Review Spec Honda BRV dan Harga

Review Spec Honda BRV dan Harga

Honda BRV
Honda BRV merupakan mobil Honda Pilihan Anda yang mengusung konsep desain perpaduan antara SUV yang sporty dan Daya tampung ala sebuah MVP. Tampak dari depan Honda BRV mencerminkan ketangguhan dan karakter premium sebuah SUV sejati.

Pada body Honda BRV terlihat sporty dengan body kit dan skin plate yg melindungi sekaligus menguatkan kesan sebagai sebuah mobil SUV yang tangguh pada medan yang tidak biasa, itulah 


"Honda BRV. Only The Braver !!!"


Desain Honda BRV yang gagah, dilengkapi degan interior premium, Performa dan fitur keselamatan kelas tinggi, yang akan menemani setiap pertualangan Anda kapanpun & di manapun. Honda BRV secara fisik memiliki ukuran panjang 4,455 mm, dengan lebar 1,735 mm, dan tinggi 1,50 mm. Honda BRV dengan ground clearance 209 mm sehingga nyaman pada kondisi jalan yang tidak biasa sekalipun. Honda BRV nyaman di jalanan baik perkotaan maupun luar Kota dan memiliki tampilan yang gagah.
Design Honda BRV
Ignite the Adrenalin with Honda BRV

Dari sisi Performa, tidak diragukan lagi Honda BRV mengusung mesin 1.5 L i-VTEC yang hemat bahan bakar, dengan teknologi Earth Dreams. Mesin i-VTEC Honda BRV merupakan singkatan dari Inteligent Variable Valve Timing and Lift Electronic Control, dimana Teknologi ini dapat mengatur buka tutup katup secara elektrik yang bergantung pada kecepatan. Teknologi Honda ini dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Katup akan terbuka sedikit pada saat mesin tidak perlu bekerja terlalu tinggi dan katup akan terbuka lebih lebar pada saat dipacu ketika berakselerasi.

Mesin Honda BRV dengan kapasitas 1.5 L i-VTEC ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 120 PS @ 6600 Rpm. Dengan torsi maksimum mencapai 145 Nm pada 4500 Rpm.

Honda BRV memiliki beberapa Tipe ; S, E dan Prestige

Honda BRV Prestige merupakan varian tertinggi dari Honda BRV, yang sudah dilengkapi dengan Sistem Audio video yang canggih hadir dengan Nanoe TM technology. Nanoe TM bekerja dengan memproduksi partikel air elektrostatik berukuran nano yang dihembus dari modul nanoe TM yang berada pada head unit dan disebarkan melalui pendingin udara. Partikel air elektrostatik tersebut berguna untuk memperbaiki kualitas udara dalam kabin Honda BRV prestige.

Pilihan Warna Honda BRV ada 6 pilihan warna yaitu misty green pearl, lunar silver metallic, Passion Read Pearl, Crystal Black Pearl, Tafeta White dan Modern Steel Metallic. Untuk ketersedian stok sesuai dengan Tipe yang Anda butuhkan dan warna Favorite Anda, bisa langsung menghubungi sales terbaik Kami. 

Need a new car???

"Ingat Honda Ingat Lucky" Dapatkan Promo Mobil Honda, Hanya Bulan ini 😉
Silahkan hubungin Sales terbaik kami, untuk mendapatkan penawaran dan  promo menarik mobil honda ;

LUCKY

0813 8340 3402 (Call/Wa)

Sales Consultant Honda

atau bisa klik tombol di bawah ini, untuk langsung terhubung Via whatsApp :

Kami Melayani pembelian mobil Honda baru PLAT B Wilayah JABODETABEK 

Harga Honda BRV

Harga Honda BRV mulai 238juta untuk Tipe S MT dan 274juta untuk tipe prestige (varian tertinggi dari Honda BRV). Berikut ini tabel Honda BRV lengkap semua tipe :
TipeHarga
BRV S MT Rp 238.000.000
BRV E MT Rp 249.000.000
BRV E CVT  Rp 259.000.000
BRV E Prestige Rp 274.000.000

Note :
Harga di atas adalah Harga OTR Wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok (PLAT B)
# Silahkan Hubungi langsung ke nomer sales Lucky untuk mendapatkan Update informasi promo terbaru, kami akan memprioritaskan Anda

DAPATKAN PROMO MOBIL HONDA HANYA BULAN INI!!