* Perusahaan dengan Harga Premi Asuransi Mobil Murah

* Perusahaan dengan Harga Premi Asuransi Mobil Murah - Hampir setiap keluarga di Indonesia mempunyai satu kendaraan bermotor ataupun lebih, baik itu sepeda motor maupun mobil. Belum lagi ditambah dengan banyaknya mobil jenis angkutan dan truk – truk, yang menjadikan jalanan di Indonesia semakin ramai. Semakin ramainya jalanan di Indonesia ternyata menimbulkan masalah tersendiri, diantaranya adalah kecelakaan lalu lintas yang banyak mengakibatkan kerugian baik materi dan jiwa. Selain itu, banyaknya kendaraan ber-motor di Indonesia ternyata juga mulai dilirik oleh tangan–tangan yang tak bertanggung jawab. Banyak orang di Indonesia yang kehilangan kendaraan bermotor, hal ini terbukti dengan semakin maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor (misalnya begal yang sekarang sedang ramai). Salah satu cara mengantisipasi potensi kerugian dan resiko yang muncul adalah dengan memindahkan resiko yang ada kepada pihak ketiga atau yang biasa dikenal dengan Asuransi. Berikut ini kami menuliskan beberapa Asuransi Mobil dengan nilai premi yang rendah.

Asuransi Mobil
Inilah Daftar Asuransi murah dan terjangkau 2017 :

1. Asuransi Mobil Garda Oto

Perusahaan asuransi mobil ini, sudah didirikan sejak tahun 1995 dengan pelayanan terbaik dan harga premi yang relatif murah, atau bisa disesuaikan degan kantong Anda. Pelayanan terbaik yang diberikan meliputi pemberian jaminan yang terjamin, pelayanan 24 jam, Claim yang mudah, bengkel rekanan trebaik, penyediaan suku cadang asli, pelayanan antar-jemput, dan lain-lain.

2. Asuransi Mobil ACA

Perusahaan AsuransiACA didirikan di Indonesia pada tahun 1958, dan di usianya yang sudah beranjak 58 tahun hingga sekarang membuat ACA mempunyai pengalaman yang sangat baik dan matang dalam bidang asuransi tapi namun senantiasa terus berkembang dan terus mengembangkan pelayanannya. ACA yang merupakan singkatan dari Asuransi Central Asia juga merupakan perusahaan asuransi yang sangat dipercaya dan dikenal baik di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Beberapa keunggulannya Asuransi ini antara lain: memberikan perlindungan menyeluruh dengan 100%pertanggungan, pertanggungan untuk pihak ketiga, mendapatkan mobil pengganti, dan lain sebagainya.

3. Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi Sinarmas ini juga memberikan beberapa pelayanan terbaiknya, yang meliputi uang pengganti, bengkel rekanan terbaik, pelayanan 24 jam, layanan kecelakaan diri, dan menyediakan sekaligus asuransi kesehatan (jika terjadi kecelakaan), menyediakan fasilitas mobilderek dan juga pelayanan pembuatan STNK gratis, serta pelayanannya yang paling unik dan utama yaitu Kartu Diskon Simascard yang bisa digunakan untuk membeli segala macam aksesoris mobil dan mendapatkan diskon.
Asuransi Mobil Murah

4. Asuransi Mobil ABDA

Selain ketiga asuransi di atas, namun ada lagi yang namanya asuransi mobil ABDA. Asuransi mobil ABDA atau singkatan dari Asuransi Bina Dana Arta menyediakan jaminan untuk mobil Anda seperti pelayanan 24jam, perbaikan mobil dari bengkelbengkel rekanan terbaik, hingga layanan pengiriman bahan bakar atau bensin.
Demikianlah empat perusahaan asuransi mobil yang memberikan pelayanan terbaik dengan harga premi yang juga terjangkau. Andatidak perlu merasa khawatir tidak bisa menggunakan asuransi mobil karena harganya yang mahal, karena Anda pun bisa mendapatkan asuransi mobil yang bagus dengan harga premi yang terjangkau murah, terutama dari perusahaan-perusahaan asuransi yang saya sebutkan di atas. Asuransi mobil dengan harga premi paling murah pastinya akan membuat Anda bisa mewujudkan dan mendapatkan rasa aman dengan mudah. Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Segeralah daftarkan mobil Anda untuk di asuransikan.


Honda Brio - Promo Akhir Tahun
PROMO MOBIL HONDA ? Hub kami dan Dapatkan Kredit Mobil Honda yang Terjangkau dan Pelayanan Terbaik di HONDA IKM CILEDUG ( DEALER MOBIL HONDA CILEDUG ) untuk Wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok.