new honda city indonesia

New Honda City 

New Honda City 
Ditahun ini, Honda telah berinovasi pada mobil. Inovasi kali ini adalah tentang New Honda City. Yep, itu merupakan mobil sedan yang sangat keren dan berkelas. Siapa sih yang tidak suka dengan mobil sedan yang satu ini. Honda selalu memberikan yang terbaik bagi sobat Honda yang menginginkan sebuah kendaraan berkelas. Bagi kalian yang ingin mengetahuinya, kami akan mengulas keseluruhan inovasi yang di kembangkan pada mobil sedan ini.


Bagian luar/exterior.
Bagian depan memiliki penerangan yang Full LED dengan LED Daytime Running Light. Pada bagian Sharp Front Grille, lampu FOG dan Rear Bumber bagian belakang, memberikan kesan yang elegan, sporty dan dinamis. Lalu bagian kaca spion menerapkan sistem Auto Retractable Door Mirror dengan LED Tunning Signal. Pada bagian ban, mobil ini menggunakan Alloy Wheel dengan 16”.
Dilihat dari sisi luar, New Honda City sudah memberikan kesan yang sangat sporty, dinamis dan elegan.

Bagian dalam/interior.
Pada bagian interior, New Honda City memadukan kenyamanan dan kemewahan yang siap memanjakan sobat Honda ketika berkendara. Pada bagian dashboard menggunakan Gun Metal Garnish yang menampilkan memewahan. Mobil ini juga dilengkapi LCD Audio System Smart 8” Floating A/V System dengan Smartphone Connection untuk iOS dan Android. Pada tampilan spedometer, terdapat Modern Meter Cluster dengan With Illumination, Multi Information LCD Display dan ECO Assist. Untuk bagian stir terdapat Audio Steering Swith, Cruise Control, Electric Power Steering dan sistem Paddle Shift untuk menampilkan sisi sporty.

Interior New Honda City
Fitur All New Honda City 
Paddle Shift ini memberikan kemudahan dalam bertransmisi. Tidak perlu memindahkan tuas, cukup dengan menekan tombol Paddle Shift pada saat posisi transmisi D atau S, maka transmisi akan berganti. Pada Transmisi D, maka Paddle Shift bekerja otomatis. Untuk transmisi S, maka Paaddle Shift bekerja manual. Untuk Honda, sistem Paddle Shift ini menerapkan gerak kemudi yang ergodinamis layaknya mobil F1.

Tak hanya disitu, New Honda City juga memiliki Rear Armest dengan Cup-Holder yang memudahkan pengemudi untuk meletakkan gelas air minum, Rear A/C Ventilation, 60:40 Foldable Rear Seat, Map Light, Sun Visor dengan Vanity Mirror, Room Mirror dengan Day/Night Switch, Glove Box, Console Box, Footrest, Door Pocket, Door Switch Panel, dan Seatback Pocket. Untuk bagasi, dapat menampung 485 liter Trunk.

Engine
Dengan dukungan teknologi tinggi, kendaraan ini memberikan performa mesin yang bertenaga tetapi efisien dalam hal bahan bakar. Mobil New Honda City memiliki EURO-4 Compliance yang telah lulus uji standar emisi EURO-2 dan memnuhi syarat EURO-4. Untuk Mesin menggunakan 1.5L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW dengan tenaga 120PS dan torsi 14.8Nm yang memberikan akselerasi resposif dan bertenaga. Lalu ada teknologi ECON Mode yang mengubah sistem pengendara secara otomatis, sehingga bahan bakar efisien.
Dari segi keamanan, terdapat Smart Key + Keyless Entry + Trunk Opener, Smart Entry System, Immobilizer yang dapat mengetahui kunci yang cocok, Auto Door Lock By Speed, dan Alarm System.



New Honda City tersedia dalam pilihan Paket Cermat (Cerdas + Hemat) yang memberikan keuntungan dalam melakukan perawatan berkala di dealer resmi Honda.
Paket Hemat 1 : perawatan berkala 3th/50.000km.
Paket Hemat 2 : perawatan berkala 6th/100.000km.

Dengan paket Hemat tersebut, maka sobat Honda mendapatkan keuntungan yang didapat. Yaitu, biaya perawatan lebih hemat, bebas kenaikan harga, bisa dicicil bersamaan dengan Kredit Mobil, dan kendaraan tetap prima. Syarat ini berlaku disetiap dealer Honda diseluruh Indonesia.
Paket Hemat Plus yang memberikan Extended Waranty 2th/40.000km dengan potongan harga jasa dan suku cadang untuk perbaikan umum, dapat berpindah ke kendaraan baru, dan bebas dari biaya perawatan tak terduga.

Itulah ulasan tentang inovasi New Honda City.
Bagaimana pendapat kalian tentang New Honda City ini ?
Sangat sporty, elegan dan dinamis kan ?
Tertarik untuk memilikinya ?

Need a new car???

"Ingat Honda Ingat Lucky" Dapatkan Promo Mobil Honda, Hanya Bulan ini ðŸ˜‰
Silahkan hubungin Sales terbaik kami, untuk mendapatkan penawaran dan  promo menarik honda ;

LUCKY

0813 8340 3402 (Call/Wa)

***** Sales Consultant Honda *****

atau bisa klik tombol di bawah ini, untuk langsung terhubung Via whatsApp :