8 Hal Sederhana Perawatan Spare Parts Mobil Honda

8 Hal Sederhana Perawatan Spare Parts Mobil Honda

Cicilan Mobil Honda 1 jutaan
  • Saringan AC
Saringan AC
Saringan A/C berfungsi untuk menyaring udara yg masuk ke evaporator dari debu & kotoran lainnya. Dengan mengganti saringan AC secara berkala maka kebersihan evaporator lebih terjaga dan udara dingin yang dihasilkan sistem AC di dalam kabin menjadi bersih dan sehat.

  • Ban
Ban
Ban memberikan traksi (gaya tarik) antara kendaraan dan jalanan untuk membantu pengereman dan akselerasi. Ban harus mempunyai ukuran yang tepat, tipe, beban, dan standar kecepatan yg sesuai. Tekanan angin ban harus diperiksa secara berkala serta juga harus dilakukan pemeriksaan visual setiap hari. Ban perlu di spooring jika terdapat tanda kehausan yang tidak wajar dan apabila dilakukan penggantian suspensi. Ban juga perlu di-Balance jika da getarn yang tidak normal.
  • Battery
Battery
Battery berfungsi untuk menghidupkan mesin dan menyediakan engeri ke komponen kelistrikan mobil Honda.

  • Honda Engine Cleaner
Honda Engine Cleaner
Engine Cleaner berfungsi membresihkan saluran bahan bakar dan juga mengangkat endapan atau kerak yang menempel pada katub masuk dan ruang pembakaran sehinga performa mesin menjadi lebih prima.

  • AC Evaporator Celaner
Evaporator
Evaporator pada mesin AC berfungsi untuk melakukan penyerapan panas freon yang mengalir pada sistem AC, sehingga udara yang dihasilkan oleh sistem AC menjadi dingin.
Evaporator cleaner berfungsi membersihkan evaporator AC agar proses penyerapan panas pada evaporator AC lebih baik dan udara di kabin menjadi bersih dan sehat.

  • Kampas Rem
Kampas Rem
Kampas Rem Berfungsi untuk menghentikan putaran disc brake melalui tekanan hidrolik saat pengendara menekan pedal rem sehingga laju mobil berkurang.

  • Honda Automobile Oil
Honda Automobile Oil
Diformulasikan khusus uleh Honda R&D Jepang sebagai paduan sempurna bagi mobil Honda Anda. Honda Automobile Oil, E-Pro Gold 0W-20 yang memiliki viskositas rendah (encer) akan menghasilkan performa mesin yang optimal serta efisien bahan bakar yang terbaik.

  • Saringan Udara
Saringan Udara
Saringan Udara berfungsi untuk menyaring udara yang masuk ke dalam ruang mesin. Saringan Udara yang baik dapat mencegah udara terkontaminasi oleh debu atau kotoran masuk ke ruang pembakaran sehingga performa mesin dapat tetap terjaga dan menjaga efisiensi bahan bakar.