Honda Brio Baru

Honda Brio Baru

Spesifikasi dan Harga Honda Brio
SPESIFIKASI HONDA BRIO
Honda Brio Baru kini hadir dengan penampilan baru yang lebih fresh, stylist dan cool. Honda Brio Baru yang menawarkan fitur lengkap dan sporty, dan New Brio Satya yang lebih terjangkau namun tetap cool, New Brio merupakan produk LCGC (Low Cost Green Car) yang berkualitas tinggi dari Honda. Mesin mobil honda brio didesain sebagai mesin yang ramah lingkungan. Kapasitas mesin yang diusung honda brio adalah 1200cc. Mobil ini menjadi primadona dikalangan keluarga Indonesia karena harga honda brio baru yang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan Honda jazz. Dan Harga New Honda Brio  sangatlah sepadan dengan kualitas yang dimilikinya untuk bersaing di kelas mobil mini murah.
 

MESIN i-VTEC
Honda Brio menggunakan mesin i-VTEC, Mesin honda brio mempunyai kapasitas 1200 cc dengan teknologi baru dari honda yaitu SOHC yang mampu mengontrol 4 valve serta hemat bahan bakar dan efisien pada torsi rendah sehingga cocok digunakan untuk melaju di jalan raya. Tenaga maksimum dari mesin ini sebesar 90 PS/6.000 RPM dengan torsi 110Nm/4800 RPM.

New Honda Brio memiliki gas buang bersih dan telah lulus standar uji emisi EURO-2 oleh Pemerintah Indonesia serta memenuhi syarat EURO-4
New CVT with Earth Dreams Technology

Pertama di mobil kelas LCGC Indonesia!! CVT dengan Earth Dreams Technology menjadikan perpindahan transmisi yang halus, performa mesin lebih maksimal, dan lebih hemat bahan bakar BBM.

ECO Indicator yang berfungsi mendeteksi dan memberi kamu informasi mengenai berkendara hemat secara real time melalui cara mengemudimu.



SAFETY PROTECTION
Dual Front SRS Airbags
Perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang depan dengan Dual Front SRS Airbags!! Saat terjadi tabrakan pada situasi dan kondisi tertentu, airbags akan mengembang untuk mengurangi cidera.

G-Con + ACE TM
Memberi keamanan bagi kamu dengan teknologi G-Con untuk meredam dan menyalurkan energi benturan apabila terjadi tabrakan yang tak dapat dihindari. Struktur canggih ACE TM dapat melindungi kabin meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran. Serta Side Impact Beam yang dapat meredam benturan saat terkena tabrakan dari samping.

Pretendsioner with Load Limiter Seatbelt
Membantu menjaga keselamatan Kamu ketika terjadi tabrakan keras dengan Pretensioner yang akan mengencang sehingga menjaga tubuh tetap berada di posisinya. Dilengkapi dengan Load Limiter yang berfungsi mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada, serta memastikan tubuh kamu jatuh pada Airbags yang mengmbang.

ABS+EBD
Fitur ABS (Anti-Lock Braking System) yang dapat mencegah penguncian roda di saat pengereman mendadak. Fitur EBD ( Electronic Brake-force Distribution) mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan agar lebih efektif.

Innovative Security System
Wave Key System + Keyless Entry, Alarm System, dan Immobilizer.

    PERBEDAAN HONDA BRIO RS DAN BRIO SATYA

Desain

Pada Desain body Honda Brio RS tidak jauh berbeda dengan Brio Satya yaitu dengan panjang 3.640 mm, lbar 1.680 mm dan tinggi 1.485 mm. Perbedaan utamanya Honda Brio RS menggunakan lampu proyektor serta LED.

Eksterior dan Interior Honda Brio


Interior Honda Brio RS

Dari sisi interior Honda Brio RS jauh lebih modern dengan nuansa hitam di dalamnya sedangkan untuk Honda Brio Satya berwarna Ivory. Juga untuk Head Unit RS juga lebih besar yaitu mencapai 6,2 inci layar sentuh. Dan pada Honda Brio Satya memiliki empat speaker di masing-masing pintu namun untuk RS memiliki tambahan tweeter. Sedangkan untuk desain eksterior perbedaannya terletak pada velg dimana untuk Honda Brio RS memiliki ukuran 15 inch 185/55 sedangkan pada Honda Brio Satya memiliki velg 14 Inch 175/55. Kemudian untuk Spion Brio RS sudah memakai model lipat (rectreabale mirror spion) sedangkan pada Brio Satya measih menempel di body samping.

Dari sisi mesin tidak ada perbedaan spesifikasi mesin antara Brio RS dengan Brio Satya. Keduanya tipe sama-sama mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter i-VTEC yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 90 Ps dan torsi puncak 110 Nm.

Salah satu dealer yang ditunjukan menjual mobil honda honda brio baru adalah Honda IKM Ciledug. Dealer Resmi Mobil Honda dengan Standar ISO Dealer Asia Tenggara, di Indonesia.

PILIHAN WARNA HONDA BRIO

New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya tersedia dalam 7 pilihan warna menarik, yaitu Passion Red Pearl (New Honda RS), Rallye Red (New Honda Brio Satya), Crystal Black, Taffeta White, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, and Brilliant Blue Sporty Metallic.



Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)