Event GIIAS 2019 ICE BSD

Event GIIAS 2019 ICE BSD Siap Ramaikan Industri Otomotif Indonesia!


Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah ajang pameran otomotif yang terbesar di Indonesia, dan pasalnya akan digelar kembali di Indonesia. Event GIIAS 2019 ICE BSD adalah ajang pameran GIIAS yang akan dilangsungkan mulai dari tanggal 18-28 Juli 2019 tepatnya di ICE BSD City, Tangerang Selatan. 
GIIAS 2019
Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi menyebutkan bahwa ajang GIIAS 2019 bulan Juli nanti akan menampilkan sebanyak 25 brand kendaraan penumpang dengan 11 brand kendaraan komersial. Untuk kendaraan penumpang dari 25 brand ternama yang akan hadir di perhelatan GIIAS 2019 sendiri diantaranya Renault, VW, Toyota, Nissan, Mitsubishi Motors, Wuling, Mercedes Benz, Mazda, Lexus, Isuzu, Hyundai, Honda, Datsun, Daihatsu, BMW, Audi, Honda dan DFSK.  Sedangkan untuk merk kendaraan komersial yang telah dikonfirmasi, akan hadir beberapa merk diantaranya Hino, FAW, Mitsubishi Fuso, Isuzu, UD Trucks, dan Tata Motors. Adalagi 11 merk sepeda motor dengan 3 karoseri yang akan hadir. Beberapa merk sepeda motor yang sudah dikonfirmasi akan hadir di ajang GIIAS 2019 adalah Kawasaki, Honda, Harley Davidson, Nozomi, Viar, Vespa, Suzuki, Piaggio, Kymko dan KTM.
GIIAS 2019 ICE BSD
Sementara menurut Nangoi, ada 3 perusahaan karoseri yang sudah bergabung di ajang GIIAS 2019, seperti perusahaan Tentrem, Laksana, dan Adi Putro. 
Selain itu, Nangoi juga menjelaskan bahwa event GIIAS 2019 ICE BSD serangkaian dari penyelenggaraan GIIAS 2019 The Series, dimana sebelumnya sudah digelar di Surabaya, lewat ajang GIIAS Surabaya yang berlangsung pada bulan April lalu.

Setelah berlangsungnya ajang GIIAS 2019 di Tangerang, akan dilanjutkan oleh GIIAS Makassar yang diselenggarakan pada tanggal 4-8 September 2019 di Celebes Convention Center, lalu ditutup di kota Medan pada tanggal 23-27 Oktober 2019 yang akan datang di Santika Convention Center.
Ajang pameran GIIAS 2019 sendiri mengusung konsep Future in Motion, sebagai gerakan terhadap pengaruh perkembangan teknologi pada produk-produk kendaraan otonom, digital, dan listrik. Ajang GIIAS 2019 menyajikan transformasi industri lewat berbagai macam acara sepanjang pameran diselenggarakan. 
Nangoi berpendapat bahwa ajang GIIAS 2019 akan mempresentasikan sistem teknologi otomotif terbaru. Menurutnya, Gaikindo memfokuskan GIIAS sebagai ajang menginspirasi publik lewat transformasi dan teknologi otomatif terbarunya di masa mendatang. 

Nangoi juga menambahkan bahwa perkembangan dari industri otomotif sendiri sudah berkembang sangat cepat, dimana sekarang ini negara Indonesia sendiri telah merasakan efek kemunculannya. Menurutnya kehadiran kendaraan berkonsep plug in hybrid, electric, hybrid dan autonomus merupakan masa depan teknologi otomotif yang harus diantisipasi kehadirannya. Dengan adanya ajang ini, Gaikindo berharap dapat memberikan informasi dan edukasi awal mengenai kehadiran inovasi-inovasi industri otomotif. Adapun alasan kota Surabaya sebagai tujuan pertama penyelenggaraan GIIAS sendiri dikarenakan kota Surabaya adalah kota terbesar yang ada di jawa Timur sekaligus mempunyai pertumbuhan ekonomi terbesar di negara Indonesia. Hal ini dijelaskan oleh Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019. Rizwan menambahkan bahwa Surabaya adalah kota dengan magnitude yang sangat besar, sehingga dianggap mempunyai potensi paling besar baik dalam hal pameran maupun sistem penjualan mobil otomotif. 

Adapun tujuan dari GIIAS itu sendiri adalah selain memperkenalkan produk-produk terbaru dari beberapa pabrikan otomotif ternama di Indonesia, juga menjadi ajang untuk mengedukasi para konsumen untuk mendapatkan informasi tentang produk-produk otomotif terbaru. 

Bagi Anda yang ingin cuci mata dengan melihat mobil-mobil baru yang memiliki fitur dan spesifikasi tercanggih bisa mengikuti event GIIAS 2019 Ice BSD. Untuk tiket masuknya sendiri dibanderol Rp. 100 ribu saat weekend dan Rp. 50 ribu saja saat weekday.

 Jadwal GIIAS 2019 :


Tanggal 18 sampai dengan 28 July 2019
Lokasi : ICE BSD, Tangerang

Dapatkan Promo Mobil Honda di GIIAS 2019 

Bagi Bapak/Ibu yang sedang membutuhkan sebuah mobil honda baru, konsultasikan kebutuhan Anda dengan sales Honda GIIAS di bawah ini :
Promo mobil honda giias 2019
081383403402
( Telp dan Whatsapp )
LUCKY - Sales Honda GIIAS 2019
atau klik link WA di bawah ini

Hubungi sekarang juga !
Kami akan memprioritaskan Anda :)
#Gratis Tiket Masuk GIIAS (S&KB)