Membeli Mobil Honda Karena Lebih Irit

Mobil Honda Irit Bahan Bakar


Kebanyakan orang memilih mobil Honda karena banyaknya keunggulan yang ditawarkan dari mobil Honda, mulai dari desainnya, fitur, mesin, dan juga harganya cukup terjangkau. Ini jugalah yang menjadi alasan kenapa Honda selalu unjuk gigi setiap kali ada ajang pameran otomotif internasional. Selain itu, ada beberapa alasan lainnya kenapa banyak orang memilih mobil Honda dibanding mobil lainnya, seperti berikut : 
Mobil Honda


1. Spesifikasi yang Inovatif 

Ini merupakan salah satu alasan kenapa Honda banyak dicari. Honda bisa menawarkan spesifikasi produk sesuai keinginan para penggunanya. Baik produk motor maupun mobil, Honda selalu memberikan inovasi terbaru. 

2. Mesin Irit Bahan Bakar 

Mesin yang disokong pada mobil Honda juga lebih hemat bahan bakar. Bahkan banyak yang bilang jika Honda rajanya mesin yang irit bahan bakar. Meskipun irit, laju kendaraannya tak bisa diragukan lagi. Honda terkenal lewat teknologi mesin dan fitur-fitur andalan yang diberikannya. Setiap tahun, Honda pasti menyuguhkan istilah fitur-fitur mesin dan teknologi terbaru yang disematkan pada produknya. 

3. Produk yang Handal 

Honda selalu berkomitmen memberikan produk-produk berkualitas pada konsumennya. Pemakaian bahan material berkualitas, sistem quality control handal dan pengerjaan berstandar tinggi menjamin mobil besutan Honda selalu dalam kondisi prima. 

4. Harga Jual Suku Cadang yang Terjangkau 

Selain menawarkan produk-produk yang handal dengan sokongan mesin berkualitas tinggi, Honda juga memiliki suku cadang yang mudah ditemukan dimana saja dengan harga yang cukup terjangkau. Variasi suku cadangnya juga sangat bervariasi, mulai dari yang original sampai yang KW. Bahkan Anda bisa mendapatkan suku cadang racing dengan mudah. 

5. Harga Mobil Terjangkau 

Mobil Honda bisa dikatakan sangat bervariasi, dan bisa dijangkau oleh semua kalangan. Hal ini dikarenakan Honda telah meluncurkan produk-produk otomotif yang beragam mulai dari mobil standar hingga yang mewa. Karenanya Anda bisa memilih mobil Honda dengan mudah sesuai dengan budget yang Anda miliki. 

Lalu, Bagaimana Tips Membeli Mobil Honda Terbaru? Bagi Anda yang ingin membeli mobil baru dari Honda ataupun mobil lainnya, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti seperti di bawah ini : 

1. Utamakan Tujuan, 

Bukan Gaya Hidup Saat hendak membeli mobil sebaiknya pertimbangkan matang-matang. Apa sebenarnya tujuan utama Anda membeli kendaraan? Apakah memang kebutuhan untuk keluarga atau untuk kenyamanan ataukah untuk keperluan usaha? Jika tujuannya untuk kebutuhan keluarga, mobil yang paling ideal untuk dipilih adalah tipe minibus. Sedangkan untuk usaha sendiri, Anda bisa memilih mobil pick up atau box. Dalam tahapan ini, sebaiknya abaikan gengsi atau hanya ingin mengikuti tren saja. Intinya pilihlah mobil yang sesuai dengan tujuan Anda dan paling tidak bisa memenuhi semua kebutuhan Anda. 

2. Mengumpulkan Banyak Informasi 

Jika Anda baru pertama kali membeli kendaraan, sebaiknya cari banyak-banyak informasi tentang macam-macam mobil. Selain memahami tipe-tipe mobil, Anda juga dapat mengetahui jenis mobil mana yang sesuai kebutuhan. Mengetahui kelebihan kekurangan dan bagaimana cara perawatannya. 

3. Siapkan Budget Setidaknya 25% dari Total Harga Mobil 

Bagi Anda yang hendak membeli mobil dengan cara kredit, setidaknya harus mempersiapkan dana 25% dari total harga mobil. Adapun alasannya ialah dikarenakan Bank Indonesia telah memberlakukan sistem DP (down payment) yang diperlukan saat membeli mobil dengan 25%. Sebaiknya jika Anda memiliki budget berlebih, bisa memberikan DP dengan jumlah di atas 25%. Hal ini dikarenakan semakin besar Anda memberikan DP mobil maka besarnya cicilan kredit mobil Anda pun akan semakin kecil. Itulah tips membeli mobil Honda terbaru yang bisa Anda pertimbangkan tanpa mengubah kondisi finansial Anda!

Info Even Automotif Terbaru :

GIIAS 2019
GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW
Lokasi : ICE - BSD Tangerang
JADWAL GIIAS 2019 : 18 - 28 Juli 2019

Dapatkan Promo Mobil Honda di GIIAS 2019 

Bagi Bapak/Ibu yang sedang membutuhkan sebuah mobil honda baru, konsultasikan kebutuhan Anda dengan sales Honda GIIAS di bawah ini :
membeli mobil honda di pameran giias
081383403402
( Telp dan Whatsapp )
LUCKY - Sales Honda GIIAS 2019
atau klik link WA di bawah ini

Hubungi sekarang juga !
Kami akan memprioritaskan Anda :)
#Gratis Tiket Masuk GIIAS (S&KB)