All New Honda CR-V Sumbang Pejualan Tertinggi Untuk Honda Di IIMS 2017

All New Honda CR-V Sumbang Pejualan Tertinggi Untuk Honda Di IIMS 2017


Acara otomotif paling bergengsi yaitu IIMS telah selesai. Acara yang diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di JIExpo Senayan pada tanggal 27 April – 27 Mei 2017 telah memberikan pertunjukan dan menampilkan hal – hal menarik. Salah satunya adalah All New Honda CRV 1.5 Turbo. Bagi kalian yang sudah mengikuti acara tersebut, pastinya telah mendapatkan banyak sekali informasi – informasi seputar dunia otomotif. Mulai dari spesifikasi mobil terbaru, kisaran harga kendaraan, hingga tips and trick untuk menambah wawasan. Bagi para pengendara, tentunya acara tersebut sangatlah berkesan. Namun bagi kalian yang tidak sempat atau tidak memiliki waktu untuk menghadiri acara tersebut, jangan khawatir. Kami akan mengulas beberapa hal menarik yang ada di IIMS JIExpo Senayan, Jakarta.
All New Honda CRV
Pada acara di IIMS tersebut, telah memiliki rekor baru yang spektakuler, yaitu mendapatkan transaksi penjualan dari para pengunjung mencapai angka Rp. 3,2 Triliun. Acara yang berlangsung selama 11 hari tersebut, telah sukses mendapatkan jumlah pengunjung sebesar 503.447 orang. Hal ini tentunya diatas dari target pemilik acara yang hanya mencapai 450.000 orang. Angka pengunjung tahun 2017 ini melebihi jumlah pengunjung pada tahun 2016 silam.

Bukan hanya pemilik acara yang telah mendapatkan transaksi tinggi, tetapi perusahaan Honda juga telah ikut mendapatkan jumlah transaksi yang cukup besar. Kendaraan yang sangat popular pada ajang otomotis tersebut adalah All New Honda CR-V. Mobil dengan kelas SUV ini telah menyumbang angka penjualan sebanyak 1.060 unit. Sejak pertama dibuka, All New Honda CR-V telah menarik perhatian pengunjung. Pasalnya kendaraan ini merupakan generasi kelima dari SUV legendaris milik Honda. rekor yang didapat bukan hanya itu saja, melainkan mendapatkan penghargaan mobil terbaik di IIMS 2017 berdasarkan para pengunjung yang datang. Penjualan tersebut perharinya mecapai 100 unit. Sehingga total keseluruhan dari awal hingga akhir, mencapai 3.555 unit selama pameran berlangsung.
All New Honda CRV
Kami akan berikan sedikit review tentang kehebatan All New Honda CR-V yang mendapatkan penjualan tinggi dan mobil terbaik bedasarkan IIMS 2017.

Mobil ini memiliki 2 tipe, yaitu CR-V dan CR-V Prestige dengan mesin 1.5 L dan 2.0 i-Vtec TURBO dengan Earth Dreams Technology – Direct Injection. Untuk max power yang dikeluarkan sebesar 190PS/5600 rpm dengan max torsi 240 Nm/2000 – 5000 rpm. Dari segi keamanan, sudah menerapkan keamanan ABS. sehingga untuk pengereman tidak akan terjadi slip antara ban dan jalanan. Mobil ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki jiwa petualang. Yang paling menakjupkan, keamanan pengendara dan penumpang sangat dijamin, karena kendaraan ini memiliki airbag full, mulai dari dashboard hingga sisi kanan dan kiri interior. Untuk penyejuk ruangannya atau AC bukan hanya sekedar dingin saja. Melainkan memiliki keistimewaan nanoe Technology yang berfungsi untuk memperbaiki kualitas udara di dalam kabin. Untuk bukti bahwa mobil ini merupakan mobil terbaik, kendaraan ini mengantongi 6 penghargaan. Mulai dari mobil terfavorit, hingga penghargaan best SUV.

Itulah alasan kenapa All New Honda CR-V menjadi mobil dengan penjualan tinggi dari Honda pada saat pameran IIMS 2017 di JIExpo Senayan, Jakarta. Tentunya bukan hanya itu saja keistimewaan yang dihadirkan oleh All New CR-V untuk kalian. Temukan spesifikasinya pada artikel kami sebelumnya di All New Honda CR-V.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga All New Honda CRV Turbo 2017