Promo Aksesoris Pembelian Mobil Honda Unit Rangka 2018

Promo Aksesoris Pembelian Mobil Honda Unit Rangka 2018


Haii,, Honda Lovers ! Ketika Anda membeli mobil Honda unit rangka 2018, maka Anda akan mendapatkan beberapa tambahan aksesoris, yang sebelumnya belum terdapat pada unit rangka tahun sebelumnya, pada tahun 2017. Aksesoris tambahan tersebut, seperti Seperti Talang Air, Sensor Parkir, dan untuk unit Tipe tertentu bahkan ditambahkan dengan Shark Fin Antena, Kamera Parkir, dan Front Sensor.

Promo Aksesoris Pembelian Mobil Honda Untuk Unit Rangka 2018 :
Promo Aksesoris Rangka 2018
Unit rangka mobil honda 2018 untuk tipe-tipe mobil di bawah ini mendapatkan penambahan aksesoris sebagai berikut :

# Honda Brio

Honda Brio Satya All Type mendapatkan tambahan aksesoris Door Visor ( atau Talang air ), dan sensor parkir. Sedangkan pada type Honda Brio RS mendapatkan tambahan aksesoris Door Visor ( Talang air ), Sensor Parkir, dan Kamera Parkir.
Harga Honda Brio

# Honda Mobilio

Honda Mobilio Tipe S dan E mendapatkan tambahan aksesoris Door Visor ( Talang air ), Exhaust Pipe  ( pada knelpot mobilio ada Chrome nya ), Shark Fin Antena, atau Antena Sirip Hiu, dan Sensor Parkir. Untuk Mobilio type E CVT ( matic ) sudah terdapat kamera parkir.

Honda Mobilio RS yang merupakan type tertinggi dari mobilio sudah dilengkapi dengan Sensor Parkir, Exhaust Pipe, Shark Fin Antena, Talang Air, Sensor Parkir, dan Kamera Parkir.
Shark Fin Antena
Khusus Honda CRV All Type mendapatkan tambahan aksesoris Sensor Pakir dan Front Sensor, jadi sensor bagian depan ini dapat membantu Anda ketika memarkirkan kendaraan atau ada benda di bagian depan mobil Honda CRV Anda.

Salah satu aksesoris yang saat ini mulai digandrungi pemilik mobil adalah shark fin antenna atau antena sirip Hiu. Jika Anda sering melihat antenna sirip hiu di atas mobil masa kini. Itulah dia Shark Fin Antena yang saat ini sedang marak digunakan oleh mobil-mobil modern, jaman now.

Berikut Tips untuk Honda Lovers yang Ingin membeli Mobil Baru Sobat :

" Ketika ingin membeli sebuah mobil maka Honda Lovers sekalian harus memperhitungkan dengan seksama dan hasil diskusi dengan anggota keluarga lainnya. Dan, jika sudah didapat mufakat untuk membeli kendaraan, maka kamu juga harus pinter-pinter memilih mobil pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Hal ini penting, karena tentu dana tidak selalu ada sehingga memerlukan perhitungan yang mantap sebelum membeli sebuah mobil. Dan selanjutnya pilihlah mobil yang memiliki kapasitas besar untuk keluarga."

Nah, Honda Lovers ! Honda IKM Ciledug selalu menawarkan program sales yang solutif bagi keuangan untuk mendapatkan mobil keluarga yang ideal.

Anda bisa menghubungi Sales Representative terbaik, di bawah ini. Yuuk.. Booking Honda Bersama Keluarga, Honda Lovers !!

Info dan Pemesanan :
GUSPAN
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Untuk info lanjut via WhatsApp Klik Icon di bawah ini:

Harga OTR Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)