GIIAS 2017 ( GAIKINDO )

GIIAS 2017 ( Gaikindo Indonesia International Auto Show )

GIIAS 2017
Ditahun ini, Indonesia kembali menggelar sebuah event seputar dunia otomotif. Setelah acara IIMS selesai di gelar, saatnya GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang akan hadir untuk memeriahkan acara ditahun ini. Event tersebut bertujuan untuk memajukan indrustri otomotif dalam negri sebagai kendaraan yang memiliki gaya mobil ramah lingkungan. Untuk acaranya tersebut akan di gelar pada :

Tangga: 10 – 20 Agustus 2017
Tempat   : Convetion Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang
Tema      : Rise of Future Mobility
ICE - BSD ( Tangerang )
Dengan pemilihan tema tersebut pada ajang otomotif show, penyelenggara bertujuan ingin menyesuaikan event tersebut dengan impian kendaraan mobil yang ramah lingkungan untuk masa depan. Para agen pemegang merek (APM) dan agen tunggal pemegang merek (ATPM) telah siap untuk mengikuti event tersebut yang tersiri dari 27 agen. Event tersebut bukan hanya menampilkan sebuah pameran kendaraan mobil saja, melainkan bisa untuk melakukan transaksi jual beli terhadapt produk mobil yang diminati oleh pengunjung.
 
Adapun jumlah merek yang telah ikut diadakan untuk memeriahkan dan membuktikan bahwa merek tersebut telah memenuhi kriteria sebagai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. 21 merek pada kriteria penumpang adalah Honda, Audi, BMW, KIA, MINI, VW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling. Serta untuk merek kendaraan niaga ada 6, yaitu Tata Motors, Hino, Isuzu, FAW, Mitsubishi FUSO, dan UD Truck. 

Pada tahu lalu, yaitu tahun 2016 silam, acara GIIAS yang diselenggarakan mencapai jumlah pengunjung sebanyak 457.090 dan memboyong 1.264 jurnalis dari berbagai media cetak dan media digital yang ada di 7 negara. Berdasarkan pencapaian tersebut, maka GIIAS yakin akan menyelenggarakan lagi event tersebut demi untuk menyuguhkan sebuah informasi seputar perkembangan dunia otomotif yang ramah lingkungan. GAIKINDO menampilkan banyak program acara yang tentunya untuk memeriahkan event pada tahun ini bagi para pengunjung maupun peserta dengan berbagai usia. GAIKINDO tidak hanya berfokus pada acara tersebut saja, melainkan akan menyediakan fasilitas – fasilitas yang akan menunjang berjalannya event tersebut. Fasilitas tersebut terdiri dari lahan parkir untuk pengunjung, hingga Free suttle bus bagi yang tidak membawa kendaraan pribadi dan akan disebar dibeberapa titik di Jakarta dan luar Jakarta. Tentunya fasilitas digunakan untuk kenyamanan para peserta dan pengunjung yang hadir di acara GIIAS tersebut. Tentunya pihak penyelenggara juga akan memberikan fasilitas – fasilitas lain yang akan meningkatkan kepuasan pengunjung terhadapt event yang berlangsung.

Untuk harga tiket yang ditawarkan, sampai saat ini pihak penyelenggara yaitu GAIKINDO masih belum memberitahukan secara pasti. Namun tidak menutup kemungkinan kalau harga tiket yang ditawarkan akan sama atau tidak berbeda jauh dengan harga tiket acara GIIAS tahun lalu.
Bagi kalian yang penasaran dan ingin segera hadir diacara tersebut, bagi yang tidak membawa kendaraan pribadi sebaiknya mencari informasi mengenai titik – titik letak free suttle bus untuk menghemat biaya perjalanan kalian. Serta jangan lupa untuk membagikan cerita kalian disini.
Semoga kita ketemu di acara GIIAS mendatang.

 

Dapatkan Informasi mengenai Promo Mobil Honda di Pameran GIIAS 2017, dan Pilih unit Mobil Honda Anda, 

Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN 
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK ( PLAT B )


Cash dan Kredit
* Konsultasikan Data Anda agar dapat kami bantu