Harga dan Review Mobil Honda Terbaru 2018

Daftar Harga dan Promo Mobil Honda 2018 

Promo Mobil Honda

# Honda CRV 1.5 Turbo

Honda All New CRV hadir dengan karakter baru yang lebih gagah, tangguh dan mewah. Konsep Interior Honda CRV hadir dengan konsep terbaru yang elegan. Honda CRV juga memiliki pilhan menyesuaikan kebutuhan Anda, yaitu mesin 1.5 L Turbo dan Mesin 2.0 L. Honda HRV semakian membuat Anda nyaman berkendara dengan tambahan fitur-fitur yang canggih dan terkini.

Honda CRV Turbo
Spesifikasi Honda CRV 1.5 Turbo, memiliki 1.5 L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology. 7 Seater. Mesin Turbo pada Honda CRV tersebut dapat  meningkatkan performa yang cukup signifikan dan juga menghemat konsumsi bahan bakar CRV Turbo sehingga lebih irit. Salah satu pengujian yang dilakukan puluhan jurnalis, termasuk OTOMOTIF, untuk menguji langsung All New CRV 1.5 Turbo. Ketika dicoba berjalan konstan dari Pasuruan menuju kota Surabaya dengan kecepatan 55 - 60 km, hingga jarak tempuh 30-an km, konsumsi DDM di layar MID mampu mencatat angka 17,1 km/liter. ( Source : otomotifnet.gridoto.com ).

Pilihan Warna Honda CRV ada Hitam, Silver metallic, Modern Steel (Grey), Putih White Orchid, Merah passion red, Deep Ocean dan Dark Olive Metallic.

Harga Honda CRV 1.5 Turbo
Honda CRV 1.5 Turbo : Rp 470.000.000
Honda CRV Turbo Prestige : Rp 510.000.000
Honda CRV 2.0 L : Rp 436.000.000

Honda All New CRV 1.5 Turbo dan All New CRV 1.5 Turbo Prestige sama sama mengusung mesin 1.5 L Turbo, seven seater, Start Engine ( atau One Push Igniton System), Smart Entry System, Anvvanced 9 inch Audio with Nanoe E ( sejenis teknologi Plasma yang dapat mengurangi bau kurang sedap dalam mobil Anda), Tweeter speaker, Full Leather Seat, Pengaturan kursi 8 way untuk Driver, Dual Zone AC, dan Panel Wood Garnish pada interiornya.

Perbedaan Honda CRV Turbo dan Honda CRV Turbo Prestige adalah Eksterior Honda CRV Turbo Prestige dilengkapi dengan Full LED Headlight, Auto Leveling, LED Fog light, velg 18 Inch Alloy Wheels, dan Power Panaramic Sunroof. Dan pada Interior Honda CRV Prestige sudah dilengkapi pengaturan kursi untuk driver dan juga penumpang bagian depan. Serta dilengkapi dengan Sistem keamanan tambahan Side Airbgas dan Side Curtain Airbags.


# Honda HRV

Honda HRV atau yang disebut Vezel di luar negeri ini merupakan sebuah model crossover yang didukung teknologi inovatif yang meningkatkan kesenangan berkendara Anda. Honda HRV  menampilkan konsep dengan unsur design mobil yang sporti, solid, kokoh dan berkarakter yang modern. Konsep interior Honda HRV dengan desain expansive cockpit yang luas namun sporty, dilengkapi dengan fitur berteknologi terkini yang memberikan pengalaman smart drive. Pada bagian depan HRV memiliki High Deck Center Consule yang membuat interiornya terasa seperti mobil sport. Kemudian pada bagian penumpangnya, terdapat bangku yang  diinovasi dan dilengkapi dengan Ultra Seat. dan banyak lagi kelebihan yang ditawarkan mobil yang mengusung konsep "The Daring Achiever" ini, seperti desain, teknologi, performa dan kenyamanan.

Honda HRV
Harga Honda HRV Update pada tahun 2018 :

Honda HRV S Manual : Rp 275.000.000
Honda HRV S Matic : Rp 285.000.000
Honda HRV E Matic : Rp 309.000.000
Honda HRV Prestige : Rp 380.000.000

* Harga di atas berlaku untuk Wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok untuk PLAT B.

Untuk varian tertinggi dari Honda HRV adalah Honda HRV Prestige yang telah dilengkapi dengan Power Panaromic Sunroof dan fitur-fitur lainnya, Honda HRV Prestige didukung 1.8 L SOHC i-VTEC, lampu depan LED Projector dengan DRL, Velg racing 17 inch Alloy Wheel, Jok full kulit, Steering Wheel berbahan material kulit, Side Curttain Airbags, Side Airbags. Dan untuk lebih lengkapnya mengenai perbedaan Honda HRV tipe S, E dan Prestige bisa Anda kunjungi link berikut ini : Perbedaan Honda HRV S, E dan Prestige

Warna Honda HRV memiliki beberapa pilhan warna menarik, seperti warna Modern Steel Metallic ( Grey atau abu-abu tua ),Warna Lunar Silver Metallic, Warna Hitam atau Crystal Black Pearl, warna putih (White Orchid Pearl), warna merah (Ralley Red), Purplish Grey Metallic, Deep Ocean Blue, dan White Orchid Pearl Two Tone ( Black Top ) khusus unit Honda HRV Prestige.

# Honda HRV Mugen

Honda HRV Mugen adalah Honda HRV yang dilengkapi atau ditambahkan dengan beberapa item aksesoris tambahan, berikut ini :
  • Front Sport Grille
  • Front under spoiler
  • Side spoiler
  • Rear under spoiler
  • Wing Spoiler
  • Alumunium Wheels MDV
  • Ventilated Visor
  • Aero Visor
  • Aero Ilumination
  • Carbon Room Mirror Cover
  • Honda HRV Mugen
Harga Honda HRV Mugen 

HRV 1.5 Mugen Rp 333.500.000
HRV 1.8 Mugen Rp 404.500.000
HRV 1.8 Mugen Two Tone : Rp 407.500.000

Warna Honda HRV mugen, hitam, merah, dan putih.

# All New Honda Jazz 

All New Honda Jazz facelift diluncurkan pada event Gaikindo 2017 di ICE-BSD. berikut gambar Honda Jazz RS Black Top Limited Eidtion Baru :

Honda Jazz RS
All New Honda Jazz Baru memiliki 2 tipe : Honda Jazz dan Honda Jazz RS atau yang termahal merupakan tipe tertinggi dari All New Honda Jazz yang memiliki fitur-fitur lebih lengkap.

Harga Honda Jazz RS dan Honda Jazz 2018 :

Honda Jazz Manual Rp 235.500.000
Honda Jazz CVT Rp 245.500.000
Honda Jazz RS Manual Rp 265.500.000
Honda Jazz RS CVT Rp 275.500.000

Khusus harga honda jazz rs black top limited edition baru :

Honda Jazz Orange Two Tone Manual  : Rp 267.000.000
Honda Jazz Orange Two Tone CVT : Rpn 277.000.000

Pilihan Warna Honda Jazz, adalah merah (Rallye Red), Hitam ( Crystal Balck Pearl), Putih ( White Orchid Pearl), Grey ( Modern Steel Metallic), Silver, Kuning (Attach Yellow Pearl), dan Poenix Orange Pearl Two Tone untuk Honda Jazz RS Limited Special edition.

# Honda Brio 

Honda Brio memiliki 2 type berdasarkan kelas segmen pasarnya ; yang pertama Honda Brio Satya yang tergolong segmen LCGC dan yang kedua Honda Brios RS. Spesifikasi Honda Brio memiliki mesin 1.2 L with dreams technology. Honda Brio memiliki perpindahan gigi lebih halus dan performa mesin yang maksimal. Mesin Honda Brio yang irit bahan bakar BBM ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 90 PS/6000 rpm. Harga Honda Brio mulai 132,5juta untuk type Satya manual.
Honda Brio RS
Harga Honda Brio
Honda Brio Satya S Manual : Rp 132.500.000
Honda Brio Satya E Manual : Rp 137.500.000
Honda Brio Satya E CVT : Rp 152.500.000

Honda Brio RS Manual : Rp 164.000.000
Honda Brio RS CVT : Rp 179.000.000

Honda Brio RS merupakan varian tertinggi dari tipe Honda Brio, dengan fitur-fitur yang lebih lengkap. Honda Brio RS memiliki perbedaan antara lain :
Perbedaan Honda Brio Satya dan RS
Dari segi eksterior, Honda Brio RS memiliki tampilan yang lebih sporty dengan velg 15 Inch Sporty Alloy Wheel, Spion yang sudah lipat otomatis ( Power Retreactable Door Mirror ) dengan LED turning signal, Emblem RS, Projector Headlamp. Untuk Interior Honda Brio RS memiliki warna hitam dengan jok jahitan orange, sedangkan interior pada Honda Brio satya warna cream. Honda Brio RS sudah dilengkapi dengan head unit 6,2 Inch.

Plihan warna Honda Brio : Putih (Taffeta White), Hitam (Crystal Black Pearl), Grey ( Modern Stell Metallic), Merah ( Rallye Red) untuk Brio Satya dan Merah (Passion Red Pearl) untuk Brio RS

# Honda Mobilio 

Honda mobilio mengalami perubahan facelift pada awal tahun 2017 lalu, dengan tampilan yang lebih modern dan ok. Honda mobilio memiliki spesifikasi mesin 1.5 L dengan seven seater. Honda mobilio terdiri dari tipe S, E dan tipe RS sebagai varian tertingginya. Harga Honda mobilio mulai Rp 192,5juta untuk tipe manual. berikut ini harga Honda mobilio terbaru update 2018 :'

Harga Honda Mobilio 2018
Honda Mobilio S manual : Rp 192.500.000
Honda Mobilio E Manual : Rp 213.000.000
Honda Mobilio E CVT : Rp 224.000.000

Honda Mobilio RS Manual : Rp 236.000.000
Honda Mobilio RS CVT : Rp  246.500.000

Honda mobilio merupakan mobil keluarga yang irit bahan bakar dan tetap memiliki performa yang maksimal. Pada event lomba hemat bahan bakar " Honda Mobilio Battle of Efficiency" pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018. Honda mobilio menyentuh angka sesuai keterangan MID hingga 24,4 kpl. Kompetisi hemat bahan bakar ini menggunakan Honda Mobilio dengan kondisi yang standart, dimana peserta menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 61 km, dengan waktu yang dibatasi 90 menit. ( Source : OTOMOTIF.KOMPAS.COM)
Honda Mobilio
Honda Mobilio memiliki beberapa perbedaan antara tipe S, E dan Tipe RS.  Dari sisi eksterior, Honda mobilio RS tampil dengan velg sporty 15 Inch, Chrome exhaust finisher, Roof Garnish, Power retreactable door mirror, Aero kit, Front Grille Design. Sedangkan pada sisi interiornya Honda Mobilio RS dilengkapi dengan 6.8 Inch Advanced Audio System, 6 Premium Speaker, Pengingat Seatbelt untuk pengemudi dan penumpang bagian depan, Meter Cluster Baru, Auto AC, dan jok hitam dibalut dengan jahuitan warna orange. Kemudian, pada sisi keamanan Honda mobilio RS telah dilengkapin dengan Hill Start Asisst ( HSA ) dan Vehicle Stability Asisst ( VSA ).

# Honda BRV 

Honda BRV berawal dari keberanian dalam diri, yang menghadirkan kenyamanan dan kecanggihan pada interior untuk melengkapi jiwa pertualang pada dii Anda, ruang yang luas, dan nyaman membuat setiap momen menjadi berksesan. Honda BRV memiliki spesifikasi mesin 1.5 L seven seater. Dengan bekal spesifikasi mesin tangguh, desain ekslusif, interior mewah serta kisaran harga Honda BRV yang kompetitif. Harga Honda BRV mulai Rp 236juta untuk tipe manual. Berikut Harga Honda BRV Update 2018 :

Harga Honda BRV
Honda BRV S Manual : Rp 236.000.000
Honda BRV E Manual : Rp 246.000.000
Honda BRV E CVT : Rp 256.000.000
Honda BRV E CVT Prestige : Rp 271.000.000
Honda BRV
Honda BRV memiliki beberapa tipe, Tipe S, E dan Tipe Prestige. Honda BRV E CVT merupakan varian tertinggi dari Honda BRV yang memiliki fitur paling lengkap. Dari sisi eksterior Honda BRV Prestige dilengkapi dengan Spoiler, Sharkfin Antena, Pipe Finisher, dan pada interiornya Honda BRV Prestige dilengkapi dengan Nanoe E dan sistem keamanan HSA ( Hill Start Asisst) dan VSA ( Vehicle Start Asisst ).

# Honda Civic Hatchback Turbo

Honda Civic Hatchback mengusung mesin Turbo 1.5 L yang dapat menaklukan berbagai tantangan dengan nuansa agresif dan sporty. Honda Civic Hatchback dilengkapi dengan fitur-fitur kelas dunia.

Spesifikasi Honda Civic Hatchback dipacu dengan mesin 1.5 VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology, berkapasitas hingga 173 PS. dan Honda Civic Hatchback telah lulus uji standart emisi EURO-2 dan telah memenuhi EURO-4 Compliance.
Honda Civic Hatchback
Honda Civic Hatchback memiliki 2 tipe : Civic Hatchback S dan Civic Hatchback E.

Untuk Civic Hatcback Tipe S dan E sama-sama mengusung mesin 1.5 L Turbo CVT with Earth Dream Technologi, Projector Headlamp with LED, Daytime Running Light, Start Engine atau One Push Ignition, Electric Parking Brake (rem tangan electric). Audio pada Honda Civic Hatchback dilengkapi dengan Adcanced 7 Inch Touchscreen Display Audio, dengan fitur penggunaan yang lengkap, seperti Audi & Video, Rear Parking Camera, Telephone Connection, Smartphone Connectivity, CD/DVD, USB Fort, MP3/WMA, AF/FM Radio, Bluetooth Connection, dan Navigation.

Perbedaan Honda Civic Hatchback tipe s dan tipe e adalah pada Interiornya, pada Civic Hatchback Tipe E dilengkapi dengan pengaturan kursi pengemudi 8 arah ( 8 way Seat Adjustment Driver) dan pengaturan 4 arah untuk penumpang depan ( 4 way Seat Adjuster Passanger). Sedangkan pengaturan kursi pada Honda Civic Hatchback tipe S secara manual. Bahan material jok pada Honda Civic Hatchback tipe S adalah Fabric, sedangkan pada Honda Civic Hatcback tipe E Full Leather, yang kedua-duanya sama sama berwarna interior hitam. Untuk Civic Hatchback Tipe S memiliki dual front SRS Aiirbags, sedangkan pada Civic Hatchback tipe E sudah memiliki 6 Airbags.

Pada sisi eksterior Honda Civic Hatchback Tipe E memiliki lampu depan Full LED Head lamp dan sudah dilengkapi Auto On/Off Headlights. sedangkan pada Honda Civic Hatchback tipe S memiliki lampu depan Halogen Projector.

Harga Honda Civic Hatchback

Honda Civic Hatchback Tipe S : Rp 402.500.000
Honda Civic Hatchback Tipe E : Rp 441.500.000

Pilihan Warna pada Honda Civic Hatchback adalah Merah (Rallye Red), Putih ( White Orchid Pearl), Hitam ( Crystal Black Pearl), Silver (Lunar Silver Metallic), Grey ( Modern Steel Metallic), dan Sonic Gray Pearl.

# Honda Civic Sedan Turbo

Honda Civic Sedan Turbo memiliki kapasitas mesin yang sama pada Honda Honda Civic Hatchback, yaitu 1.5 L Turbo with Dreams Technology. Honda Civic Turbo sedan memiliki desain body yang agresif dan mewah. Pada Interior Honda Civic Sedan Turbo mengusung konsep "Daring Ace Design", layaknya di dalam kabin sedan coupe yang mewah dan membangkitkan adrenalin.
Honda Civic Sedan
Harga Honda Civic sedan Turbo :
Honda Civic 1.5 L Turbo : Rp 481.500.000
Honda Civic 1.5 L Turbo Prestige : Rp 484.500.000

# Honda City

New Honda City Hadir dengan desain baru yang modern, bernuansa tajam dan elegan, serta performa bertenaga dan fitur-fitur yang canggih yang mencerminkan Puncak Kesuksesan Anda.
New Honda City
New Honda City memiliki tipe Manual dan CVT.

Harga New Honda City :

Honda City E Manual : Rp 313.500.000
Honda City E CVT : Rp  323.500.000

New Honda City memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap, seperti Vehicle Stablity Asisst (VSA), Hill Start Asisst (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), Brake Override System, Dual Front i-SRS Airbags, Struktur rangka Body G-CON + ACE TM dan ISOFIX & Tether.

New Honda City dilengkapi dengan Fitur canggih, Auto Retreactable Door Mirror with LED Turning Signal. dengan fitur Auto Door Retreactable ini memudahkan Anda ketika mesin mobil dimatikan atau saat pintu dikunci pakai remote, maka Spion mobil Honda City Anda akan menutup secara otomatis.

# New Honda Odyssey


All New Honda Odyssey hadir dengan semakin mewah dan ekslusif. Honda Odyssey adalah mobil premium keluarga yang dilengkapi dengan fitur-fitur premium dan teknologi modern.
New Honda Odyssey
Desain yang elegan dengan garis-garis yang tegas dan mewah, New Honda Odyssey siap menghadirkan pengalaman berkendara yang optimal dan mesin yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar BBM. New Honda Odyssey memancarkan aura kesuksesan dan kenyamanan seperti berada di kelas bisnis kabin pesawat.

New Honda Odyssey dilengkapi dengan fitur-fitur yang memanjakan penumpang, seperti Power Sliding Door with Outer, Sunroof, Roof Monitor, Courtesy Light, Premium Cradle Seat.

Harga New Honda Odyssey :

New Honda Odyssey 2.4 L Prestige : Rp 718.000.000

Pilihan warna untuk New Honda Odyssey adalah Putih, Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, dan Hitam.

# Honda Accord

Honda Accord adalah Sedan Premium yang hadir dengan Visi layaknya sebuah kesuksesan dengan presisi yang tinggi, mewah serta mengesankan.
Honda Accord
Honda Accord dilengkapi dengan interior yang mewah dan Desain eksterior yang elegan serta kabin yang luas. Pilihan warna Honda Accord adalah putih, hitam, silver dan, modern steel metallic ( atau grey ).

Harga Honda Accord :

Honda Accord VTI-L ES AT : Rp 634.000.000

Honda Accord dipacu mesin 2.4 L i-VTEC with Earth Dreams technology dengan Performa hingga 176 PS pada 6200 RPM dan torsi maksimal 225 NM pada 4000 RPM.


# Honda Civic Type R


Honda Civic type R adalah sebuah mobil sport dengan spesifikasi mesin2.0 VTEC Turbo yang menghasilkan performa tenaga maksimal hingga 310 PS dan torsi maksimum 400 NM. Honda Civic type R memecahkan rekor "The Fastes FWD Car in Nurburging, Jerman", atau mobil penggerak roda depan tercepat di Sirkuit Nurburging, jerman dengan waktu :

Time Record : 07:43: 80
Honda Civic type R
Honda Civic type R memiliki 3 Mode Drive (Pengaturan mode berkendara Civic Type R) :

  • + R
  • Sport
  • Comfort
Tenaga Honda Civic Type R disalurkan melalui transmisi 6 percepatan. Honda Civic Type R diluncurkan pada Pameran GIIAS ( Gaikindo International Indonesia Auto Show) di ICE-BSD pada bulan Agustus, 2017.

Info dan Pemesanan :
Silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu memudahkan Anda mendapatkan mobil Honda sesuai kebutuhan Anda.

Kami melayani pembelian mobil honda baru, untuk Wilayah PLAT B : JAKARTA, TANGERANG, BEKASI dan DEPOK.

Informasi dan Pemesanan :

LUCKY 
( Sales Consultant )
0813 8340 3402 (Call/Wa)

Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Kami, Sedangkan Kepercayaan Pelanggan Adalah Harapan Kami