Menilai asuransi mobil terbaik dan termurah di Indonesia

Menilai asuransi mobil terbaik dan termurah di Indonesia

Kendaraan mobil merupakan asset bagi keluarga. Tentunya asset tersebut harus terjaga dan dilindungi jika terjadi suatu hal yang tidak terduga yang tidak diinginkan. Jika sudah terjadi hal yang tidak diinginkan, maka akan menggangu financial keluarga. Sehingga merugikan para pengendara. Salah satu cara untuk melindungi financial keluarga dari hal – hal yang tidak diinginkan, maka kebanyakan para pengendara menggunakan jasa asuransi untuk kendaraan mobil mereka. Tetapi dijaman sekarang ini, banyak pengendara yang semakin teliti untuk memilih jasa asuransi mobil dengan kebutuhan yang terbaik serta hemat biaya. Berdasarkan kebutuhan tersebut, berikut kami akan ulas beberapa informasi penting seputar asuransi mobil TERBAIK dan TERMURAH yang ada di Indonesia untuk dijadikan bahan referensi bagi financial keluarga.

Pertama adalah Jasaraharja Putra.

Pasti nama tersebut terdengar sangat familiar bagi kalian. Tentunya nama tersebut sering dijumpai dijalan raya ataupun di TOL. Perusahaan jasa ini sangat mengetahui kebutuhan para pengendara terhadap financial. jasaraharja terkenal karena premi yang ditawarkan sangat ekonomis. Produk yang ditawarkan yaitu JP-ASTOR yang memiliki pertanggungan terhadap TLO dan All Risk.

Kedua adalah Sinar Mas
Jasa asuransi kedua dari sinar mas group. Premi yang ditawarkanpun cukup murah khusus bagi pemegang kartu kredit BCA dengan cicilan 0% dan pelayanan 24 jam. Keistimewaan asuransi ini adalah kalian bisa klaim dimana saja di bengkel authorized jika terjadi kerusakan pada mobil kalian. Produk sinar mas ini dinamakan Simasnet. Lalu sianr mas menyediakan juga asuransi mobil Simas Mobil yang terdiri dari Comrehensive (gabungan) + TPL, Simas Mobil TPL (only), dan Total Loss Only + TPL.

Ketiga adalah Garda Oto
Asuransi ini sudah menjadi yang terbaik di Indonesia. Karen asuransi ini telah mendapat predikat asuransi mobil terbaik dari lembaga survei di Indonesia. Garda Oto telah diakui dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Produk yang diberikan yaitu All Risk, TLO. Tanggung jawab pihak ketiga, perluasan huru-hara dan bencana alam.

Keempat adalah Allianz Utama Indonesia
Perusahaan ini telah diakui oleh dunia. Produk yang ditawarkan adalah Asuransi Allianz Mobilku yang memiliki 3 paket, yaitu pertama Allianz Mobilku Grand yang memberikan perlindunga kendaraan secara lengkap dari pencurian atau kerusakan. Kedua Allianz Mobilku ECO yang memiliki biaya premi yang sangat ekonomis dan ketiga adalah Allianz Mobilku suka-suka yang memberikan asuransi sesuai kebutuhan pengendara.

Kelima adalah Adira
Perusahaan ini bukan hanya leasing saja, melainkan memiliki asuransi mobil dengan prooduk Autocilin Auto Insurance. Klaim yang ditawarkan sangatlah mudah dan sesuai dengan asuransi yang dipilih menjadikan Adira banyak diminati oleh para pengendara.

Keenam adalah AXA Auto Finance
Perusahaan yang terkenal diseluruh dunia akan asuransinya ini memiliki asuransi mobil bernama Smartdrive. Perlindungan yang diberikan mulai dari kehilangan kunci mobil, hingga kerugian total saat mobil terjadi pencurian atau kecelakaan. Perusahaan AXA memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengendara, dikarenakan memiliki pertanggung jawaban hukum untuk melindungi nasabahnya.

Ketujuh adalah ACA Otomate
Jasa asuransi ini memiliki minat tersendiri tehadap layanan yang diberikan kepada nasabah. Layanan tersebut adalah memberikan mobil pengganti untuk melanjutkan aktifitas sehari-hari dikarenakan mobil yang dimilii sedang diperbaiki. Jadi, para pengendara tidak perlu khawatir jika ingin bepergian saat mobilnya diperbaiki.
Itulah beberapa jenis asuransi terbaik da termurah untuk membantu financial keluarga ketika terjadi hal yang tidak diinginkan