Honda Mobilio Ciledug

Honda Mobilio Ciledug

Honda Mobilio 2017
Kendaraan dengan spesifikasi family car, sangatlah dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Salah satu mobil keluarga yang memiliki tingkat populer yang tinggi adalah Mobilio dari perusahaan Honda. Mobil jenis ini memiliki spesifikasi yang pas untuk keluarga. Tentunya dengan design yang menawan dan sporty, sangat cocok untuk keluarga. Mobil jenis ini sangat banyak ditemukan di sekitar wilayah rumah kalian. Banyak sekali gerai yang menyediakan mobil jenis ini. Salah satu tempat yang memiliki pengunjung tinggi untuk mobil keluarga ini ada di Ciledug.

Kami akan memberikan sedikit informasi seputar Honda Mobilio Ciledug. Ciledug merupakan kecamatan di Tangerang, yang ada di Provinsi Banten.Jika kalian ingin berkunjung, alamat Dealer Resmi Mobil Honda Ciledug atau yang dikenal dengan Honda IKM Ciledug ada di Jl. Hos Cokroaminoto No 22. Larangan Indah, Ciledug, kota Tangerang, Banten 15154. Kami menyediakan berbagai unit kendaraan mobil Honda. Tidak hanya menampilkan Honda Mobilio saja, tetapi hampir semua jenis Honda, ada di showroom kami. Salah satu produk unggulan yang ada di gerai kami adalah Honda Mobilio. Apasih kehebatan dari mobil Honda Mobilio ini ? Kami akan memberikan informasi spesifikasi tentang Honda Mobilio yang cocok untuk keluarga kalian di Ciledug dan sekitarnya. Honda Mobilio mulai dipasarkan oleh perusahaan PT Honda Prospek Motor pada tahun 2014 dengan target pasar untuk keluarga dan anak muda. Mobilio merupakan jenis kendaraan MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang menyajikan tempat duduk yang luas. Mobil tersebut memiliki kapastas 1500 cc.

Dengan menggunakan katup i-VTEC (Intelliget Variable Valve Timing & Lift Electronic Control) yang memiliki putaran 6.600 rpm dan torsi sebesar 145 Nm. Dengan memiliki konsep mesin i-DSL (inTelligent Double Sequential Ignition) maka kendaraan ini tergolong mobil yang hemat bahan bakar. Bukan hanya karena konsep i-DSL, tetapi mobil Honda Mobilio juga dibekali mesin PGM-FI yang mampu memaksimalkan bahan bakar menjadi lebih sempurna. Setiap kendaraan pasti memiliki sistem keamanan tersendiri. Begitu juga mobil Honda Mobilio ini, fitur keamanan yang ada pada mobil ini yaitu larm System, Dual Front Airback, Padestrian-Protection, dan Impobilizer. Dengan sistem keamanan tersebut, maka Honda Mobilio dapat meminimalisir kejahatan yang akan terjadi.

Untuk sistem pengereman, kendaraan ini dilengkapi dengan ABS dan EBD. Fitur ABS mencegah ban slip saat melakukan pengereman mendadak. Sehingga mobil tidak akan tergelincir. Fitur EBD mengefektifkan pengereman berdasarkan beban yang dibawa oleh mobil. Sehingga mobil dapat memanfaatkan pengereman dengan bantuan berat beban yang dibawa. Honda Mobilio juga memiliki design interior dan exterior yang ditampilkan sangat elegan di kelasnya. Kendaraan ini memiliki AC double blower dan speaker kualitas tinggi. Sehingga jika ingin mendengarkan musik, suara terasa jernih dan bersih. Kursi yang disediakan memiliki material yang sangat lembut saat disentuh dan dapat meningkatkan kenyamanan dalam mengemudi.

Kendaraan ini juga memiliki fasilitas layar touchscreen 6,1 inch lengkap dengan kamera yang memudahkan parking. Itulah kenapa kalian harus memiliki mobil Honda Mobilio untuk keluarga anda. Bukan hanya tentang kemewahan dan kenyamanan saja. Tetapi kendaraan tersebut juga telah terbukti aman untuk menjaga keluarga anda dari kecelakaan dan tindak kejahatan. Bukti tersebut sangat jelas dengan penghargaan yang diperoleh Mobilio yaitu Car of the Years 2014, Best of the Best MPV, Best Low MPV, Otoneters Car Favorite yang dikelar pada ajang Awart 2014.
Honda IKM Ciledug
Kami Melayani Penjualan Mobil Honda Baru dengan cara bayar Kredit Mobil Honda di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok serta Penjualan Mobil Honda Cash se Indonesia, hubungi Sales Honda dan Kami akan memberikan pelayanan yang Terbaik :
Info dan Pemesanan hubungi :
 

Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)


Alamat Jln. HOS Cokroaminoto No 22 Ciledug, Tangerang.
Dealer Mobil Honda Ciledug

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio 2017