ALL NEW HONDA MOBILIO DAN HARGA

Spesifikasi dan Harga All New Honda Mobilio


Bagi Anda yang menginginkan sensasi dalam berkendara yang berbeda, honda menghadirkan MPV dikelas MPV Berikut pilihan varian type New Honda Mobilio .


New Honda Mobilio RS
New Honda Mobilio E

Desain New Honda Mobilio keluaran terbaru yang semakin modern, dan didukung dengan kabin luas, Performa dan konsumi bahan bakar yang hemat,dilengkapi fitur keselamatan canggih & lengkap, New Honda Mobilio memberikan Anda sekeluarga pengalaman berkendara yang sensasional. Inilah Mobil keluarga yang tepat dan cocok untuk Anda sekeluarga.

Berikut akan kami bahas mengenai Spesifikasi New Honda Mobilio, berikut Harga Mobilio dan Anda bisa menghubungi nomor sales terbaik kami,untuk mendapatkan informasi Promo New Honda Mobilio, stok & informasi pemesanan dan juga tes drive.

Eksterio
New Honda Mobilio terbaru ini menghadirkan desain terbaru ,headlamp yang semakin dinamis dan modern dengan projecktor.dilengkapi juga dengan Headlamp LED Light Guide untuk membantu visibilitas Anda menjadi semakin jelas di jalan.pada bagian samping  New Honda Mobilio ini dilengkapi velg yang memiliki desai terbaru dengan ukuran 15 inch wheel design two tone.

Interior New Honda Mobilio


Interior New Honda Mobilio RS
Interior New Honda Mobilio S

New New Honda Mobilio E 

New Honda Mobilio kini sudah hadir dengan Auto AC dan kabin yang nyaman dan juga luas,akan memanjakan diri Anda beserta keluarga dalam kabin luas dan nyaman,kini hadir dengan pola warna ivory garis orange dilengkapi kursi baris pertama Semi-Bucket Seat, baris kedua yang sekarang lebih tebal, kursi baris ketiga yang bisa direbahkan untuk memberikan ruang lebih luas, serta seluruh sandaran kepala dapat di atur sesuka hati untuk menunjang kenyamanan selama dalam perjalanan.


Performa Mesin
New Honda Mobilio dengan mesin berkapasitas 1.5L SOHC dengan 4 silindier dan 16 katur i-VTEC + Drive by wire (DBW). untuk mesin New Honda Mobilio ini sanggup menghasilkan daya maksimum 118 PS @6.600 rpm serta torsi maksimum 14.8 kg.m @ 4.600 rpm tentunya bahan bakar yang lebih irit,cocok sekali dan memberikan keuntungan bagus untuk dompet Anda.

Harga New Honda Mobilio 2020
Berikut table harga New Honda Mobilio terbaru, Tipe S, E & RS sebagai varian tipe tertinggi New honda Mobilio dibawah ini :
Tipe
Harga
MOBILIO S MT
Rp 205.500.000
MOBILIO E MT
Rp 226.600.000
MOBILIO E CVT
Rp 238.100.000
MOBILIO RS MT
Rp 250.500.000
MOBILIO RS CVT
Rp 261.400.000

* MT  : Manual Transmission
* CVT : Continously Variable Transmission atau tipe Matic

Pilihan Warna New Honda Mobilio
untuk pilihan warna New Honda Mobilio Coffe Cherry Red (Type E & S) sementara untuk pilihan warna lainnya adalah Modern stell Metallic,Lunar silver Metallic,Cristal Black Pearl dan Taffeta White

Demikian untuk Harga & pilihan warna New Honda Mobilio ,bagi Bapak/Ibu yang ingin memiliki mobil impian bagi keluarga, silahkan chat atau hubungi kotak sales terbaik kami dibawah ini : Dengan senang hati kami akan membantu anda

LUCKY 
( Sales Consultant )
0813 8340 3402 (Call/Wa)

Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

* Sales Mobil Honda JABODETABEK
* Sedia Trade in mobil second/bekas Anda