Beli Mobil Honda Dapat Emas dan Uang Hanya Bulan Ini

Beli Mobil Honda Dapat Emas dan Uang Elektronik 


(Promo Bulan Ini, Hubungi Kami dan Segera Dapatkan Promonya Sebelum kehabisan!!! )


Sepanjang bulan Maret 2019, Honda menggelar promo program penjualan "Honda 20th Anniversary Campaign". Setiap pembelian mobil Honda pada periode tersebut Anda akan mendapatkan pasti 5 gram emas dan uang elektronik Rp 1juta. Segera Hubungi Sales kami dan dapatkan Promonya, Hanya Bulan ini !!!
Beli Mobil Honda Dapat emas dan uang

Program Penjualan Mobil honda ini berlaku untuk setiap modil tipe mobil Honda, muali dari Honda Brio Satya, Brio RS, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BRV, Honda HRV, Honda CRV, Honda City, Honda Civic, Honda Accord, honda Odyssye hingga Honda Civic Type R.

Program ini merupakan apresiasi terhadap konsumen Honda di Indonesia, selama 20 Tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan yang terbaik untuk konsumen. 

PT Honda Prospect Motor awalnya berdiri pada bulan Maret 1999, PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Karwang, Jawa Barat, yang merupkan joint venture antara Honda Motor, Co dengan PT Prospect Motor. Dan seiring bertumbuhnya permintaan untuk mobil Honda, pada tahun 2014 lalu PT HPM meresmikan pabrik yang kedua dengan menambah kapasitas produksinya hingga 200ribu unit mobil pertahun. Dan HPM menghadirkan mobil-mobil yang banyak diminati di pasaran Indonesia, karena modelnya dan juga teknology, kelengkapan fitur dan bahan bakar yang irit, seperti Honda Brio, Mobilio, BRV, HRV, CRV, dan Jazz. Sealain itu, HPM juga memasarkan produk International seperti Honda City, Civic, Accord, Odyssey dan Type R.


Need a new car???

Silahkan hubungin Sales terbaik kami, untuk mendapatkan penawaran dan  promo menarik honda ;

"Ingat Honda Ingat Lucky" Dapatkan Promo Mobil Honda, Hanya Bulan ini ðŸ˜‰

LUCKY

0813 8340 3402 (Call/Wa)

***** Sales Consultant Honda *****

atau bisa klik tombol di bawah ini, untuk langsung terhubung Via whatsApp :

Kami melayani pembelian mobil Honda baru untuk Wilayah Jakarta, tangerang, Bekasi dan Depok ( PLAT B)
Hubungi Kami dan Dapatkan Emas & Uang Elektronik (Hanya Bulan ini)