Honda kuasai 66% pasar LSUV di bulan Febuari 2017

Honda kuasai 66% pasar LSUV di bulan Febuari 2017

Mobil Honda
Perusahaan Honda selalu berusaha menjadi yang terdepan untuk memenuhi kebutuhan para pengendara. Dengan berbagai macam cara, mulai dari pengembangan desain, peningkatan keamanan, hingga performa mesin mobil itu sendiri. Cara bersaing perusahaan Honda sangatlah mengagumkan, dimana mereka selalu memperpadukan kendaraan mobil yang elegan, mewah, spoty, ramah lingkungan, hingga harga yang ekonomis. Inovasi yang telah dilakukan sudah sangat ditunggu oleh para pengendara di mancanegara. Maka tidak heran, walupun sebuah kendaraan terbaru merek Honda belum hadir atau bahkan masih berupa prototype, banyak sekali pengendara yang mulai menanyakan perihal kehadirannya. Untuk menjaga hubungan baik pihak Honda dengan para pengendara, perusahaan menyediakan pemesanan sebelum dilakukan pembuatan atau biasa disebut dengan Indent.

Pada bulan Febuari 2017 lalu, perusahaan Honda sudah membuktikan keseriusannya mengenai pengembangan mobil masa depan. Pada bulan tersebut, perusahaan Honda mendapatkan perhatian pangsa pasar hingga mencapai 66% untuk kendaraan LSUV. Untuk produk mobilnya sendiri, terdiri dari Honda BR-V dan Honda HR-V 1.5 L. Kedua mobil tersebut sangat terfavorit dikalangan para pengendara Indonesia. Kami akan memberikan sedikit review untuk 2 mobil tersebut, kenapa bisa menjadi penguasa pasar pada bulan Febuari hingga 66%. Tentunya kalian penasaran kecanggihan kendaraan mobil tersebut.

Honda BR-V
Dilihat dari kegunaannya, mobil ini menargetkan pasar sebagai mobil keluarga yang sporty. Kendaraan ini merupakan perpaduan andara ramah lingkungan, sporty, efisiensi bahan bakar, hingga keamanan yang canggih demi keselamatan pengendara dan penumpang. Moto dari mobil ini yaitu mobil crossover yang dapat menaklukkan segala medan. Dimana terdapat 7 seater khusus untuk melewati segala kondisi jalan. Mobil ini dibekali mesin i-Vtec 1.5 L. Dimana untuk tampilan luar sangatlah sporty dan berkesan berani. Pada bagian interior, kendaraan ini memiliki teknologi nanoe Technology yang dapat memperbaiki kualitas udara didalam kabin. Penghargaan yang diperoleh mulai dari best of low SUV hingga favorite small SUV. Dengan penghargaan tersebut, maka dapat dibuktikan bahwa mobil ini sangatlah memnuhi kebutuhan keluarga

Honda HRV

Honda HR-V
Mobil ini sangatlah digemari oleh semua kalangan pengendara di Indonesia. Pasalnya, kendaraan ini memperpadukan antara mobil SUV dengan desain yang menggoda.  Untuk performa, mobil ini memiliki 1.5 L SOHC i-Vtec max power 120PS/6.600rpm dan torsi 14.8kg.m/4.600rpm dan 1.8L i-Vtec dengan 139PS/139rpm dengan torsi 17.2kg.m/4.300rpm. Pada bagian exterior sudah memberikan kesan yang dinamis, dan dapat menjaga sportynya dengan tambahan solid wing face. Dibagian Interior, kendaraan ini menghadirkan audio yang sangat halus didengar dan memiliki keamanan full disetiap sisi kabin yang bertujuan untuk menjaga keselamatan pengendara dan penumpang. Kendaraan ini sudah mengantongi 12 penghargaan. Mulai dari best small SUV, favorite car, best of the best car, hingga yang paling terbaik adalah car of the years. Dengan berbagai macam penghargaan yang didapat, maka para pengendara tidak perlu ragu untuk memiliki mobil yang sangat mewah dan terpercaya ini.

Itulah sedikit spesifikasi yang menjadikan 2 kendaraan ini penguasa pasar pada bulan Febuari 2017 lalu. Tidak heran dengan spesifikasi tersebut, maka 2 kendaraan ini mendapatkan perhatian pasar sebesar 66%.