Launching Honda Mobilio 2017

HONDA MOBILIO 2017

Honda Mobilio 2017
PT Honda Prospek Motor (HPM) memperkenalkan New Honda Mobilio 2017 yang tampil dengan perubahan besar pada eksterior, interior, dan fitur-fitur yang semakin lengkap, di Jakarta pada Hari Kamis, 12 Januari 2017. Perubahan besar ini merupakan yang pertama kalinya bagi Honda Mobilio sejak diluncurkan pada tahun 2014 dan dan Indonesia merupakan negara yang pertama di Dunia meluncurkan New Honda Mobilio 2017 ini.

Honda Prospek Motor (HPM) selaku Agen tunggal Pemegang Merk Mobil Honda di Indonesia membuka tahun baru 2017 dengan menyegarkan model andalannya, Honda Mobilio 2017. Sebagai Agen Pemegang Merk yang menempati posisi teratas di penjualan mobil nasional, HPM sengaja memberikan pembaruan untuk memberikan masyarakat Pilihan Mobil Low Multi Purpose Vehicle atau LMPV terbaik dengan harga yang terjangkau di Indonesia.

Hari ini, untuk pertama kalinya di Dunia, Kami meluncurkan New Honda Mobilio 2017. Seperti yang Anda lihat, penyegaran terbaru dari Honda Mobilio 2017 akan menggairahkan Anda dengan desain yang sporty dan fitur yang lebih canggih dan bernilai. Kami percaya Honda Mobilio 2017 akan mengangkat dirinya di antara model LMPV lainnya dan membawa sensasi baru bagi pelanggannya", ucap Tomoki Ushida, Presiden Direktur HPM, saat meyampaikan sambutannya.
Review Honda Mobilio 2017
Honda Mobilo 2017 tampil dengan desain yang baru, dimana bagian parasnya yang kni menjadi lebih berwibawa dan tegas. Pada bagian depan tampil dengan desain baru yang canggih pada grill depan, cap mesin, dan lampu depan yang kini juga telah dilengkapi dengan LED Light Guide. 

Pada bagian samping, New Honda Mobilio 2017 menampilkan velg Alloy Wheels 15 inch dengan desain yang baru, Sementara tampilan belakang semakin mewah dengan desain baru pada Rear License Garnish. Pada tipe RS, Honda Mobilio 2017 juga menampilkan desain baru yang lebih sporty pada Alloy Wheels 15 inch dan sudah dilengkapi dengan Power Retreactable Door Mirror.

Di kabin, Honda memberikan perubahan desain dan penambahan fitur serperti Separated & Adjustable Headrest atau Headrest terpisah, Plus jok baris kedua yang nyaman karena menggunakan busa lebih tebal, dan New Audio Steering Switch untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat Anda berkendara. Sementara tipe RS kini juga dilengkapi New Advanced Audio 6.8 inch Touchscreen dengan 6 Premium Speakers, New Auto Digital AC, Desain Meter Cluster baru, dan Desain interior hitam dengan kombinasi jahitan orange yang lebih sporty.

New Honda Mobilio 2017 memiliki 3 Varian. Seperti biasa, ada Tipe E, S, RS. Honda Mobilio 2017 tipe E dan RS memiliki pilihan transmisi MT (Manual) dan CVT (Matic) yang telah dilengkapi dengan teknologi Earth Dream khas Honda.
Honda Mobilio 2017
Dari segi keselamatan, New Honda Mobilio 2017 telah dilengkapi dengan fitur keselamatan caggih Dual front SRS Airbags, Pretensioner with load Limiter sealtbelt, 3 point sealtbelt pada bangku baris kedua, hingga ISOFIX dan Tether untuk menunjang kursi anak-anak. Serangkaian fitur canggih juga hadir seperti G-CON + ACE TM, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Hill Start Assist (HSA).

Performa Mesin i-VTEC
New Honda Mobilio juga menawarkan performa sensaional dari mesin 1.5 L i-VTEC yang hemat bahan bakar sekaligus menghasilkan tenaga maksimum 118 PS pada 6.600 RPM yang merupakan terbesar di kelasnya. New Honda Mobilio juga nyaman dikendarai berkat transmisi CVT dengan teknologi Earth Dreams Technology, Plus DBW atau Drive by Wire, Electronics Power Steering dan Ground Clearance setinggi 189 mm. Dan Honda Mobilio juga ramah lingkungan dengan dilengkapi fitur ECO Indicator yang mendukung gaya berkendara yang hemat bahan bakar serta emisi yang sudah mencapai standart EURO-4.

New Honda Mobilio hadir sebagai mobil paling bernilai Most Valuable Player of MVP di kelas MPV dengan menawarkan sebuah pengalaman berkendara sensasional melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang nyaman, serta didukung performa prima sekaligus hemat bahan bakar, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Honda Prospek Motor (HPM) Optimis dapat meningkatkan angka penjualan Honda Mobilio 2017 di tahun ini. ' 'Dengan Proyeksi ekonomi yang cukup kondusif pada tahun 2017 ini, Honda Optimis dapat kembali meningkatkan penjualan seiring dengan pertumbuhan pasar automotif di Indonesia", Jelas Jonfis Fandy, sebagai Director Marketing and After Sales Service HPM pada saat jumpa pers di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Honda Mobilio juga telah banyak mendapatkan penghargaan di Dunia Otomotif, di antaranya Car of The Year tahun 2014 dari Tabloid Otomotif, Best Newcomer tahun 2014 dari Majalah Autocar Indonesia, Best of The Best MPV Tahun 2014 dan 2015 dari Majalah Otomotif, serta Best Low MPV 2016 dari majalah Auto Bild. Hingga kini Honda Mobilio telah menggumpulkan sebanyak 16 penghargaan di Indonesia.

Pilihan warna New Honda Mobilio 2017 (Tipe E & S) adalah Passion Red Pearl dan Marine Purple Pearl sebagai warna baru, melengkapi pilihan warna lainnya Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, Crystal Balck Pearl, dan Taffeta White. Sementara untuk Honda Mobilio RS terdapat pilihan warna Marine Purple Pearl dan Phoenix Orange Pearl Two Tone sebagai warna baru kmudian White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic dan Crystal Black Pearl.


Harga New Honda Mobilio 2017

TipeTransmisiHarga OTR
Mobilio SMTRp 189.500.000
Mobilio EMTRp 210.000.000
Mobilio ECVTRp 221.000.000
Mobilio RSMTRp 233.000.000
Mobilio RSCVTRp 243.500.000
Mobilio RS (Two Tone)MTRp 234.500.000
Mobilio RS (Two Tone)CVTRp 245.000.000

* Harga yang tertera di atas adalah On The Road 2017 untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang dengan estimasi BBN 2017 Kepemilikan Mobil Pertama dan basic colour.
** Penambahan harga aksen metallic, Pearl dan Two tone dikenakanpenambahan sebesar Rp 1.500.000

Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)


Untuk Informasi Kredit Honda Mobilio 2017 di JADETABEK ( Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok ) serta Pembelian New Honda Mobilio 2017 Cash se-Indonesia, silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu.