Spesifikasi dan Harga Honda CR-Z

Spesifikasi dan Harga Honda CR-Z
Spesifikasi dan Harga Honda CR-Z - Mobil Honda CR-Z memiliki keunggulan sebagai mobil sport dengan hanya memuat 2 penumpang. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti Automatic Climate Control yang akan membuat setiap penumpang di dalam kabin bisa merasakan suhu yang sejuk, Integrated Motor Assist (IMA), Cruise Control, 3 Mode Drive System, Eco Assist System 4 Wheel Disk Brakes, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Front, Front Side and Side Curtain Airbags, Power Windows with Auto-Up/Down Driver’s Window dan  160 Watt AM/FM/CD/MP3/USB Audio System with 6 Speakers. 
Memang Honda membuat mobil hybrid ini dengan menggunakan teknologi terbaik untuk dapat menirukan semangat mobil sport namun disajikan dengan harga yang lebih terjangkau dari mobil sport pada umumnya. Mari kita lihat lebih dalam lagi apa yang ditawarkan Honda pada mobil bergaya sport ini.

Performa Mesin
Honda CR-Z dipacu oleh mesin 1.5 liter, 16 katup i-VTEC SOHC 4 sylinder segaris, dengan terintegrasi dengan mesin listrik hibrida (Integrated Motor Assist atau IMA), Mesin ini memberikan tenaga hingga 122 tenaga kuda dan torsi 128 lb-ft, Honda CR-Z dengan pilihan tranmisi manual enam kecepatan atau transmisi otomatis dengan sistem perpindahan tranmisi yang halus tanpa hentakan (continuously variable transmission atau CVT).
Pada tipe Honda CR-Z automatis selain Anda dapat merasakan pengalaman mengemudi yang santai secara otomatis, namun Anda juga dapat menaikkan atau menurunkan tranmisi secara manual dengan menekan tombol perpindahan gigi yang ada pada lingkar kemudi, hingga dapat mengemudi lebih gesit lagi, ada tujuh simulasi rasio gigi yang tersedia pada Honda CR-Z.

Eksterior Full Sporty
Sesuai dengan konsep yang diberikan oleh Honda, Spesifikasi Honda CR-Z di sektor desainnya sangat kental dengan nuansa sporty karena memiliki bentuk aerodinamis yang sporty dan memiliki lampu bagian belakang yang elegan.
Review Honda CR-Z 



Harga Honda CR-Z

Harga Honda CR-Z CVT

Transmisi Automatic
Rp 535.500.000