best Brand Index (SBBI) yang berlangsung di Solo dan Yogyakarta.

Untuk prestasinya, Honda telah membawa pulang 3 penghargaan sekaligus. Untuk jenis penghargaannya, yaitu :

Mobil LCGC
Penghargaan pertama diraih oleh produk Honda Brio untuk kategori mobil LCGC atau mobil dengan harga yang terjangkau. Sedikit mengulas sejarah Honda Brio. Pertama kali launching pada akhir tahun 2012 dengan mobil city car di kota Solo. Mulai diluncurkan pada awal januari tahun 2013 sampai sekarang, angka penjualan produk kendaraan mobil Honda Brio ini selalu naik. Kendaraan ini menjadi terfavorit di wilayah Solo dengan bukti sebuah penghargaan yang didapat sebagai Mobil LCGC terbaik. Tentu saja dengan penghargaan ini, akan membuat para pecinta mobil Honda akan semakin percaya bahwa produk kendaraan Honda adalah yang terbaik untuk memnuhi kebutuhan masyarakat luas. Untuk spesifikasi lengkap mengenai keunggulan, kecanggihan teknologi, exterior dan interior yang mewah seputar kendaraan Mobil Honda ini, kalian bisa temukan pada artikel tentang Honda Brio yang sebelumnya kami posting. Artikel tersebut juga sudah kami berikan informasi seputar harga terbaru untuk kalian yang ingin memiliki kendaraan city car ini.
Honda Brio

Mobil Hatchback
Setelah Honda Brio sebagai city car terbaik, berikutnya adalah penghargaan untuk kategori mobil hatchback terbaik. Penghargaain ini jatuh kepada produk mobil Honda Jazz. Kendaraan ini memang sudah lama melegenda dan tidak dapat digantikan. Karena produk yang satu ini sangatlah sporty dan cocok bagi kalian yang berjiwa muda. Mobil ini pertama kali launching pada tahun 2013 dan sampai sekarang masih menjadi mobil hatchback terbaik dan terfavorite di kawasan Solo dengan bukti penghargaan sebagai pencapaiannya. Honda Jazz sudah mengantongi banyak sekali penghargaan dari manapun. Untuk kalian yang ingin memiliki serta mengetahui spesifikasi lengkap dan harga terbaru kendaraan ini, bisa kalian temukan pada artikel sebelumnya yang sudah kami posting. Semua tertera sangat lengkap mengenai ecterior, interior, kecanggihan, dan desain yang sporty.
Honda Jazz

Mobil Crossover

Untuk penghargaan terakhir dengan kategori Mobil Croosover jatuh pada kendaraan produk Honda HR-V. Sudah tidak diragukan lagi tentang produk kendaraan mobil yang satu ini. Mobil yang menjadi andalan Honda ini telah sukses mencapai penghargaan atas bukti kendaraan terfavorite yang menjadi pilihan oleh masyarakat kota Solo dan Yogyakarta. Mobil ini memiliki fitur yang lengkap dan mudah untuk digunakan. Serta memiliki desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman. Penghargaan ini menjadi tambahan koleksi bagi perusahaan Honda untuk mobil SUV yang mulai dikenalkan pada IIMS tahun 2014 lalu. Untuk kalian yang ingin mengetahui seputar spesifikasi lengkap dan harga terbaru, bisa kalian temukan di artikel yang sudah kami posting sebelumnya.
Itulah beberapa penghargaan yang diraih Honda sebagai bukti bahwa produknya memiliki kualitas yang baik untuk memnuhi kebutuhan para pengendara.
Honda HRV
Honda IKM Ciledug