Honda CRV turbo menjelajahi Nusantara ke 34 Provinsi di Indonesia

Honda CRV turbo menjelajahi Nusantara ke 34 Provinsi di Indonesia


Perjalanan Jelajah Nusantara dengan Honda CRV Turbo, dimulai dari Kota Banda Aceh sebagai Kota paling ujung di Pulau Sumatera, dan berakhir di Kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 21 Desember 2018 dengan jarak tempuh mencapai 17.579 KM. 

Jelajah Nusantara ini merupakan kerjasama dengan APPSI atau Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia, dimana diwakili oleh 7 orang dengan menggunakan 2 unit mobil Honda CRV Turbo Prestige, Tipe yang paling lengkap dengan Panoramic Sunroofnya. Perjalanan ini melewati 165 Kabupaten dan Kota, selain itu juga menjelajaih tempat wisata dan 170 Unit UKM yang tersebar di seluruh Indonesia. 
Honda CRV Turbo
Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM (Honda Prospect Motor) menggatakan bahwa " Perjlanan mengelilingi Nusantara yang dilakukan bersama Honda CRV telah membuktikan bahwa mobil ini sebagai SUV yang aman, nyaman, serta memiliki performa tinggi di berbagai medan. Dan semoga dukungan yang kami berikan dapat membawa manfaat bagi APPSI dalam mengembangkan berbagai potensi daerah di Indonensia. "

Acara yang merupakan Agenda APPSI ini digelar dan kerjasama dengan antar provinsi dan Gubernur untuk mendukung pelaksanaan dan keberhasilan otonomi di Indonesia. "Jelajah Nusantara bersama CRV Turbo" ini melewati Provinsi, mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumsel, Kep. Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Banten, Jakarta, Jabar, DIY, Kalbar, Kalteng, Kalsel, Kaltim, Kalimantan Utara, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulteng, Sulsel, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua, NTT, NTB, Bali dan berakhir di Jawa Timur.

All New Honda CRV

All New Honda CRV memiliki beberapa varian, yaitu Honda CRV 2.0 dan Honda CRV 1.5 L Turbo, sedangkan untuk Tipe tertinggi dengan fitur yang paling lengkap dan ada Panoramic Sunrroofnya terdapat pada tipe CRV Turbo 1.5 L Prestige. 
Desain All New Honda CRV
All New Honda CRV ini dilengkapi dengan FULL LED Headlamp dan DRL atau Daytime Running Light, serta bagian Dasboard pada All New Honda CRV memiliki tampilan yang premium dan elegan. Dan Desain center Cosole nya dilengkapi dengan aksen Wood Panel dan menambah kesan mewah juga elegan.

Pemesanan Unit Honda CRV Turbo dengan berbagai promo, Bapk/Ibu bisa contact sales terbaik kami di bawah ini; dan berikut juga kami lampirkan Harga All New Honda CRV.

LUCKY

0813 8340 3402 (Call/Wa)

Sales Consultant Honda

atau bisa klik tombol di bawah ini, untuk langsung terhubung Via whatsApp :

Melayani pembelian mobil Honda baru Wilayah JABODETABEK

Harga All New Honda CRV
TipeHarga
CRV 2.0 L i-VTEC CVTRp 444.500.000 
CRV 1.5 VTEC Turbo CVTRp 478.500.000
CRV 1.5 VTEC Turbo Prestige CVTRp 518.500.000
Sumber : honda-indonesia.com