Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio Baru

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio –  Dengan berkembangnya jumlah penduduk di Indonesia yang sangat pesat, menjadikan alat transportasi mobil yang sanggup menampung banyak penumpang sangat dibutuhkan saat ini. Salah satunya adalah mobil keluarga yang dapat menampung banyak penumpang seperti mobil MPV atau lainnya. PT Honda Prospect Motor adalah salahsatu produsen automotif yang memproduksi mobil keluarga dengan harga terjangkau untuk keluarga Indonesia dan dapat diandalkan yakni dengan mobil Honda Mobilio Baru yang telah dipasarkan sejak Januari 2014 lalu.

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio
Mobil Honda Mobilio adalah sebuah mobil MPV mini dengan (seven seater) tujuh tempat duduk yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Honda. Generasi pertama Honda Mobilio yang diproduksi tahun 2001 sd 2008, adalah seri ke-2 di Honda Small Max dan juga mengambil konsep Honda's Global Small Platform dengan mesin i-DSI. Pada bulan Mei 2008, Honda Freed diperkenalkan, menggantikan Mobilio. Generasi kedua Mobilio berbasis HondaBrio yang diperkenalkan di Indonesia pada bulan September 2013 di Indonesia International Motor Show 2013 dan mulai dipsarkan pada bulan Januari 2014 dan telah diperkenalkan juga di pasar India padabulanJuli 2014. Pada bulan Januari 2016, Honda Mobilio Baru, diluncurkan dengan penyegaran pada desain interior dan dashboard sehingga desain dashboard Mobil New Honda Mobilio mirip dengan Honda Jazz generasi ke-3, yang juga digunakan oleh Honda BR-V. 

Keputusan Honda Prospect Motor (HPM) untuk melahirkan kendaraan bersegmen lowMPV mmang sangat tepat. Selama bertahun-tahun, segmen lowMPV di Tanah Air didominasi oleh duet kembar Toyota Avanza-Daihatsu Xenia serta mendapat saingan lewat kemunculan Suzuki Ertiga. Melihat dominasi para kompetitornya yang tanpa tanding, membuat Honda Indonesia tak mau ketinggalan. Maka, lahirlah Honda Mobilio yang menjadi produk perdana Honda di segmen MPV kelas entry-level. Ketika prtama kali diluncurkan pada awal tahun 2014 yang lalu, Honda Mobilio langsung “bikin heboh” karena dipesan sebanyak 10 juta unit pada lima bulan pertama sejak diperkenalkan.
Penghargaan Mobil Honda Mobilio.
Dengan total penjualan Honda Mobilio lebih dari 25.000 unit, Mobil Honda Mobilio mendapat 4 penghargaan sekalgus yakni "Car of TheYear2014", "Best of TheBestMPV", " BestLow MPV ", dan " Otoneters Car Favorite " pada ajang Automotif Award 2014. (wekipedia). Dan juga Pada Cat of the Year 2015 dari ajang Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Penghargaan juga diraih Honda Mobilio berhasil dinobatkan sebagai Best Compact MPV. Honda Mobilio menyumbang penjualan sebesar 4,374 units pada bulan April 2016. Di sepanjang tahun ini, Honda Mobilio telah meraih total penjualan sebesar 16.191 unit.
Spesifikasi Honda Mobilio
Mobil Low MPV dengan Desain yang Modern dan Berkarakter Sporty

Jika melihat tampilan luar dari spesifikasi Mobil Honda Mobilio, pastinya kita akan sepakat jika Honda berhasil menampilkan kesanmobil MPV berdesain elegan. Bagaimana tidak? Konsep desain eksterior Mobilio memang dianggap yang terbaik dikelasnya. Anggunnya desain Mobil Mobilio bahkan mengantarkannya meraih gelar BestLowMPV of TheYear2015. Honda sendiri secara cermat mampu memahami kebutuhan konsumennya. Kali ini, Honda Mobilio tampil dngan patron di luar kebiasaan. Tak hanya berfungsi sebagai kendaraan untuk keluarga, Honda Mobilio juga tak kalah keren saat di ajak nongkrong atau skedar gaul bersama rekanrekan anda. Desain eksterior Honda Mobilio memang memenuhi semua aspek Mobil MPV yang modern. Pada bagian fas cia depan nya, Honda Mobilio tampil dengan ukuran moncong yang lebih panjang & berukuran rendah. Hal ini akan memunculkan aura sporty yang cukupkuat. Desain lampu utama Mobilio berbentuk elips dengan ujung yang runcing. Headlamp Honda Mobilo sendiri dibuat menyatu dalam satu wadah dengan lampu sein. Pada bagian depan juga nampak grill yang memiliki aksen yang patah dan karakter tegas. Sementara untuk Honda Mobilio RS, anda akan menemui desain fascia yang lebih 'sangar'. Ya, Mobilio RS memiliki tampang yang lebih sporty lewat penempatan fog-lamp di kedua ujung bwah yang memiliki cover yang berbentuk trapesium. Front grill Mobilio RS pun juga lebih gagah berkat aksen krom dengan tambahan emblem Honda di bagian tengah. Berpindah ke bagian samping mobilio, konsep sisi body Honda mobilio pun juga tak kalah kereeennya. Sisi sebelah kanan dan kiri Honda Mobilio memiliki lekukan dinamis yang dipadukan dngan konsep kacabertingkat. Selain itu, kemewahan juga bisa kita dapatkan pada bagian door-lower garnish. Secara umum, spesifikasi ,Mobil Honda Mobilio pada bagian eksterior memang benarbenar memancarkan sosok low MPV yang elegan, dinamis dan sporty.
Eksterior Menawan 
Honda Mobilio-Dengan Desain yang menawan, interior terbaru yang mewah, kabin yang lega dan fleksibel, bahan bakar yang irit, serta dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan safety yang terdepan akan membuat Anda dan keluarga Anda semakin bangga memiliki New Honda Mobilio.
Interior Honda Mobilio yang Nyaman dan Mewah
Interior Honda Mobilio
Spesifikasi Honda Mobilio pada bagian interiornya pun juga tak kalah atraktifnya. Pada kabin bagian depan, Honda Mobilio dirancang untuk menampilkan pandangan luas bagi pengemudi sehngga jika kita berada dalam kabin, maka kita akan disuguhkan pandangan yang maksimal. Konsep kabin kemudi pada Honda Mobilio ini selain terasa sangat nyaman juga akan membuat pengemudi lebih merasa PEDE percaya diri ketika melakukan aksi driving. Selain itu, kabinnya juga memiliki ruang kepala yang lebih tinggi dan ruangkaki yang lapang. Kemudian pada bagian panel dash board Honda Mobilio ini, kini telah dibuat lebih atraktif dengan desain setir kemudi yang berkonsep tilt steering yang bisa memberikan kenyamanan tingkat tinggi bagi pengemudinya.

Mesin 1.5L i-VTEC untuk Performa Tinggi dan irit BBM
Mesin pada Honda Mobilio, Untuk jantung dapur pacunya, Honda Mobilio dibekali dengan mesin ber tipe 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Mesin yang terdapat pada Honda Mobilio ini sanggup memuntahkan daya maksimum hingga 88Kw pada putaran 6.600rpm serta torsi maksimum 145Nm pada putaran mesin 4.600rpm.
 Mesin yang terdapat pada Honda Mobilio ini telah memenuhi standar global dengan mengaplikasikan system injektor bahan bakar dengan berteknologi PGM-FI yang mampu memaksimalkan proses pembakaran bahan bakar menjadi lebih sempurna. Selain itu pada mesin Honda Mobilio sendiri terdapat teknologi Honda yaitu Torque Boost Resonator yang sanggup menngkatkan torsi pada putaran bawah dan power maksimal pada putaran atas, namun tetap hemat bahan bakar (BBM).
    Fitur Keselamatan Terdepan pada Honda Mobilio
Harga Kredit Honda Mobilio
Mobil Keluarga mewah dengan harga yang cukup trjangkau ini telah dilengkapi dengan berbagia macam fitur keamanan seperti : Alarm System, Padestrian-Protection, Dual Front Airbags, Sabuk keselamatan bagian depan, Sabuk keselamatan belakang, Pretensioner withload Limiter Seatbelt,Dual Front SRS Airbags , Immpobilizer, dan Alarm system, yang akan membuat mobil Honda mobilio ini smakin aman dari tindak kejahatan ataupun hal yang lainnya. Dengan lengkapnya fiturfitur yang ada akan menambah daya tarik tersendiri bagi jenis mobil Keluarga yang memiliki desain sporty ini. Selain memiliki pefoma mesin yang tangguh, desain yang sporty, serta sistem keamanan yang lengkap, mobil honda Mobilio ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Fitur REM lengkap dengan ABS+EBD+BA
Fitur ABS dan EBD juga disematkan pada Mobil Honda Mobilio ini bertujuan untk menambah kenyamanan Anda berkendara. Dengan adanya fitur ABS Anti lock Braking System dapat mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak dan EBD Electronoc Brake Force Distributuin mendistribusikandaya pengereman sesuai dengan beban kendaraan agar lebih efekyif. Dan ketika terjadi goncangan keras, Pretensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada dalam posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Sedangkan Load Limiter pada Honda Mobilio berfungsi untuk mengurangi tekanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada serta memastikan tubuh jatuh tepat pada air bags yang mengembang.

Kelengkapan Ekstra
AC Double blower dan system entertainmen yang lengkap/
Kelebihan lain honda mobilio adalah memilki AC double blower yang dingin dan entertainment yang lengkap mulai dari audio dengan speaker yang jernih, video, touchscreen layar 6.1 inch lengkap dengan kamera parkir hingga tombol audio pada pengemudi.

Penggunaan material yang berkualitas dan lembut pada kursi, sehingga membuat kabin Honda Mobilio smakin terasa nyaman bagi penggunanya. Desain kursi yang rampingHonda Mobilio membentuk lekukan di kursi depannya memberikan ruang kaki yang lapang bagi penumpang baris kedua. Desain kursi one touch tumble membuat kegiatan melipat kursi bariskedua menjadi lebih praktis.

Honda mobilio juga dilengkapi dengan wiper belakang sehingga pandangan kebelakang menjadi lebih jelas dan nyamanan saat cuaca sedang hujan. Selain itu Honda Mobilio juga memiliki lampu belakang yang tegas sehingga memberi penampilan yang semakinmodern ditambah dengan reflector belakang sporty. Dan Honda mobilio juga memiliki LED High Mount Stop Lamp yang eye catching membuat kamu semakin bergaya di jalan.
Perbedaan Honda Mobilio Tipe Prestige dan tipe lainnya
Informasi tentang perbedaan Honda Mobilio S, E dan Prestige tentu saja sangat dibutuhkan bagi mereka yang sedang mencari mobil keluarga murah yang nantinya akan digunakan sebagai salah satu alat transportasi dalam mendukung berbagai kegiatan.
Dari sisi spesifikasi mesin, Honda Mobilio Tipe S, E dan Prestige memiliki tipe mesin yang sama saja, yaitu menggunakan mesin 1.5L SOHC, 4 SilinderSegaris, 16 Katup i-VTEC. Jadi perbedaan utama mereka adalah dari sisi fitur eksterior dan interiornya.

1. Honda Mobilio Tipe S M/T

Fitur dan kelengkapan:
  • 1 din audio + USB,
  • 2 speaker,
  • Power window,
  • Power door mirror,
  • Power Steering
  • Titl Steering,
  • PLL seat bealt,
  • ACC socket,
  • Recline dan tumble pada kursi tengah,
  • AC single blower
  • Keamanan kunci immobilizer, dan
  • Dual SRS Airbag.
Harga jual varian Mobilio tipe RS M/T ini dibanderol dengan harga Rp 212.000.000.

2. Honda Mobilio Type E M/T

Tipe E M/T ini sama dengan tipe S M/T diatas, namun pada tipe Honda Mobilio E M/T ditambah lagi dengan fitur-fitur dan kelengkapan seperti:

  •     2 DIN audio + USB + iPod,
  • RR speakers,
  • Power door lock,
  • Seatback poket,
  • Avnity mirror,
  • Fitur sliding pda kursi tengah,
  • AC double blower,
  • Sistem sekurity alarm,
  • Keyless entry,
  • Garnish diberbagai bagian mobil
  • Fog lamp, dan
  • Velg 15” Alloy.
Harga jual varian Mobilio tipe RS M/T ini dibanderol dengan harga Rp 212.000.000.

3. Honda Mobilio tipe E CVT (automatic)

Fitur dan kelengkapan pada tipe Honda Mobilio E CVT sama pada tipe E M/T, namun ditambah lagi dengan fitur fitur seperti:
  • Transmisi automatic (CVT)
  • Chrome dibeberapa bagian mobil, dan
  • Fitur ABS + EBD pada sistem pengereman.
Harga jual varian Mobilio tipe RS M/T ini dibanderol dengan harga Rp 212.000.000.

4. Honda Mobilio Tipe E CVT Prestige (automatic)

Fitur dan kelengkapan tipe termahal dari Honda Mobilio ini sama halnya seperti pada tipe Honda Mobilio E CVT diatas, namun tentunya, makin mahal harga, kelengkapan dan fiturnya juga akan semakin wah dan lengkap seperti:
  •  Monitor Touchsreen pada headunit,
  • Adanya sensor serta kamera untuk parkir,
  • Garnish dan chrome pada berbagai bagian seperti pada fog lamp, bagian di samping serta pada bagian belakang,
  • Menggunakan knalpot mewah, dan
  • Velg jenis alloy 15 “ bertipe khusus yang tampak mewah.
Harga jual varian Mobilio tipe RS M/T ini dibanderol dengan harga Rp 212.000.000.
Pilihan warna New Honda Mobilio

Pilihan Warna New Honda Mobilio diantaranya yaitu Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Stell Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, dan Lonized Bronce Metallic.

Dengan harga honda Mobilio yang sangat terjangkau Anda bisa memiliki dan merasakan sensasi berkendara dengan mobil yang mewah. Mobil harga terjangkau dengan kualitas Internasional ini juga menjadi salah satu buruan para pengguna mobil, karena selain memiliki harga yag relatif terjangkau mobil ini juga memiliki perfoma mesin yang tangguh, irit, serta ramah lingkungan. Demikianlah penjelasan mengenai Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio di atas, sehingga dapat menjadi informasi yang berguna untuk mendapatkan mobil impian Anda.

Dapatkan paket kredit khusus promo akhir tahun 2016 Honda dengan DP ringan dan angsuran yang terjangkau, bisa kredit sampai dengan 5 tahun!!!
  • Harga Special
  • DP super ringan
  • Cicilan murah dan terjangkau
  • Proses cepat gak pake lama
  • Data dibantu
  • Bonus full aksesories mobil
  • SPK dijemput ke rumah atau ke kantor Anda
Info Harga, Pembelian Cash dan Kredit hubungi Kami :
GUSPAN
( Sales Representative )
0878 8643 9168 
0812 9553 2638
Klik di bawah ini untuk info lebih lanjut via WhatsApp :

Kami Melayani Pembelian Mobil Baru Honda di Wilayah JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DAN DEPOK (PLAT B)