Harga Tiket GIIAS 2017

HARGA TIKET GIIAS 2017

Tiket GIIAS 2017
GIIAS 2017 
Tanggal : 10 - 20 Augustus 2017
Tempat : Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD
Tema : Rise of The Future Mobility

10 Augustus 2017
VIP & Press Day
Buka untuk Umum : jam 17.00 - 21.00 WIB
Tiket Masuk : Rp 150.000,-

Weekdays
Senin - Kamis : jam 11.00 - 21.00 WIB
Tiket Masuk : Rp 50.000,-

Weekend & Public Holiday (17 Augustus 2017)
Jumat, Sabtu & Minggu : jam 10.00 - 21.00 WIB
Tiket Masuk : Rp 70.000,-

Info Kredit Mobil Honda Dengan DP terjangkau dan Pembelian Secara cash, Silahkan Bapak / Ibu menghubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu.  

Promo Mobil Honda di Pameran GIIAS 2017
Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN 
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK ( PLAT B )

Tema Rise of The Future Mobility

Tren global di industri otomotif telah menggeser konsep sbuah mobil dari sekedar mengangkut orang dari satu titik ke titik-titik lain atau ke sesuatu yang lebih kompleks. Perubahan tersebut mempengaruhi cara produksi mobil, pemasok energi, layanan asuransi, layanan kesehatan, bisnis pendanaan ( Leasing dan Bank ), pemerintah, pembuat kebijakan dan pemangku kepentingan industri otomotif lainnya ikut berpikir dan memutuskan. Nilai-nilai ini berkembang bersamaan dengan bangkitnya kesadaran akan ekosistem mobilitas baru (pergerakan masyarakat).

Generasi muda sekarang lebih menyukai mobilitas bayar per penggunaan mobil. Lebih jauh lagi, hampir 50 persen Generasi Y lebih cenderung menggunakan aplikasi smartphone untuk solusi transportasi mereka. Evolusi menuju keseimbangan ekosistem baru masih dalam proses, dan teknologi inovatif mengubah cara pembuat mobil berevolusi dan membangun mobil. Penggunaan tenaga listrik dan sel bahan bakar sebagai motor menawarkan tenaga pendorong meningkat dengan tingkat investasi dan emisi energi yang lebih rendah. Bahan yang lebih ringan memungkinkan pembuat mobil menurunkan berat kendaraan tanpa mengorbankan keselamatan penumpang. Terobosan dalam kendaraan penggerak mandiri otonom saat ini sedang dilakukan, dan laporan tentang eksperimen tersebut menunjukkan bahwa mobil yang mengemudikan sendiri akan memasuki pasar dalam waktu dekat.

Pada saat bersamaan, kita juga menyaksikan pesatnya pertumbuhan kendaraan yang saling berhubungan dengan infrastruktur (V2I) dan kendaraan yang saling berhubungan dengan kendaraan lain (V2V). Itu dimungkinkan oleh teknologi informasi terpadu dan jaringan internet. Di Indonesia, evolusi teknologi otomotif belum sampai pada titik itu. Namun, globalisasi mendorong Indonesia ke arah yang sama dengan evolusi teknologi transportasi dan mobilitas global.

Dalam perspektif tersebut, Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, GAIKINDO) berkomitmen untuk mengembangkan industri otomotif Indonesia agar tetap mengikuti industri otomotif global. GAIKINDO bertekad untuk membuat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebuah acara yang menetapkan langkah GAIKINDO untuk membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia yang berorientasi masa depan. Ini juga menjadi alasan di balik pilihan tema GAIKINDO untuk GIIAS 2017, Rise of the Future Mobility.
ICE - BSD
Untuk membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia yang berorientasi masa depan, GAIKINDO harus berkolaborasi dengan pihak lain. Sangat penting untuk mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah, untuk membangun dan memperluas industri otomotif Indonesia. GAIKINDO tergantung pada kebijakan pemerintah, termasuk insentif pemerintah dalam bentuk pengurangan pajak. Partisipasi masyarakat umum sama pentingnya sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia.