4 Tips Membeli Mobil Honda Untuk Penggunaan Jangka Panjang

4 Tips Membeli Mobil 

Mobil Honda memang sudah menjadi pilihan mobil terbaik di Indonesia sejak dulu. Hal ini dikarenakan Honda tak hanya berpengalaman di bidang otomotif saja, tapi memang kualitas yang dihadirkan dari produk-produk otomotif yang diluncurkannya memang sangat handal. Jadi wajar jika pabrikan Honda menjadi salah satu brand ternama yang sangat diperhitungkan oleh masyarakat Indonesia. Sebelum melangkah lebih jauh, ini beberapa tips membeli mobil Honda yang bisa menjadi pilihan merk otomotif terbaik Anda, di bawah ini : 
mobil honda


1. Mengandalkan Teknologi Keamanan Terbaru 

Di Industri Automobile sendiri, kehebatan processor komputer sudah menghadirkan revolusi teknologi yang sedemikian rupa, sehingga membuat para produsen otomotif akhirnya memanfaatkan teknologi tersebut demi memperbaiki keselamatan para pengemudi saat berkendara. Jika Anda membeli mobil baru, tentu saja Anda harus memilih mobil dengan fitur keamanan lebih baik, mulai dari stabilitas kontrolnya, kamera spion, paddle shift, sistem pemantauan blind spot, peringatan jalur keberangkatan, dan adaptive cruise control. Anda juga bisa mengambil tips membeli mobil Honda terbaru dengan melihat fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Menariknya lagi, kebanyakan mobil Honda sudah mengusung teknologi keamanan terbaru. 

2. Efisiensi Bahan Bakar 

Menurut regulasi federal kisaran rata-rata dari efisiensi bahan bakar meningkat tajam. Sedangkan saat ini sudah banyak mobil-mobil yang beredar di pasaran memiliki efisiensi bahan bakar minim. Dari penilaian jarak tempuhnya sendiri, kita bisa menemukan produk-produk mobil yang harganya bersahabat sudah banyak berkurang. Ini dikarenakan di masa mendatang kita akan menemukan truk pickup, mobil minivan, mobil sport hingga mobil mewah mempunyai sistem efisiensi bahan bakar, dimana awalnya hanya dijumpai pada produk mobil hybrid. Maka dari itu, Anda harus mempertimbangkan efisiensi bahan bakar saat memilih dan membeli mobil Honda yang Anda inginkan. Memiliki mobil baru dengan efisiensi bahan bakar lebih baik bisa membuat Anda lebih tenang, apalagi saat harga jual bahan bakar tengah melonjak. 

3. Teknologi Alternatif 

Walaupun teknologi etanol kini sudah memudar, namun energi alternatif sampai sekarang masih tetap bertahan. Namun Anda harus ingat bahwa mobil listrik sendiri bukan solusi satu-satunya sebagai kendaraan yang berbahan bakar alternatif. Bahkan mobil yang disokong mesin diesel pun kini mulai muncul lagi di pasaran. Mobil-mobil tersebut bahkan menawarkan sistem jarak tempuh lebih tinggi khususnya di jalan raya. Bahkan Honda pun telah menjual mobil versi metana lewat Honda Civic. Dengan membeli mobil yang berteknologi energi alternatif tentu saja bisa lebih menghemat anggaran selama beberapa tahun ke depan. 

4. Mobil yang Usia Pemakaiannya Lebih Panjang 

mobil honda irit bahan bakar

Memilih mobil bekas bisa masuk akal, bila Anda berencana hanya menggunakan mobil tersebut pada beberapa tahun ke depan saja, kemudian Anda jual kembali. Akan tetapi, jika Anda berkeinginan memakai mobil dalam waktu yang cukup lama, tentu saja Anda tak menginginkan hal-hal negatif terjadi pada mobil Anda seperti yang kerap terjadi pada mobil-mobil bekas. Maka dari itu daripada Anda dipusingkan dengan rentetan masalah yang terjadi pada mobil bekas, sebaiknya kumpulkan budget terlebih dulu untuk membeli mobil baru. Hal ini juga berlaku saat Anda ingin membeli mobil Honda. Pastikan Anda membeli mobil Honda terbaru langsung dari showroom resminya. Itulah tips membeli mobil Honda yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Baik itu ingin membeli mobil baru ataupun mobil bekas, semua tentu bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.

Info Even Automotif Terbaru :

GIIAS 2019
GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW
Lokasi : ICE - BSD Tangerang
JADWAL GIIAS 2019 : 18 - 28 Juli 2019

Dapatkan Promo Mobil Honda di GIIAS 2019 

Bagi Bapak/Ibu yang sedang membutuhkan sebuah mobil honda baru, konsultasikan kebutuhan Anda dengan sales Honda GIIAS di bawah ini :
Promo mobil honda giias 2019
081383403402
( Telp dan Whatsapp )
LUCKY - Sales Honda GIIAS 2019
atau klik link WA di bawah ini

Hubungi sekarang juga !
Kami akan memprioritaskan Anda :)
#Gratis Tiket Masuk GIIAS (S&KB)