Honda Brio hemat Bahan Bakar BBM

Honda Brio hemat Bahan Bakar BBM - Kendaraan adalah sesuatu yang diinginkan setiap orang. Kendaraan mobil menjadi pilihan yang baik untuk melindungi pengendara dari panas dan hujan. Mobil juga dapat digunakan dalam perjalanan jarak jauh seperti mudik, tamasya, dan keperluan pekerjaan. Banyak sekali pilihan mobil yang dijual di pasaran. Dengan banyaknya mobil, para pengendara kini tidak hanya memilih mobil untuk keperluan pribadi. Tapi juga mempertimbangkan kebutuhan keluarga yang lain. Dengan meningkatnya kebutuhan hidup, para pengendara semakin bijak dalam memilih kendaraan mobil untuk digunakan. Kriteria kendaraan yang saat ini menjadi incaran para pengemudi yaitu hemat BBM (Bahan Bakar Mobil). Dengan kualitas mobil yang irit BBM, maka kebutuhan keluarga yang lain dapat terpenuhi.

Honda Brio Hemat BBM
Berikut kami merekomendasikan mobil yang hemat BBM. Salah satu mobil yang dapat kami rekomendasikan adalah Honda Brio yang memiliki kapasitas 1200 cc. Mobil keluaran Honda ini merupakan City Car LCGC (Low Cost Green Car) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengendara. Setiap produk, pasti memiliki keunggulan. Nah, salah satu keunggulan yang dimiliki Honda Brio adalah hemat BBM. Mobil ini merupakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan para pengendara saat ini. Mobil Honda Brio sangat cocok dikendarai di jalan – jalan macet seperti Jakarta. Seberapa hematnya sih, mobil Honda Brio ini..? kami akan mengulasnya untuk sahabat Honda.
Kehebatan Mobil Honda Brio dalam hal hemat BBM diuji oleh perusahaan Astra dengan menempuh jarak 21,9 km. Dengan berkendara menggunakan Honda Brio yang menempuh jarak seperti itu, penggunaan bahan bakar yang dibutuhkan hanyalah 1 liter saja.
Pengujian yang dilakukan perusahaan Astra memiliki akhir tingkat efisiensi bahan bakar mobil yang tercatat pada (MID) Multi Information Display. MID terdapat di panel New Honda Brio. Bahkan disaat melakukan uji coba bahan bakar, terdapat mobil yang memiliki jarak tempuh yang lebih jauh dalam 1 liter, yaitu 28,9 km.

Tingkat kehematan bahan bakar mobil Brio dicapai dengan menggunakan mesin Intelligent Variable Timing and Lift Control. Atau yang lebih dikenal dengan sebutan i-VTEC. Mesin i-VTEC telah teruji untuk menghemat bahan bakar mobil. Honda Brio tahun 2016 telah dilengkapi dengan transmisi CVT ( Continous Variable Transmission) yang lebih canggih dari versi sebelumnya. Perusahaan Astra Group melakukan perkembangan terhadapt CVT untuk memkasimalkan tranmisi CVT pada mesin.
Pengembangan ini dapat meminimalkan pengeluaran bahan bakar mobil saat melakukan perjalanan. Penghematan ini juga dilakukan dengan bantuan sistem ECO (Economic) yang ada pada mobil Honda Brio. Dengan adanya sistem tersebut, maka bahan bakar mobil dapat meminimaikan bahan bakar mobil hinggan mendapatkan BBM yang lebih irit. Walaupun dengan adanya sistem canggih yang ada pada mobil Honda Brio untuk menghemat bahan bakar, perlu adanya penggunaan yang baik dalam mengendarai setiap kendaraan mobil.

Jika berkendara dengan baik, maka para pengendara dapat menekan tingkat bahan bakar mobil menjadi lebih rendah. Dengan begitu, maka mobil Honda Brio bisa menjadi pilihan terbaik anda dalam memilih kendaraan yang sesuai kebutuhan.
Sumber : www.mobil123.com

Dealer Mobil Honda Ciledug