DEMO NAIK GAJI KEPADA PENGUASA SEMESTA

DEMO NAIK GAJI KEPADA PENGUASA SEMESTA 

Gaji
Salah satu ciri seorang yang memantaskan diri, ciri orang yang "membesarkan wadah", adalah Dia selalu bekerja dengan kualitas yang melebihi bayarannya. Misalnya, Dia dibayar sejumlah X, tapi Dia bekerja dengan kualitas 10X. Ini contoh 

Lama kelamaan, kehidupan melihat, ORANG ITU tidak pantas dibayar segitu, Maka dinaikkanlah DERAJAT dan PANGKATNYA. Caranya? ... Entah bagaimana cara-NYA, Keadilan akan ditegakkan, Dalam hal ini, tidak perlu mendikte-NYA, tentang kapannya dan bagaimananya.

Lhaa.. kalau misalnya, Dia adalah seorang karyawan dengan gaji tetap, atau kenaikan gajinya belom tentu 5 thun sekali. Apa gunanya bekerja melebihi bayaran?? Toh, Bos nya Dia, tetep bayar dia segitu kann? Ngapain? ... Percuma? ,...

Sesungguhnyaa,, Setiap dari kita ini bekerja untuk kehidupan. Jadi., misalpun bos atau owner perusahaan itu pelit, Namun seseorang itu tetap setia, bekerja dengan kualitas melebihi bayaran. Maka kehidupan, selalu punya cara, untuk "MEMBAYAR" kualitas orang itu. Kehidupan tidak kehabisan strategi, untuk menaikkan DERAJAT dan PANGKAT orang itu. Ini tidak akan meleset.., PASTII !!!

Bisa dengan "HADIAH HADIAH" di luar gaji. Karena rezeki tidak identik dengan gaji, Atau, kalau memang antara "KESETIAAN MEMBERIKAN KUALITAS" dan "BAYARAN", perbandingannya terlalu tidak pantas, bisa saja seseorang itu dipertemukan dngan peluang yang lebih baik .. Atau, Dia akan ketemu bos lain, yang akan membayar dia sangat besar ... Skenario Nya tak terduga pokoknya.

Salah satu cara ' DEMO NAIK GAJI ' yang paling terujii selama berabad-abad adlah, dengan cara "BEKERJA DENGAN KUALITAS MELAMPAUI BAYARAN", Karena dengan cara itu, seseorang sedang membesarkan wadahnya , Wadah yg besar, isi akan menyesuaikan. Wadah yang kecil, ya tetap akan menerima kecil, bagaimanapun besar nafsu mendapatkannya.

SELAMAT membesarkan wadah ... Selamat bekerja, dengan kualitas yang melampaui bayaran. (MOTIVASI)