Harga dan Spesifikasi All New Honda CRV Turbo Terbaru Indonesia

Harga dan Spesifikasi All New Honda CRV Turbo Terbaru

 

Hai sobat Honda. Ada kabar baik untuk kalian pecinta mobil Honda. PT Honda Prospect Motor telah mengeluarkan CR-V terbaru pada International Indonesia Motor Show (IIMS) April lalu. Kami akan memberikan informasi mengenai Harga dan Spesifikasi All New Honda CRV ini ;
All New CRV 2017
All New CRV 2017, memiliki 3 type varian :
  • All New CRV 1.5 Turbo Prestige
  • All New CRV 1.5 Turbo, dan
  • All New CRV 2.0 L
Luxury 7 Seater Turbo
( The World SUV )
Varian All New Honda CRV
All New Honda CRV hadir dengan dua tipe Engine : All New Honda CRV 1.5 Turbo (7 Seater) dan All New CRV 2.0 L yang berkapasitas 5 Seater, kedua-duanya merupakan pilihan yang sangat menarik tentunya. Untuk Varian warna All new Honda CR-V, tersedia beberapa pilihan warna menarik, seperti ; Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, White Orchid Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Design

Design All New Honda CRV Turbo dilengkapi dengan Full LED Headlamp dan DRL Daytime Running Light. Dan tampilan belakangnya yang dilengkapi dengan LED Light Bars. All New Honda CRV Prestige dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof yang mebuat Anda dapat menikmati pemandangan dan fenomena langit yang mempesona dengan lebihhh luas !!

Interior


Design Interior Honda CRV pada bagian tengah lengkap dengan Center Consule dengan aksen Wood Paneel yang menambah kesan elegan dan mewah. Serta, untuk kenyamanan sangat diutamakan pada All New Honda CRV ini, nikmati kesejukan pada baris kedua dengan A/C Rear Ventilation.
All New Honda CRV telah hadir dengan sentuhan interior arunya yang elegann.. Dan pastinya dengan ruang kabin yang lapang berkapasitas 7 penumpang tentunya menawarkan kemewahan serta fleksibilitas Anda.  

Need a new car???

"Ingat Honda Ingat Lucky" Dapatkan Promo Mobil Honda, Hanya Bulan ini 😉
Silahkan hubungin Sales terbaik kami, untuk mendapatkan penawaran dan  promo menarik mobil honda ;

LUCKY

0813 8340 3402 (Call/Wa)

Sales Consultant Honda Terbaik

atau bisa klik tombol di bawah ini, untuk langsung terhubung Via whatsApp :

Kami Melayani pembelian mobil Honda baru PLAT B Wilayah JABODETABEK 


Harga Honda CRV 2019
Tipe 2.0 L dan 1.5 L Turbo dan 1.5 L Turbo Prestige :
TipeHarga
CRV 2.0 L i-VTEC CVTRp 444.500.000 
CRV 1.5 VTEC Turbo CVTRp 478.500.000
CRV 1.5 VTEC Turbo Prestige CVTRp 518.500.000