Spesifikasi dan Fitur Honda CR-V

Spesifikasi dan Fitur Honda CR-V - Mobil SUV buatan Honda ini sangat unggul pada desain nya yang stylish dan terkesan mewah yang menonjolkan efek maskulin pada diri Anda saat berkendara. Dilengkapi dengan tombol-tombol navigasi yang futuristik pada interior mobil.

Spesifikasi dan Fitur Honda CR-V

Eksterior New Honda CR-V 

Mobil New Honda CR-V tampil dengan desain yang lebih modern dan stylish. Sangat menarik mulai dari perubahan grilledepan yang menyatu dengan lampu, serta bumper belakang yang semakin tegas dan gagah membuat tampilan Honda CR-V modern dan stylish. New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light pada Honda CR-V yang memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop-Lamp with New License Garnish menambahtampilan New Honda CR-V sehingga semakin eksklusif.

Interior New Honda CR-V 

New Honda CR-V memiliki desain yang baru, selain itu juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan semakin membuat anda nyaman dengan penambahan fitur-fitur yang baru seperti New Power Sunroof untuk menikmati pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan. Honda CRV memiliki New Power Tailgate yang memudahkan membuka tutup pintu bagasi kendaraan anda secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada Smart Key (pada kondisi mobil tidak menyala) atau melalui pintu bagasi dan tombol yang berada di dekat setir. System technology honda ini dilengkapi dengan fitur anti pinch untuk menghindari terjepit. Tilt and Telescopic Steering Wheel adalah posisi setir yang dapat diatur untuk kenyamanan saat anda mengemudi, dan untuk menambah kesan mewah ditambahkan New Wooden Texture pada dashboard Honda CR-V dan New Soft Pad pada dashboard dan door lining, New Center Console Design yaitu untuk memudahkan menyimpan dan mengambil barang di dalam kendaraan, dan Modern Meter Cluster untuk memberikan informasi yang akurat selama anda mengemudi. 

Performa Mesin New Honda CR-V

New Honda CR-V menyediakan pilihan transmisi otomatis 5 percepatan dan juga Automatic. Transmisi 5 percepatan yang didukung teknologi terdepan seperti Grade-Logic-Control untuk mengatur perpindahan gigi yang efisien pada tanjakan dan turunan, serta teknologi Honda Shift Hold Control yang berguna untuk meminimalisir pergantian gigi yang berlebihan pada saat berkendara di jalan berliku. Pada Honda CR-V memiliki fitur Paddle Shift, dimana perpindahan gigi pada transmisi Automatis dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift di lingkar kemudi hanya dengan satu sentuhan yang memberikan kesan sporty dan performa lebih responsif. Dilengkapi Fitur CruiseControl yang memungkinkan pengendara tetap melaju pada kecepatan yang diinginkan tanpa harus menginjak pedal gas. Sementara itu, untuk tipe 2.0 liter tersedia juga pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Pilihan Warna New Honda CR-V

Varian Mobil New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna yang menarik yaitu ; Warna terbaru Dark Cherry dan Pearl Golden Brown Metallic, RallyeRed, ModernSteel, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, dan Crystal Black Pearl.  

Review New Honda CR-V







HARGA MOBIL HONDA CRV :

Honda CR-V 2.0 i-VTEC MT
Rp 402,500,000

Honda CR-V 2.0 i-VTEC AT
Rp 412,500,000

Honda CR-V 2.4 i-VTEC AT  
Rp 446,500,000

Honda CR-V 2.4 i-VTEC AT Prestige
Rp 495,000,000

* Harga untuk warna normal colour merah, selain warna merah ada penambahan harga Rp2.000.000,-
Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN 
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)