Honda New Odyssey

Mobil Honda New Odyssey 

Sesuai dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh New Honda Odyssey, seperti desain yang glamor dan sporty memberikan kesan kemewahan, kemudian pada kabin bagian dalam penuh dengan kenyamanan, Dari spesifikasi mesin yang handal untuk jalanan perkotaan atau pun antar kota dengan fitur keamanan tingkat tinggi. Dengan mengendarai Mobil MPV ini aspek kenyamanan, kemewahan, ketangguhan dan keamanan didapatkan.
New Honda Odyssey
Dimensi Honda Odyssey memiliki ukuran panjang 4.8 m, lebar 1.8 m, dan tinggi 1.545 m dengan ground clearance 15 cm. Jarak wheelbase 2,83 m dan jarak pijak depanbelakang 1.56 m menghasilkan turning radius 5.4 meter.

Performa Mesin Honda Odyssey
Honda Odyssey memiliki mesin berkapasitas 2.400 cc yang menggunakan teknologi 4 Cylinder Inline, 16 Valve, DOHC, i-VTEC, DBW, dan Torque Boost Resonator plus 2 Engine Fan. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 180 Ps pada 6.500 rpm dan torsi terbesar 22,2 kg.m pada 4.500 rpm. Kapasitas fuel tank sebesar 60 L dan memakai sistem pemasukan bahan bakar PGM-FI.

Fitur Keamanan
Sistem Keamanan pada Honda Odyssey disematkan beberapa fitur berteknology terdepan Honda untuk menjamin keamanannya, antara lain, Wave Key, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm, dan Ultrasonic Sensor sehingga pengendara dan atau pemilik Honda Odyssey tidak perlu kuatir akan keamanan unit kendaraan serba guna ini.

Review Honda Odyssey





Harga Odyssey 2.4L Prestige

Transmisi Automatic
Rp 713.900.000