All New Honda Brio 2018

All New Honda Brio 2018


All New Honda Brio 2018 diluncurkan di Pameran GIIAS ICE-BSD City 2018 untuk pertama kalinya di Dunia. Sebelumnya Honda Brio ini hadir pada pameran IIMS (Indonesia International Auto Show ) pada bulan April 2018 dalam bentuk mobil konsep, yaitu small RS. Saat ini anda sudah dapat memesan mobil All New Honda Brio ini, dengan tampilan yang semakin kereen dan fitur yang lengkap, serta value for money.
All New Honda Brio 2018 ini memiliki beberapa tipe, yaitu :
  • Tipe S ( Engine 1.2 L Manual )
  • Tipe E ( Engine 1.2 L Manual & CVT )
  • Tipe RS ( Engine 1.2 L Manual & CVT )
Berikut tampilan All New Honda Brio 2018 :

All New Brio 2018 RS
All New Brio 2018
Tampilan All New Brio 2018
Perubahan All New Honda Brio terbaru ini, pada eksteriornya mulai dr bonnet depan, grill depan, lampu depan, dan juga pada bagian belakang dengan bagasi cabin yang lebih luas, serta tampilan yang semakin keren.

Secara dimensi Honda Brio ini juga memiliki wheel base yang lebih besar dan dimensi yang lebih panjang dari Brio tipe sebelumnya sehingga Cabin dan bagasi Brio terbaru ini lebih besar.

Dari segi keamanan dalam berkendara, Honda Brio facelift ini ditambahkan fitur ABS pada semua tipe atau Anti-lock Braking System. Interior All New Honda Brio 2018 ini sudah dilengkapi jok dengan headrestnya terpisah.

Pada saat melakukan pengereman mendadak, di kecepatan tinggi atau pada saat hujan yang membuat jalanan licin. Tentunya anda akan mengalami kesulitan dalam melakukan pengereman mendadak. Roda menjadi terkunci dan mobil susah untuk dikendalikan. Sistem keamanan ABS ( Anti-lock Braking System ) inilah yang berfungsi untuk membantu anda, dalam melakukan pengereman mendadak, dan membantu anda dalam mengendalikan mobil jika anda mengerem mendadak.

Warna All New Honda Brio 2018
Ada beberapa pilihan warna menarik All New Honda Brio, seperti Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Warna Baru ada kuning , orange

Informasi dan Pemesanan :

LUCKY 
( Sales Consultant )
0813 8340 3402 (Call/Wa)

Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)