REVIEW SPEC HONDA BRV DAN HARGA

Review Spec New Honda BRV dan Harga

New Honda Brv Prestige

New Honda Brv 

Honda BRV merupakan mobil Honda pilihan Anda dengan konsepdesain perpaduan antara SUV sporty,dan tampak dari bagian depan Honda BRV mencerminkan ketangguhan dan karakter premium seperti sebuah SUV sejati

Pada body Honda New BRV terlihat sporty dengan body kit & sekaligus menguatkan kesan seperti sebuah mobil SUV yang tangguh pada kondisi jalan medan yang kurang bagus.

"New Honda BRV. Only The Briver !!!"

Honda BRV memiliki desain yang gagah,sudah dilengkapi dengan interior premium,dan performa fitur keselamatan kelas tinggi,yg akan menemani perjalanan Anda kapanpun.Honda BRV secara fisik memiliki ukuran panjang4,455 mm, lebar 1,735 mm dan tinggi 1,50 mm.Honda BRV memiliki ground clearance 209 mm,sehingga memberikan kenyamanan di jalan baik perkotaan maupun luar kota & memiliki tampinan yang gagah





Ignite the Adrenalin with Honda BRV

Dari sisi Performa,tidak usah di ragukan lagi New Honda BRV mengusuh mesin 1.5 L i-VTEC lebih hemat bahan bakar,dengan mengunakan teknologi Earth Dream.Control,Teknologi yg dimana dapat mengatur buka tutup katup secara elektrik yg bergantung pada kecepatan kendaraan. Teknologi ini dapat meningkatkan efesiensi penggunaan bahan bakar. maka katup akan terbuka sedikit pada saat mesin tidak bekerja terlalu tinggi dan katup akan terbuka menjadi lebih lebar pada saat berakselerasi.

Mesin New Honda BRV dengan kapasitas 1.5L i-VTEC mampu mengeluarkan tenaga maksimum 120 PS @ 6600rpm dengan torsi maksimum mencapai 145 NM pada 4500rpm

New Honda BRV memiliki beberapa Tipe : S, E dan Prestige

New Honda BRV Prestige merupakan tipe tertinggi dari Honda BRV,dan sudah dilengkapi sistem Audio video terbaru yang canggih Smart Connectiviti with Weblink Aplication Pengalaman berkendara semakin menyenangkan dengan adanya fitur terbaru honda brv Weblink pada display audio, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi di handphone Anda langsung pada layar.



Pilihan warna New Honda BRV ada 6 pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White,Lunar Silver Metallic,Modern Stell Metallic,Cristal Black Pearl,Coffe Cherry Red Metallic (khusus tipe E & Prestige),Premium Amber Metallic (Khusus tipe E & Prestige). untuk ketersediaan stock sesuai dengan tipe yang Anda butuhkan,bisa langsung menghubungi Sales terbaik kami untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik.

Harga New Honda BRV
Harga New Honda BRV mulai Rp.251.200.000 tipe S MT dan Rp.293.800.000 untuk tipe Prestige (tipe tertinggi).Berikut ini table harga terbaru New Honda BRV lengkap semua tipe:

Tipe
Harga
BRV S MT
Rp 251.200.000
BRV E MT
Rp 266.600.000
BRV E CVT
Rp 276.800.000
BRV E Prestige
Rp 293.800.000

Informasi dan Pemesanan Mobil Honda
Silahkan Hubungi Nomer Kontak Sales di bawah ini, kami melayani pembelian mobil honda baru untuk PLAT B, Wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

LUCKY 
( Sales Consultant )
0813 8340 3402 (Call/Wa)

Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

* Sales Mobil Honda JABODETABEK
* Sedia Trade in mobil second/bekas Anda