Gaji Marketing Mobil Honda

Gaji Marketing Mobil Honda


Ketika seorang yang pertama kali melamar pekerjaan sebagai Sales Mobil Honda, ada beberapa orang yang menanyakan soal Gaji seorang Marketing atau Sales Mobil Honda. Kenyataannya ada beberapa hal yang bisa didapatkan dengan menjadi seorang Sales Mobil, Selain Gaji Sales juga akan mendapatkan penghasilan dari penjualan setiap unitnya baik dari Leasing yang bekerjasama atau dari Insentif per unit. Jadi penghasilan seorang sales khususnya di Dunia Automotif tidak lah sama, untuk setiap orang sales. si Sales A mungkin mendapakan penghasilan sebesar Rp 10,..,.. dan ada juga si Sales B yang memiliki penghasilan sebesar 30,..,.. perbulan, bahkan ada juga si Sales C yang hanya mendapatkan 1,..,.. perbulannya, jadi semuanya tergantung dari performa dan hasil penjualan dari setiap sales.
Sales Sukses
Bekerja sebagai seorang Sales Tentunya tidak bisa hanya mengharapkan dari Gaji, Karena Gaji seorang Sales Mobil itu menurut saya sangatlah kecil apabila dibandingkan dengan Gaji seorang Admin di Perusahaan-Perusahaan, atau PNS. Motivasi seorang Sales adalah menjual mobil sesuai dengan Target atau Bahkan melebihi target sehingga mendapatkan penghasilan yang bahkan jauh lebih besar dari hanya sekedar Gaji.
Motivasi seorang Sales
Dapatkan kesempatan untuk Sukses dan bergabung bersama team kami, sebagai Sales Representative Mobil Honda. Bagi anda yang memiliki minat dan ketertarikan di Dunia Sales Automotif, Silahkan kirimkan CV dan lamaran Anda ke :

Jln. HOS Cokroaminoto No 22 Larangan, Ciledug, Tangerang
Honda IKM Ciledug 
(PT Istana Kemakmuran Motor)

Persyaratan :
* CV ( Daftar Riwayat Hidup )
* Surat Lamaran
* FC Ijazah Terakhir ( Min SMA/Sederajat)
* Surat pengalaman kerja ( Menjadi pertimbangan kami)

Available untuk Fresh Graduate, namun DIUTAMAKAN yang memiliki Motivasi untuk maju, dan Punya pengalaman di Marketing.

Wilayah Jangkauan Penjualan Mobil Honda di Seluruh Area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Sekitarnya ( PLAT B)

Sales Mobil Honda, akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang akan menunjang seperti flyer-flyer, Brosur, Katalog, Pameran-Pameran, Moving, Dan lokasi Dealer yang sangat Strategis. Honda IKM Ciledug adalah satu-satunya dealer Mobil Honda di Daerah Tangerang yang dilewati oleh Trans Jakarta. Selain itu juga tersedia :

* Gaji Pokok
* Insentif Penjualan unit
* Refund
* Reward

Honda The Power  of Dream
 
If You Believe in Yourself Everything is Possible
Sell Yourself More Than Your Product