spesifikasi dan harga all new honda City

Spesifikasi dan Harga All New Honda City - All New Honda City tampil dengan desain dan tampilan yang baru membuat mobil Honda city banyak diminati dan disukai orang. Harga Honda City Baru berbanding lurus dengan kualitas kemewahan dari sebuah sedan dengan brand Honda.

All New Honda City
Eksterior  
Eksterior Mobil All New Honda City menampilkan desain baru pada bagian Front Grille, Bumper yang dilengkapi FogLamp, dan Head Lamp di bagian depan. Selain itu Dilengkapi juga dengan Shark Fin Antenna (Sirip Hiu), Alloy Wheel 16 inch, LED Turning Signal, Exclusive Rear Chrome Garnish, Sporty CombiLamp, dan Rear Reflector yang semakin melengkapi tampilan eksterior All New Honda City.

Interior
Pada bagian interior Honda City Baru Anda akan menemukan ruang yang lega yang mana akan ada banyak fitur-fitur canggih yang siap menemani perjalanan anda sehingga terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk fitur hiburan anda akan menemukan Display Audio infotainmen yang bertema smartphone dan siap untuk memberikan hiburan bagi anda baik itu dalam bentuk format video maupun music. Speaker dilengkapi dengan 4 stereo yang membuat suara menjadi semakin terdengar maksimal.  Dilengkapi fitur Siri Eyes Free Voice yang juga akan membantu anda untuk menavigasi mobil Honda City ini langsung dari suara anda. Ketersediaan Fitur Bluetooth akan semakin memudahkan anda untk mengintegrasikan gadget kesayangan anda dengan mobil ini. Selain itu hill start assist (HSA), kamera belakang, dan cruise control yang tersedia dalam Spesifikasi New Honda city juga siap untuk memudahkan anda dalam mengendarai mobil Honda City ini.

Performa
Meskipun Honda City tampil dengan desain yang baru, namun All New Honda City tetap mempertahankan keunggulannya dalam hal performa berkendara. All New Honda City dibekali dengan mesin bertenaga 1.5 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS @ 6.600 rpm dengan torsi yang meningkat dengan tenaga maksimal 14.8 Kg.m @ 4.600 rpm.

Varian Warna Terbaru Honda City
Honda City memiliki variasi warna menarik, yaitu Golden Brown Metallic, Crystal BlackPearl, White OrchidPearl, Alabaster Silver Metallic, dan Modern Steel Metallic.

Review All New Honda City 





Harga All New Honda City

Harga New City Type E

Transmisi Manual
Rp 308.200.000

Harga New City E CVT

Transmisi Automatic
Rp 318.200.000

Harga New City Type ES CVT

Transmisi Automatic
Rp 338.300.000