Mobil Honda Accord

Honda Accord
Harga Mobil Honda Accord - Mobil Honda Accord ini memiliki desain yang sangat mewah dan elegan pada sisi luarnya dan juga menawarkan kenyamanan yang maksimal pada sisi dalamnya mobil sedan ini sehingga penumpang di dalamnya akan merasa betah berlama-lama. Performa Tenaga yang dihasilkan oleh mesin Honda Accord ini pun tergolong power-full yang sangat cocok untuk melaju di kondisi jalanan perkotaan ataupun antarkota. Dengan berbagai fitur-fitur yang modern dan berteknologi tinggi pun semakin memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan berkendara yang sangat maksimal.

Performa

Mesin Honda Accord berkapasitas 2400 cc dengan teknologi mesin i-VTEC serta dilengkapi teknologi Earth Dreams Technology dimana akan menambah tenaga namun tetap irit bahan bakar BBM. Mesin Honda Accord ini mempunyai torsi maksimum 225nM pada 4000rpm dan mempunyai tenaga maksimal di 176ps pada 6200rpm. Rasakan kenyamanan berkendara bersama All New Honda Accord dengan teknologi Honda dan capai akselerasi kendaraan yang responsif dan perpindahan gigi yang halus dan juga dilengkapi dengan Paddle shift dan Cruise Control

Interior

Pada aspek interior Honda accord memakai Material Premium Leather yang sangat lembut dan nyaman di kulit Anda. Kemewahan interior Honda Accord bisa terlihat dari Modern Meter Cluster, Rear Audio Control Switch, Interior Premium Design, New Wood Texture dan Colour pada Central Console. Honda Accord Dilengkapi dengan System audio 2DIN AM-FM 6 CD Charger MP3-WMA AUX Input Compatible with iPhoneiPad, Premium Sound Sistem plus dengan Integrated Subwoofer akan menemani perjalanan seluruh pengendaranya. Dual Zone Auto climate Control AC, Automatic AC, Rear AC Ventilation, Paddle Sift, Power Lumbar Support, AdjusterPower Seat, Rain Sensor dan Automatic Wiper, Speed Sensitive Volume Compensation Audio, Tilt and Telescopic Steering Wheel, Sunroof, Vanity Mirror, Map Light, Footlight, AmbientLight, dan Fitur Cruise Control merupakan sederet fitur canggih yang menegaskan Honda Accord level premiumnya.

Eksterior

Desain yang menawan dan mewah akan anda lihat dan rasakan saat melihatnya dari luar. Honda All New Accord memang didesain untuk menemani setiap langkah dan tangga kesuksesan anda. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Front Lamp Projector Headlight, Fog Lamp, Door Mirror Body Color (Power Retractable withLED Turning Signal), Door Handle Chrome, Led High Mount Stop Lamp,Exhaust Pipe Finisher, Glass Print Antenna,Auto Wiper + Rain Sensor  serta Hydrophillic Mirror.

Fitur Keselamatan

Honda selalu mengedepankan dan memprioritaskan keselamatan Anda pada setiap desain mobil barunya. Dilengkapi dengan desain struktur rangka GCONE+ACE, Side Impact Beam, Side Airbags, Side Curta

Review Honda Accord





Honda Accord

Need a new car???

"Ingat Honda Ingat Lucky" Dapatkan Promo Mobil Honda, Hanya Bulan ini ðŸ˜‰
Silahkan hubungin Sales terbaik kami, untuk mendapatkan penawaran dan  promo menarik honda ;

LUCKY

0813 8340 3402 (Call/Wa)

***** Sales Consultant Honda *****

atau bisa klik tombol di bawah ini, untuk langsung terhubung Via whatsApp :