ECO Indikator Mobil Honda

 ECO Indikator Mobil Honda

Sejauh ini, perusahaan Honda selalu menerapkan kendaraan bertenaga tetapi hemat bahan bakar. Karena jika bisa berhemat, maka kekhawatiran para pengendara terhadap perjalanan jauh akan berkurang. Untuk menjawab tantangan tersebut, maka Honda menerapkan sistem yang disebut “ECON Mode”. Dimana sistem tersebut dapat menghemat bahan bakar suatu kendaraan mobil. Kali ini kami akan membahas fitur yang berteknologi canggih tersebut kepada sobat Honda. Berikut ulasannya untuk kalian.
Performa Mobil Honda
Fitur teknology ECON Mode telah menjadi standar baru untuk semua produk Honda terbaru. Dengan mesin yang sudah ditingkat Euro 4, bahkan perusahaan Honda ini sampai menggelar sebuah event yang bertemakan “Smart Drive with ECON” di Grand Atrium Kota Kasablanka untuk mengenal lebih jauh lagi tentang kecanggihan sistem ECON Mode ini.

Cara penggunaan
Sistem pintar yang ada pada ECON Mode ini adalah Drive By Wire. Untuk mengaktifkan teknologi ini cukup mudah. Sobat Honda cukup menekan tombol warna hijau yang bertuliskan ECON yanng ada di sisi kanan dasbor mobil Honda didekat steering wheel.

Cara kerja ECO Mode
Jika sudah ditekan, maka sistem tersebut secara otomatis akan menyesuaikan akselerasi dengan perpindahan transmisi pada putaran mesin yang lebih rendah. Serta menyesuaikan kompresor air condioner (AC) dan kelistrikan pada kendaraan mobil secara otomatis juga. Sehingga bahan bakar bahar menjadi lebih hemat. Persentase hemat bahan bakarnya sampai dengan 20 persen.
Dengan teknologi canggih ini, maka bahan bakar akan hemat dan kalian juga bisa menjaga lingkungan dari emisi gas mobil.

ECO Assist
Untuk mengecek sejauhmana para sobat Honda mengemudi dengan efisien, maka telah diterapkan sebuah sistem yang bernama ECO Assist. Jika sobat Honda ingin melihat apakah fungsi dari fitur teknologi ECO Mode ini sudah aktif atau belum, cobalah sobat Honda lihat pada layar speedometer. Terdapat lampu indikator warna hijau yang menandakan bahwa teknologi ini telah diaktifkan. Sistem ini disebut ECO Assist. Indikator ini akan menyala jika pedal gas ditekan secara lembut. Supaya ECO Assist terus menyala, diusahakan tidak melakukan akselerasi secara mendadak.
Eco Indicator
Jika sobat Honda berkendara dengan tidak efisien, maka ada indikator lampu pada ECO Assist akan menampilkan warna merah. Teknologi ini dapat membantu para pengendara mengenai cara berkendara yang lebih baik lagi.

Varian mobil
Untuk kalian yang ingin merasakan sendiri kecanggihan teknologi ini, perusahaan Honda telah memberikan fitur ini pada mobil jenis All New CR-V, All New Accord, CR-Z, All New Odyssey dan terakhir All New Civic.

Perusahaan Honda yang memberikan ECON Mode dan teknologi terdepannya, bukan hanya memberikan kenyamanan dan keselamatan. Melainkan juga berkendara dengan pintar dan hemat bahan bakar yang ramah lingkungan.

Itulah beberapa penjelasan mengenai fitur berteknologi canggih yang diberikan Honda untuk kalian. Dengan sistem tersebut, maka kalian bisa mempelajari berkemudi yang baik dan dijamin tidak akan khawatir lagi jika ingin bepergian jauh. Sistem ini juga dapat dijadikan solusi bagi para pengendara saat Bahan Bakar Minya (BBM) semakin mahal. Sistem tersebut tentunya memberikan kenyamanan sobat Honda dalam berkendara.

Need a new car???

"Ingat Honda Ingat Lucky" Dapatkan Promo Mobil Honda, Hanya Bulan ini 😉
Silahkan hubungin Sales terbaik kami, untuk mendapatkan penawaran dan  promo menarik mobil honda ;

LUCKY

0813 8340 3402 (Call/Wa)

Sales Consultant Honda

atau bisa klik tombol di bawah ini, untuk langsung terhubung Via whatsApp :

Kami Melayani pembelian mobil Honda baru PLAT B Wilayah JADETABEK 

Sewa Kipas Angin Blower

Sewa Kipas Angin Blower

Melayani Sewa Kipas Angin Blower untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan pada berbagai macam kegiatan dan acara seperti wedding organizer, event organizer, syukuran, pameran dan acara lainnya. Terimakasih 😉