Honda Odyssey

Honda Odyssey

Honda Odyssey

Perusahaan Honda PT HPM selaku pemegang merk tunggal ngeluarin kendaraan mobil terbaru lagi nih sobat Honda. Kali ini mobil New Honda Odyssey. Kendaraan untuk keluarga yang memberikan desain super mewah. Yuk kita cari tahu apa yang baru di New Honda Odyssey.
 
Exterior
Seluruh penerangan Full LED Daytime Running Light didepan dan LED High Mount dan LED Rear Combination Light pada bagian belakang. Serta desain terbaru Black Front Grille, Fog Lamp dengan Black Garnish dan 17” Alloy Wheels Design yang memberikan kesan exterior mewah.
Honda Odyssey
Interior
Untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan disaat perjalanan, New Honda Odyssey menambahkan Sliding Sunroof dengan Pinch Free yang dilengkapi keamanan bukaan sunroof dengan pendeteksi rintangan, Rear Air Conditioning Controler yang memudahkan pengaturan suhu kabin tengah dan belakang, Side Sunshade, Power Sliding Door dengan Outer Courtesy Light yang menerangi langkah sobat saat buka pintu, dan Roof Monitor.
Technology Honda Odyssey
Interior Honda Odyssey
Interior Honda Odyssey
Untuk tempat duduk, memberikan kenyamanan layaknya kabin pesawat kelas bisnis dengan Premium Cradle Seat. Lalu terdapat Inward Folding Seat Back, Ottoman sebagai sandaran kaki, dan Soft Sofa Feel. Pada bagasi, ada 3 Steps Reclining Type Medical Storage. New Honda Odyssey mendapat predikat The World’s 1 Premium Candle Seat.

pada kemudi mobil, terdapat setelan audio Steering Wheel Mounted Control, Cruise Cotrol, Hands-Free Telephone, Multi Information Switch Control yang memberikan informasi saat perjalanan, Paddle Shift yang memberi kesan Sporty, dan Built-in GPS Navigation untuk menuntun arah perjalanan.

Lalu terdapat kecanggihan Smart Touch Tri-Zone Auto Air Conditioning yang mengatur suhu di 3 area berbeda, Tombol One Push Ignition System untuk menghidupkan mesin tanpa kunci.

Safety
Untuk sistem keamanan menerapkan Smart Parking Assist yang memandu pengendara saat ingin parkir dengan stir bergerak otomatis, Multi View Camera Assist yang dapat melihat sisi depan, samping dan belakang dengan kamera, Active Cornering Lights yang menerangi sisi jalan yang dipilih saat lampu sein hidup, Hill Start Assist yang memberikan kemudahan kendali saat menanjak, Blind Spot Informationdan Cross Traffic Monitor yang memberikan sensor pendeteksi kendaraan di belakakang mobil dengan memberikan tanda di kaca spion, bunyi, dan tampilan gambar di display audio.

Lalu Motion Adaptive EPS + VSA yang mencegah gejala oversteer dan understeer, Emergency Stop Signal yang memberikan tanda lampu hazard saat rem mendadak untuk memberikan tanda pada mobil dibelakang supaya tidak terjadi tabrakan, dan Isofix untuk keamanan bayi.
Mobil ini juga dilengkapi 6 Airbags di depan, dan samping kabin. Terdapat juga G-CON + ACE untuk meredam dan melindungi kabin jika terjadi tabrakan. Untuk sistem pengereman, menerapkan sistem ABS, EBD, DAN BA yang mengoptimalkan pengereman antara ban belakang dan depan. Serta Pretensioner dengan Load Limited Seatbelt untuk menahan supaya posisi tubuh jatuh tepat diatas airbag yang mengembang.

Utilities
Untuk penambahannya, New Honda Odyssey memiliki Sungglasses Holder, Driver’s Pocket,Drink Pocket, Glove Box, dan Split Seat Back Pocket. Juga ada Dashboard Console Box dengan 2 USB & HDMI Port, Conversation Mirror, Firs Row Map Light, Second & Third Map Light dan Thir Row Power Outlet dengan HDMI Port. Untuk penambahan Keamanannya terdapat Smart Key, Alarm System, dan Immobilizer.
Utilities Honda Odyssey
Bagasi New Honda Odyssey
Enginee
New Honda Odyssey menerapkan mesin yang tenaga tetapi hemat bahan bakar dengan bobot mesin sangat ringan. Untuk bagian mesin, kendaraan ini mengadopsi 2.4 L DOCH i-VTEC 175 PS/6.200 rpm dan 23.0 kg.m/4000 rpm, ECON Mode yang membuat bahan bakar hemat sampai 20% dengan penyesuaian secara bertahap oleh sistem Drive By Wire, Grade Logic Control yang mengatur transmisi saat terjadi tanjakan dan turunan sehingga hemat bahan bakar, dan Shift Hold Control untuk mengatur transmisi secara komputerisasi saat berkendara dijalan berliku.

Varian
Terdapat berbagai jenis varian, yaitu White Orchid Pearl, Super Platinum Metalic, Modern Steel Metalic, dan Crystal Black Pearl.
Itulah kecanggihan dan kemewahan New Honda Odyssey. Jika sobat Honda menginginkannya, Lets Find Us  

Need a new car???

"Ingat Honda Ingat Lucky" Dapatkan Promo Mobil Honda, Hanya Bulan ini ðŸ˜‰
Silahkan hubungin Sales terbaik kami, untuk mendapatkan penawaran dan  promo menarik honda ;

LUCKY

0813 8340 3402 (Call/Wa)

***** Sales Consultant Honda *****

atau bisa klik tombol di bawah ini, untuk langsung terhubung Via whatsApp :