Prediksi honda civic hatchback indonesia

Prediksi Honda Civic Hatchback Indonesia  


Hai sobat Honda, perusahaan Prospek Honda Motor akan mengeluarkan mobil terbarunya yang sangat ditunggu – tunggu oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Tepatnya pada Bulan Juni 2017, Mobil ini akan diumumkan. Banyak yang mempertanyakan kapan akan hadir di Indonesia dan kapan bisa mulai dipesan. Sebelumnya mobil Honda Civic Hatcback ini sudah mulai dilaunching di Luar negeri. Bagi kalian yang sudah melihat foto mobil Civic Hatcback, pastinya sudah melihat kemewahan kendaraan mobil ini. Bukan hanya mewah, tetapi sangan sporty dan dinamis dengan desain khusus anak muda.
Honda Civic Hatcback
Memang belum ada kejelasan tentang spesifikasi mulai dari exterior, interior, enginee, bahkan sistem keamanannya pun masih belum terlihat. Menurut berita yang ada, harga yang ditawarkan mobil Civic Hatchback ini berkisar tidak jauh dari mobil Honda Jazz. Sambil menungu kedatangannya, mari kita review sedikit tentang mobil yang satu ini. Walaupun spesifikasi belum pasti, setidaknya sobat Honda mempunyai gambaran tentang bagaimana mobil terbaru Honda Civic Hatchback.

Honda Civic Hatchback merupakan kendaraan mobil versi ke 5 pintu dari generasi ke 10 Honda Civic. Mobil ini memiliki desain yang sangat agresif dan sporty serta sangat dinamis. Sangat cocok untuk sobat Honda yang memiliki jiwa muda.

Exterior
Yang paling menonjol pada sisi luar terletak pada knalpot yang memiliki 2 pipa ditengah bumber. Mobil ini memiliki alloy wheel dan ukuran ban yang cukup besar sehingga lebih dinamis. Di bagian depan mobi ini, memperlihatkan short overhang dengan desain large air intakes yang memberi kesan agresif. Untuk penerangan seluruhnya menggunakan LED (Light Emitting diode) yang menampilkan kesan mewah. Bagian depan memakai LED headlights dilengkapi dengan daytime running lights dan lampu kabut yang memberikan kesan sporty. Begitu juga bagian belakang yang full LED. Bukan hanya itu. Tetapi kendaraan ini memiliki ciri khusus yang bersimbol huruf C. Dimana simbol tersebut memiliki arti “C-Identity”. Simbol ini sangat terlihat pada bagian belakang mobil ini.

Interior
Pada Civic terbaru ini, memiliki perbedaan dibandingkan versi sebelumya, yaitu pada bagian bagasi yang tampak lebih luas. Itu memungkinkan para pengendara dapat memuat banyak barang saat ingin bepergian. Pada bagian depan ada head unit layar sentuh 7 inci, koneksi Apple CarPlay dan Android Auto, smart key dengan tombolstart-stop, remote mesin jarak jauh, cruise control, auto brake hold, hingga fitur sistem penunjang keselamatan berkendara, layaknya hill start assist (HSA), dan vehicle stability assist (VSA).

Engine
Untuk bagian mesin pada mobil terbaru Civic Hatchback akan dibekali dengan DOHC VTEC Turbo yang berkapasitas 1.500 cc sampai 3.000 cc sebesar 40 persen dan lebih dari 3.000 cc sebesar 70 persen. Berkolaborasi dengan sistem transmisi otomatis berteknologi CVT didukung dengan paddle shift, dan  Earth Dreams Technology. Dengan mesin tersebut, maka mobil ini memiliki tenaga sebesar 173 tk pada 5.500 rpm dan torsi sebesar 220 Nm pada rentang 1.700 rpm – 5.500 rpm. Kendaraan ini diklaim lebih ringan. Sehingga bisa melaju dengan kecepatan yang cukup spektakuler.

Sebelumnya, mobil Honda terbaru ini telah muncul dibeberapa negara seperti Amerika, dan Thailand dengan kisaran harga sekitar 450 jutaan.
Civic Hatcback
Nah, itulah beberapa spesifikasi yang memberikan gambaran kepada sobat Honda. Ditunggu aja kedatangannya dan jangan sampai tertinggal infonya. Selalu cek hondaciledug.com untuk kelanjutan informasi terkait kehadiran kendaraan super keren ini di Indonesia.