Honda Mobilio Facelift 2017

Honda Mobilio Facelift 2017– Tahun 2017 sepertinya akan menjadi waktu peluncuran New Honda Mobilio karena Honda Prospect Motor telah menyiapkan penyegaran facelift New Honda Mobilio 2017, tunggu saja kejutannya tahun depan,” ungkap Marketing dan After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy di Honda Day 2016, di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (29/10). Kejutan besar akan datang dari New Honda Mobilio yang akan membuat penjualan mobilio semakin baik.
Honda Mobilio Facelift 2017

Honda Mobilio Facelift 2017 memiliki tampang yang diganti dengan bahasa design baru yang juga digunakan pada mobil New Honda Civic Turbo dan Honda BR-V . Tampang baru itu membuat Honda Mobil io berkesan semakin modern dan juga lebih segar. Mobil Berjenis SUV ini yang dipasarkan dengan harga dibawah 200 juta, dari generasi ke generasi hingga varian kasta tertinggi honda mobilio saat ini adalah Honda Mobilio RS.

Dari Model terbaru Honda Mobilio Facelift 2017 ini diharapkan banyak penyempurnaan bukan hanya dari segi desain yang modern, namun juga mampu memberikan kenyamanan yang lebih kepada penggunanya nanti. Jika benar tampang desain yang diusulkan sebuah designer digital lokal yaitu RBA Desain, mengusulkan sebuah wujud Honda Mobilio Facelift dengan peruhan yang cukup apik pada headlamp dan muka. Bentuk Lampu yang menyipit menyatu dengan Grill depan ini yang paling kentara terlihat perubahannya . 
Performa Mesin Honda Mobilio  
Sebagai tambahan Informasi Honda Mobilio pada generasi Sebelumnya mengusung mesin dengan tipe 1.5L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC+DBW. Mesin yang terdapat pada Mobilio ini sanggup memuntahkan daya maksimum hingga 88Kw pada putaran 6.600rpm serta torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.600rpm.  Mesin yang terdapat pada Honda Mobilio juga diclaim oleh pembuatnya telah memenuhi standar global dengan mengaplikasikan sistem injektor bahan bakar yang berteknologi PGM-FI yang mampu memaksimalkan proses pembakaran BBM menjadi lebih sempurna dan irit. 
Selain itu, pada mesinnya sendiri terdapat teknologi Torque Boost Resonator yang sanggup meningkatkan torsi pada putaran bawah dan juga power maksimal pada putaran atas, namun tetap hemat bahan bakar tentunya. Keunggulan lain yaitu hemat bahan bakar pada Honda Mobilio bahkan sudah dibuktikan lewat uji coba knsumsi bahan bakar yang hasilnya adalah catatan konsumsi 26,7 km/liter. Catatan uji konsumsi bahan bakar BBM Honda Mobilio ini menjadikannya sebagai Mobil low MPV paling irit di Indonesia. Mesin terbaru pada Honda Mobilio juga sudah lolos uji emisi standar EURO 4 sehingga menjadikannya sebagai kendaraan ramah lingkungan, sesuai komitmen Honda. Pada bagian pamungkasnya, yakni sistem penggerak transmisi , spesifikasi Honda Mobilio terbagi menjadi dua varian, yaitu varian Mobilio dengan sistem transmisi otomatis CVT dan varian Mobilio 5-Speed bertransmisi manual.   

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio 2017