Honda Jazz Facelift Resmi Diperlihatkan Dengan Spesifikasi Japanese Domestic Market

Honda Jazz Facelift Resmi Diperlihatkan Dengan Spesifikasi Japanese Domestic Market 


Honda akhirnya memperlihatkan secara resmi sosok Jazz facelift dengan spesifikasi JDM (Japanese domestic market). Rencananya, mobil hatchback baru ini mulai dijual secara resmi di negara asalnya pada Juni 2017.
Honda FIT
Mengenai perubahan tampilan dan fitur fitur belum bisa dipastikan untuk Mobil Honda Jazz Terbaru ini.


Berikut sekilas tentang mobil Honda Jazz Versi 2015 :



Ingin tahu mobil apa yang menjadi simbol bagi anak muda ataupun orang yang berjiwa muda ?
Kami ingin memperkenalkan sebuah produk kendaraan mobil dari Honda yang menjadi simbol untuk para pengendara berjiwa muda, yaitu Honda Jazz.

Produk yang satu ini sangatlah populer dikalangan anak muda Indonesia. Kami akan mengulas spesifikasi bagaimana mobil ini bisa menjadi sangat populer bagi pengendara muda.
Mobil ini memiliki motto “It’s Cool, It’s You”. Motto tersebut yang menjadikan Honda Jazz membidik para kalangan muda dengan desain yang sporty dan modis untuk menjadi trendsetter.

# Body
Bagian exterior dari mobil ini penuh dengan chrome. Tujuannya untuk selalu tampil “Cool” dengan stunning chrome grile. Untuk pencahayaan, mobil ini telah full LED projector headlight dengan auto leveling yang memberikan kesan eksklusif. Juga bagian fog lamp dengan LED untuk membantu penerangan malam hari dan power retractable door mirror dengan LED turning signal untuk keselamatan berkendara. Mobil ini juga memiliki spoiler dan desain garnish yang memberikan kesan sangat sporty dan modern. Keistimewaan yang ada pada body mobil Honda Jazz adalah pedestrian protection untuk meminimalkan cidera bagi pejalan kaki.

# Kabin
Untuk kabin, terdapat ultra seat yang dapat mengatur tempat duduk untuk optimalisasi ruang yang dapat mengimbangi gaya hidup dinamis. Untuk bagasi sangat luas dikelasnya dengan kapasitas 363L VDA (Verband Der Automobile Industries). Untuk bagian dashboard, terdapat audio dengan sistem touchscreen 6,1 inci yang kompatibel untuk semua format musik. Lalu juga bisa melakukan koneksi audio ke HP yang kalian gunakan untuk memutar lagu. Jika kalian ingin menghidupkan mesin, tidak perlu memutar kunci lagi. Melainkan dengan menekan tombol one push ignition system berwarna merah, maka mobil akan dengan mudah dihidupkan. Pada bagian stir mobil sebelah kiri, terdapat audio steering switch untuk memudahkan para pengendara mengatur settingan audio mobil tanpa harus melepaskan genggaman tangan pada stir mobil. Lalu pada bagian kanan stir mobil, terdapat fitur cruise control untuk mengendalikan kecepatan yang konstan dengan tombol akselerasi dan deselerasi pada stir. Lalu yang membuat mobil ini terlihat sporty yaitu dengan adanya padle shift layaknya mobil sport yang memudahkan pengendara untuk mengganti transmisi tanpa melepas genggaman tangan pada stir mobil. Jika kalian melihat speedometer, maka akan terlihat sangat jelas bahwa kendaraan ini berdesain sporty dan modern. Speedometer ini memudahkan pengendara untuk memberikan informasi yang akurat dan real time selama kalian berkemudi degan multi information LED display mengenai rata – rata konsumsi bahan bakar yang digunakan, jarak tempuh, dan sisa bahan bakar yang tersedia pada layar display. Serta terdapat ECO Assist untuk informasi apakah sudah mengemudi secara baik. Pada bagian kursi kedua, terdapat fitur isofix dan tether untuk mengunci bayi pada bangku.

# Performa
Untuk tenaga, Honda Jazz menggunakan 1.5 L i-Vtec denga tenaga 120PS/6.600 rpm dan torsi 14,8 kg.m/4.800 rpm yang memberikan akselerasi responsif namun hemat bahan bakar. Lalu ada earth dream technology untuk mmindahkan tuas transmisi dengan sangat halus. Serta drive by wire untuk akselerasi maksimum namun efisiensi bahan bakar. Untuk suspensi menggunakan MacPherson strut pada ban depan dan H-Shape tarsion beam pada ban belakang.

# Kemanan
Disisi keamanan, mobil ini terdapat dual airbag dan G-CON + ACE untuk melindungi penumpang jika terjadi tabrakan dari arah depan dan samping mobil. Untuk sistem pengereman sudah menggunakan ABS + EBD untuk mengoptimalkan gaya pengereman ban depan dan belakang.

# Penghargaan
Honda Jazz memiliki 11 penghargaan, mulai dari mobil terfavorit hingga best city car.


# Harga
Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 233.000.000 sampai Rp. 268.000.000
Itulah spesifikasi lengkap tentang Honda Jazz yang sangat modis bagi kalangan muda.