Harga dan Spesifikasi Honda Jazz Baru

Harga dan Spesifikasi Honda Jazz Baru

Mobil All New Honda Jazz

Harga dan Spesifikasi Honda Jazz Baru - Desain All New Honda Jazz tampil lebih keren dan sporty sesuai dengan gaya kamu yangCool!

Garis body yang dinamis, dengan headlight tajam dan body yang semakin sporty akan membuat semua orang terpukau.

Bagi kamu yang berjiwa muda dan selalu ingin menjadi trendsetter, kini hadir Honda Jazz Baru dengan desain baru yang semakin cool dan sporti. Dilengkapi dengan kabin yng terluas di kelasnya, kapasitas yang fleksibel, performa tinggi dan efisien bahan bakar untuk memberikan kesenangan berkendarra yang kamu inginkan. All New Honda Jazz. Its Cool, Its You!
Tampilan sporty , Dirancang dengan garis tegas dan desain sporty mulai dari bumper depan, bumper belakang dan penambahan spoiler serta side Under spoiler. (RS)

Sporty Interior

Desain interior All New Honda Jazz dirancang khusus untuk pengalaman berkendara yang menakjubkan. Dngan perpaduan kenyamanandankeseruan ada di dalam mobil All New Honda Jazz dengan kabiin yang semakin luas di kelas-nya.

Advanced Technology pada All New Honda Jazz, seperti :

One Push Ignition System, yaitu tombol yang memudahkan Anda menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh, dan memberikan kamu sensasi sporty dan modern. *RS)

Audio Steering Switch, yaitu tombol pengaturan pada setir yang berfungsi sebagai pusat kendali audio selama perjalanan tanpa melepaskan tangan dari kendali. *RS

Dengan Sistem audio video touchscreen 6.1 Inch yang kompatibel dengan berbagai format musik, melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, iPOd, atau iPhone,input AUX & USB port yang berada dalam glove box. Dan dilengkapi juga dengan Sporty Meter Cluster. dan Multi Information Led Display

Ultra Seat, Inovasi revolusioner Ultra Seat kembali hadir dalam Mobil All New Honda Jazz yang menawarkan optimalisasi ruang utk mengimbangi gaya hidup yang dinamis. Dengan satu langkah mudah dan cepat, atur konfigurasi duduk sesuai kebutuhan kamu.
 
Ultra Seat Mobil All New Honda Jazz

Mesin i-VTEC

Rasakan tenaga dan torsi Honda Jazz baru yang besar. Performa Honda Jazz yang tangguh serta efisiensi bahan bakar yang tinggi yang akan memberikan kesenangan berkendara yang mengesankan.

All New Honda Jazz memiliki spesifikasi mesin 1.5 L i-VTEC dengan tenaga 120 PS dan torsi 14,8 Kg.m yang mampu memberikan akselerasi lebih renponsif serta kesenangan berkendara yang optimal namun hemat bahan bakar. Teknologi mesin honda ini juga memiliki emisi gas buang yang bersih dan telah lulus uji standar emisi EURO-2 dari pemerintah indonesia.

Eco Assit yang akan memberi pentunjuk secara real time bagi pengemudi saat berkendara dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, indikator warna berubah menjadi hijau.

Cruise Control, yaitu fitur yang memungkinkan pengendalian dalam kecepatan konstan. Kecepatannya dapat diatur dengan tombol akselerasi dan deselerasi pada setir. *RS)

CVT (Continous Variable Transmission), CVT dengan Earth Dream Technology untuk perpindahan transmisi pada All New Honda Jazz yang lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. (S & RS

Paddle Shift, pada All New Honda Jazz memberikan kesenangan berkendara dengan perpindahan transmisi 7 percepatan cukup dengan ujung jari. (RS CVT). Dan juga dilengkapi dengan G-Design Shift untuk menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dan halus, namun tetap hemat bahan bakar, serta menggunakan Suspensi depan MachPherson Strut dan suspensi belakang H-Shape Torsion Beam.

Top Class Safety

Keselamatan Anda selalu menjadi perioritas utama Honda. Untuk itu All New Honda Jazz dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru yang akan memberikan perlindungan optimal, seperti G-con + Ace, Issofix & Tether, ABS (Anti lock Braking System) +EBD, Pretensioner With Load Limitter Seatbelt, Dual front SRS Airbags, dan Pedestrian Protection.

G-con + Ace adalah Struktur rangka All New Honda Jazz bodi terdepan G-con plus ACE meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindari.

ABS+EBD, ABS (Anti-lock Braking System) mencegah ban terkunci ketika pada saat terjadi pengereman mendadak. Dan EBD )Electronic Brake Force Distribution mengoptimalkan gaya pengereman antara ban depan dan belakang. 

Security 

Pada All Honda Jazz memiliki sistem keamanan Immobilizer, Alarm System, SmartKey System + Keyless Entry pada Honda tipe RS, dan Wave key System + Keyless Entry pada Honda tipe A dan S.

Perbedaan Honda Jazz RS dan Honda Jazz S

Honda Jazz memiliki variant Honda Jazz tipe RS dan Honda Jazz Tipe S
Pada Honda Jazz tipe RS sudah menggunakan lampu LED position dengan LED projector headlight with auto leveling, sedangkan pada Honda Jazz tipe S menggunakan lampu halogen. Untuk velg Honda tipe S menggunakan 15 Inch, dan Honda Jazz tipe RS menggunakan 16 inch velg alloy. Dari sisi Audio system pada Honda Jazz RS menggunakan audio video 6.1 inch sedangkan tipe S menggunakan double DIN. Dan pada Honda tipe RS sudah menggunakan Steering Switch Control.

Pilihan Warna
Pilihan warna yang menarik pada All New Honda Jazz adalah CrystalBlack Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, dan Attract Yellow Pearl.


HARGA ALL NEW HONDA JAZZ 

All New Honda JazzHarga
New Jazz S 1.5 MTRp. 228.000.000
New Jazz S 1.5 CVTRp. 238.000.000
New Jazz RS 1.5 MTRp. 253.000.000
New Jazz RS 1.5 CVTRp. 263.000.000
Review All New Honda Jazz




 


Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)