GIIAS 2017 Tanggal dan Lokasi

GIIAS 2017 Tanggal 10 - 20 Agustus di ICE - BSD Tangerang


GIIAS adalah singkatan dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show, sebuah pameran Automotif Akbar yang dilaksanakan 1 tahun sekali di ICE - BSD, Tangerang.

Indonesia Convention Exhibition (ICE)
Jl. BSD Green Boulevard, BSD City, Tangerang -Banten.
ICE BSD
Peta MAP Lokasi GIIAS 2017 ICE - BSD Tangerag 

GIIAS 2017, Pada tahun 1986, GAIKINDO CAR EXHIBITION (Pameran Mobil GAIKINDO) yang diselenggarakan oleh GAIKINDO merupakan awal dari pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pada tahun 2006, pameran tersebut mencapai platform baru dengan menjadi pameran berskala internasional yang disahkan oleh OICA (Organization Internationale des Constructeurs d'Automobiles) dan berganti nama menjadi Indonesian International Motor Show (IIMS). Sepanjang 20 tahun perjalanan GIIAS yang fantastis, tahun ini kami akan kembali menghadirkan sebuah pameran akbar menuju masa depan yang lebih cerah dan meluncurkan acara dengan nama baru GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW.

Untuk informasi mengenai Promo Mobil Honda di Pameran GIIAS 2017 dan Pemesanan silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu.

0878 8643 9168 ( WA )
Sales Representative 

Kredit dan Cash Mobil Honda Pilihan Anda hanya di GIIAS 2017,  untuk Harga On The Road Wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Sekitarnya ( PLAT B ).