GIIAS 2019 Ini Dia Deretan Merk Otomotif yang Unjuk Gigi

GIIAS 2019


Pameran Automotif GIIAS (Gaikindo) merupakan ajang pamer berbagai merk otomotif yang ada di berbagai negara dan pasalnya akan dilangsungkan pada bulan Juli. Meskipun demikian, bedanya dibandingkan penyelenggaraan GIIAS sebelumnya, ajang yang berlangsung pada Juli nanti tak akan diikuti brand-brand otomotif lokal.  Dari data yang dilihat per Mei 2019, ada sebanyak 25 brand mobil penumpang maupun komersial yang telah dikonfirmasi akan hadir di perhelatan tersebut ialah BMW, Audi, DFSK, Datsun, Isuzu, Hyundai, Honda, Mercedes Benz, Mazda, Lexus, Nissan, Wuling, Toyota, Suzuki, VW, dan Mitsubishi Motors. 
GIIAS 2019
Sementara eksibitor brand otomotif komersial sendiri terdiri dari Hino, FAW, Mitsubishi, UD Trucks, tata Motors, dan Isuzu. Kemudian dilanjutkan dengan brand sepeda motor, seperti Harley Davidson, Benelli, KTM, Kymco, Kawasaki, Honda, Suzuki, Viar, Vespa, Piaggio, dan Nozomi.
Diantara sekian merk otomotif yang siap bertandang, tak ada satupun yang merupakan merk otomotif lokal. Untuk menyikapinya, Yohannes Nangoi selaki Ketua Umum Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) tak banyak berkomentar. Nangoi berpendapat bahwa sampai saat ini tak ada brand otomotif lokal yang ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut. “Mereka (brand lokal) memang tidak ikut join tahun ini,” ungkap Nangoi saat ditemui di Bilangan Senayan, Jaksel, pada Selasa (14/5). Kita ketahui bahwa ada beberapa brand lokal asal Indonesia sudah hadir ke permukaan. Seperti merk Gesits yang memproduksi sepeda motor bertenaga listrik. Tapi bagi Nangoi sendiri, Gesits bukan target produk yang diinginkan.  Nangoi juga menganggap bahwa merk otomotif lokal lainnya seperti AMMdes (Alat Mekanis Multiguna Pedesaan) bukan merk otomotif yang cocok untuk unjuk gigi di acara tersebut. “AMMdes itu hanya angkutan,dan bukan mobil. Karena persyaratannya saja tidak cocok,” tandasnya.

Ajang GIIAS 2019 diketahui akan dilangsungkan pada pertengahan Juli tepatnya sekitar tanggal 18-28 Juli 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Ajang kali ini adalah lanjutan seri dari GIIAS Surabaya yang dilangsungkan pada bulan April 2019 kemarin.

GIIAS 2019 sendiri mengusung konsep “Future in Motion” yang intinya merupakan sebuah pergerakan dari pengaruh teknologi terhadap kendaraan digital, otonom, dan juga listrik. Menurut pendapat Nangoi sendiri, GIIAS 2019 akan menghadirkan transformasi teknologi industri otomotif lewat berbagai program yang diselenggarakan selama pameran berlangsung.

Lalu, Apa Saja Keuntungan Mengikuti Pameran Otomotif GIIAS (GAi Bagi Pecinta Otomotif?
Mengingat acara ini dimeriahkan oleh Agen Pemilik Merk (APM) terkenal yang mempromosikan semua produk otomotif teranyarnya, tentu ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari para pecinta otomotif, berikut ini :

1.  Mendapatkan Info Produk Teranyar dari APM


Dengan mengikuti ajang ini, tentu menjadi pilihan paling ideal bagi sebagian agen pemilik merk otomotif untuk menampilkan produknya. Mereka memilih ajang ini untuk meluncurkan atau mempromosikan produk otomotif yang telah dipasarkan. Bagi calon konsumen sendiri, Anda akan memperoleh banyak informasi tentang mobil-mobil teranyar dari APM, dengan fitur dan keunggulan yang sudah disematkan.

2.   Mendapatkan Harga Promo


Seringkali APM yang memamerkan produk-produk otomotif terbarunya juga menawarkan harga promo. Seperti potongan harga kendaraan sampai aksesorisnya. Hal ini tentu saja bisa dimanfaatkan bagi calon konsumen yang tertarik dengan merk otomotif tertentu. Karenanya Anda harus siap mengantongi uang lebih untuk mengikuti ajang GIIAS 2019.

3.  Harga Tiket Terjangkau


Untuk sebuah ajang pameran otomotif berskala internasional, tiket GIIAS 2019 tergolong cukup terjangkau. Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk hadir ke acara ini.  Dengan banyaknya keuntungan yang bisa Anda dapatkan, kini Anda bisa persiapkan dana untuk mengambil salah satu produk otomotif yang akan unjuk gigi di GIAAS 2019!

Dapatkan Promo Mobil Honda di GIIAS 2019

Bagi Bapak/Ibu yang sedang membutuhkan sebuah mobil honda baru, konsultasikan kebutuhan Anda dengan sales Honda GIIAS di bawah ini :
promo mobil honda giias 2019
081383403402
( Telp dan Whatsapp )
LUCKY - Sales Honda GIIAS 2019
atau klik link WA di bawah ini

Hubungi sekarang juga !
Kami akan memprioritaskan Anda :)